"Maaf, Direktur Heng. Aku tidak tahu itu ... "
"Dia mengatakan kepada ku bahwa mereka tidak berkewajiban untuk memberi tahu mu tentang ku." Jing Qian hanya mengatakan yang sebenarnya.
Dengan itu, wajah Zhan Yuheng tampak buruk.
"Kamu tidak berkewajiban untuk memberi tahu ku?! Zhongbo telah menghabiskan begitu banyak uang untuk mu, hanya untuk mu terkikik dan menggoda di meja depan? Apa tugas kamu sebagai sekretaris Wakil Direktur Sekretariat?! "
"Direktur Heng, aku benar-benar minta maaf. Tolong beri aku kesempatan lain! "
Meskipun cukup memalukan, sekretaris kepala tidak ingin kehilangan pekerjaannya, karena dia cukup dekat dengan beberapa eksekutif senior di Zhongbo Entertainment. Dengan pekerjaan ini, dia dapat membawa banyak manfaat bagi bisnis keluarganya.
Pada titik ini, dia merasa penyesalan.
"Aku bertanya padamu, apa tugasmu? KATAKAN!"
Zhan Yuheng menjadi tak kenal ampun menuju sekretaris kepala.
"Tugas ku adalah menyapa klien dan bertanya apakah mereka memiliki janji. Jika mereka melakukannya, aku harus membawa mereka ke kantor kamu dan melayani mereka teh dan minuman. "
"Dan jika mereka tidak punya janji?" Zhan Yuheng terus bertanya.
"Jika mereka datang tanpa janji temu, aku ... aku harus melaporkan kepada kamu atau asisten pribadi mu untuk mengetahui apakah kamu bersedia bertemu dengan klien."
"Yah, sepertinya tidak seperti kamu tidak mengerti apa tugasmu. Kamu hanya melakukannya dengan sengaja menuju Jing Qian. "
Zhan Yuheng telah mengenakan aura yang kuat dan menjadi sangat sulit di sekretaris. Dia tidak menunjukkan belas kasihan kepada wanita cantik ini.
Ini karena ada rubah kecil berdiri tepat di sebelahnya saat ini. Bahkan tanpa perlindungan Zhan Lichuan, dia ingin melindunginya.
Dia ingin menunjukkan rubah kecil itu bahkan tanpa Zhan Lichuan, dia masih bisa memberinya apa pun yang dia inginkan.
Sekretaris kepala memperhatikan bahwa Zhan Yuheng memperlakukan Jing Qian sedikit berbeda dari yang akan dia perlakukan orang lain. Karena dia bukan eksekutif senior, dia tidak dalam pertemuan sebelum ini, itulah sebabnya dia tidak tahu bahwa Jing Qian adalah istri Zhan Lichuan.
Dia hanya dipenuhi dengan lebih banyak kesedihan dan penyesalan.
Orang yang dia sukai sebelum ini menjadi lumpuh sebelum dia bisa mengakui perasaannya. Ketika akhirnya dia berhasil mengalihkan kasih dan perhatiannya kepada Zhan Yuheng, itu diambil darinya oleh seorang wanita yang tidak dikenal.
"Nona Jing, itu semua salahku dan aku benar-benar minta maaf. Tolong minta belas kasihan pada ku! Bisakah kamu memasukkan beberapa kata bagus untuk ku ke Direktur Heng? "
Jing Qian tersenyum sepanjang waktu, dan ketika dia mendengar permohonan ini dari kepala sekretaris, dia menjawab, "Mengapa aku harus? Aku tidak berkewajiban untuk melakukan itu untuk mu. "
Sekretaris kepala terdiam ketika dia mendengar jawaban seperti itu.
Sekretaris-sekretaris lainnya juga terkejut. Dia sangat jahat!
"Kamu telah mengabaikan tugas mu sebagai sekretaris kepala. Laporkan diri mu ke SDM dan dapatkan bayaran mu untuk bulan ini. Kamu tidak akan dibutuhkan di sini lagi, mulai dari besok. "
"Direktur Heng?!" Sekretaris kepala terkejut.
Keluarganya telah berusaha keras untuk mendapatkan pekerjaan ini. Mereka menghabiskan begitu banyak uang untuknya, tetapi dia akan pergi sebelum dia bisa membawa kembali untuk keluarganya?!
Namun, Zhan Yuheng tidak lagi ingin berbicara dengannya. Dia menoleh ke Jing Qian dan bertanya dengan nada hangat, lembut, "Qianqian, di mana kamu menuju sekarang?"
"Rumah."
"Aku akan memberimu tumpangan."
"Tidak perlu untuk itu, Kakak. Aku akan bisa pulang sendiri. Terima kasih."
Setelah menolaknya dengan sopan, dia berbalik dan pergi.
Zhan Yuheng, yang tertinggal, menatap lift selama beberapa saat sebelum berbalik, menatap sekretaris dengan ekspresi tegas di wajahnya yang elegan.
"Kenapa kamu masih disini?" dia meminta.
Sekretaris kepala menggigit bibirnya dan ingin meminta maaf, tetapi Zhan Yuheng sudah memanggil asisten pribadinya dan menyuruhnya untuk mempekerjakan sekretaris kepala lain.
Ketika Jing Qian meninggalkan kantor Zhan Yihe, Direktur He menjadi sangat ketakutan hingga kakinya menjadi lunak.
Dia mengira dia hanyalah artis baru di perusahaan, jadi mengapa direktur eksekutif keluarga Zhan terlibat dalam hal ini?
"Dia ... Dia ... Siapa dia?"
Mata Direktur He terbuka lebar dan dipenuhi rasa takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Istriku Dokter Jenius Yang Berani
FantasyJudul : The Genius Doctor, My Wife, Is Valiant Author : Initially Sumber : boxnovel Bab 1-200 Ayah: "Qianqian, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik peremp...