Adapun Zhan Lichuan, pernikahan ini hanya terjadi karena didorong oleh Guru Zhan. Dia baru saja menerimanya. Sejauh yang dia khawatirkan, dia tidak ingin membebani siapa pun. Dengan tubuh cacatnya, itu akan imporislis baginya untuk memiliki hubungan dengan siapa pun. Plus, dia sudah menyelidiki di mana Jing Qian pergi pagi ini, dan kira-kira tahu apa yang terjadi padanya.
Dia benar-benar setuju dengan apa yang dilakukan Jing Qian. Pria itu tidak pantas mendapatkan seorang gadis seperti dia.
Sama seperti mereka mengobrol dengan gembira, telepon Jing Qian berdering lagi.
Ketika dia melihat siapa itu, alisnya tanpa sadar mengerutkan kening.
Orang tuanya sudah meninggal ketika dia berusia lima tahun, tetapi dengan kenangan yang dia miliki, dia akan selalu menilai mereka 5 bintang.
Setelah orang tuanya meninggal, dia menggunakan uang yang mereka tinggalkan untuknya, dan dengan beberapa kerja keras, dia mengubah dirinya menjadi wanita yang kaya dan terkenal di dunia.
Karena itu, baginya, kata 'orang tua' selalu membawa kehangatannya.
Namun, dalam ingatan pemilik sebelumnya, keluarganya tidak membawa kenangan manisnya.
Karena mereka adalah anak-anak, Jing Qian harus menyerah pada saudara perempuannya sepanjang waktu. Jika ada konflik kepentingan antara kedua suster, orang tuanya akan selalu memilih sisi Jing Lu tanpa ragu-ragu.
"Halo," Jing Qian mengambil telepon itu.
"Di mana kamu?"
Ini adalah ibu Jing. Suaranya tegas, dan rasanya seperti interogasi.
"Rumah."
Jawaban Jing Qian memberi ibu guncangan besar, tetapi kemudian dia menyadari bahwa 'rumah' yang dia maksudkan adalah keluarga Zhan, bukan keluarga Jing.
"Pulang malam ini," perintah Ibu Jing.
"Aku sibuk."
Jawaban Jing Qian pendek dan kuat.
"Kamu sibuk?" Ibu Jing mengangkat suaranya dan menanyai dia, "Kamu adalah nyonya muda di keluarga Zhan. Kamu bahkan tidak perlu membersihkan rumah. Dengan apa kamu akan sibuk? "
"Mengobrol dengan suamiku."
Zhan Lichuan berbaring di tempat tidur. Matanya, yang pada awalnya tidak bergerak dan seharian obsidian, tiba-tiba bergerak ketika mendengar kata-kata ini.
Itu seperti riak naik dari kedalaman danau. Tidak ada garis yang jelas yang terbentuk di permukaan, tetapi di bawahnya, ada banyak gelombang yang terbentuk.
Ini adalah pertama kalinya seseorang membahasnya dengan cara ini.
Dia selalu merasa bahwa pernikahan ini tidak akan memengaruhinya, dan itu tidak akan mengubahnya, tetapi pada saat ini, dia tiba-tiba menyadari bahwa sesuatu telah berubah.
Ini adalah perasaan yang aneh.
Sisi lain dari panggilan itu diam, dan ibu Jing berkata dengan ketidakpuasan, "Kamu tidak akan dijual kepada keluarga, kamu menikah dengan keluarga Zhan. Mengapa mereka harus terganggu jika kamu kembali ke keluarga mu sendiri? Aku tidak peduli. Kamu harus pulang untuk makan malam malam ini. "
Jing Qian bersiap untuk membalas ke arahnya, dan tepat saat dia membuka mulutnya, panggilan telepon berakhir.
Jing Qian terdiam.
Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah seseorang menutup teleponnya!!
"Kamu bisa kembali kapan pun kamu mau. Ibumu benar. Kamu tidak dijual ke keluarga, kamu menikah dengan keluarga Zhan. Aku tidak membutuhkanmu untuk tinggal hanya untuk berbicara denganku."
"Aku tahu. Aku hanya menggunakanmu untuk menipunya."
Kali ini, Zhan Lichuan yang terdiam.
Jika dia mengingatnya dengan benar, gadis ini hanya setuju untuk menikah dengannya karena keluarganya, kan?
Untuk membawa keberuntungan bagi keluarganya, dia menikah dengan seorang pria lumpuh. Untuk memberi tunangannya lebih banyak sumber daya, dia setuju untuk menikah dengan seorang lumpuh. Tapi sekarang dia sudah memutuskan pertunangan dengan tunangannya, dia masih menggunakan dia sebagai alasan. Dia bahkan tidak ingin kembali ke rumah.
Apa yang dilakukan istri tercintanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Istriku Dokter Jenius Yang Berani
FantasyJudul : The Genius Doctor, My Wife, Is Valiant Author : Initially Sumber : boxnovel Bab 1-200 Ayah: "Qianqian, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik peremp...