Bab 126: Rasa Ibu

985 84 0
                                    

Sementara Jing Qian meninggalkan rumah tangga Jing, dia sudah menyadari bahwa ada orang-orang yang mengikutinya dan bahwa orang-orang ini berpakaian seperti para pengawal yang akan dia lihat kembali di rumah Zhan. Plus, ketika Qin Yi sedang berbicara dengannya, dia terus melihat orang yang mengambil foto mereka. Sangat jelas bahwa Jing Qian sudah tahu apa yang ada dalam pikirannya.

Meskipun dia bisa berurusan dengan reporter itu sendiri, Jing Qian memutuskan untuk bermain bodoh dan berpura-pura tidak melihatnya. Dia berjalan langsung ke mobilnya dan pergi, membiarkan keluarga Zhan menyelesaikan sisanya.

******

'Mirror World' seharusnya membuat pengumuman resminya pada hari berikutnya, tetapi untuk beberapa alasan, itu ditunda. Pengumuman resmi hanya datang sekitar tiga hari kemudian.

Kemudian, Jing Qian menerima pemberitahuan dari mereka bahwa dia akan melaporkan dirinya di tempat kejadian tiga hari kemudian untuk membaca meja.

Selama tiga hari ini, Jing Qian menggunakan uang yang diberikan Zhan Lichuan dan melakukan sesuatu yang sangat bermakna.

'Rasa ibu' adalah pabrik mooncake. Pemilik pabrik ini adalah ibu Qin Yi, Li Yufang.

Li Yufang pandai membuat kue-kue. Ketika Qin Yi masih seorang seniman kecil dan tidak dikenal, untuk menjaga penggemarnya, Li Yufang akan membuat kue bulan untuk mereka sebagai hadiah penghargaan. Dia juga akan mendapatkan Qin Yi untuk meneruskannya ke beberapa penggemarnya yang keras, memberi tahu mereka bahwa inilah yang dia makan; Ini adalah cinta ibunya untuknya. Karena kue bulan memang lezat, sebagian besar penggemar memohon untuk memiliki lebih banyak kue-kue Li Yufang.

Dia memiliki waktu dan peralatan yang terbatas di rumah karena mereka miskin, itulah sebabnya tidak mungkin baginya untuk membuat kumpulan kue-kue besar. Karena itu, para penggemar Qin Yi memutuskan untuk mengatur perintah itu sendiri. Mereka akan membuat pesanan dalam batch dan tanpa batas waktu, tidak ada kondisi tambahan. Untuk para penggemar ini, bisa makan hal yang sama dengan idola mereka adalah semacam obsesi.

Ini adalah bagaimana Li Yufang mendapatkan pot emas pertamanya.

Dengan uang ini, Li Yufang membuka toko roti kecil di mana mereka juga akan menjual berbagai jenis kue-kue, dan dalam waktu singkat, ia mengubah toko roti itu menjadi pabrik mooncake.

Para penggemar Qin Yi segera menargetkan pabrik Li Yufang dan mulai memompa uang ke dalamnya, itulah sebabnya dia bisa mendapatkan ember emas beberapa bulan terakhir ini.

Ini sudah merupakan hasil yang bagus. Jika dia melanjutkan bisnis dengan cara ini, mereka akan dapat mencari nafkah dari bisnis pastry ini bahkan jika Qin Yi gagal dalam industri hiburan.

Namun, Li Yufang takut kemiskinan dan dia adalah orang yang serakah. Ketika dia melihat uang mengalir ke pabriknya, dia percaya bahwa ini adalah kesempatannya untuk menjadi kaya dan memutuskan untuk mengubah bahan-bahannya. Dia mengubah bahan-bahan segar dan mahal untuk bahan-bahan berkualitas murah dan murah. Dia bahkan mendapat pinjaman keuangan kecil dari beberapa penggemar 'kaya' Qin Yi sebagai leverage keuangan.

Ini memang pinjaman keuangan kecil, tetapi meskipun jumlahnya kecil, itu masih leverage keuangan. Ini berarti bahwa jika pinjaman kamu 20 ribu, kamu harus memberikan 10 ribu sebagai jaminan. Jika itu jumlah yang lebih dari 50 ribu, kamu perlu menggunakan hipotek mu sebagai jaminan mu.

Pembayaran pinjaman didasarkan pada harga penjual terbaik dalam 'rasa ibu'.

Misalnya, kamu memutuskan untuk meminjam sejumlah uang. Jumlah uang ini setara dengan jumlah best seller mooncakes, yang dijual pada 100 yuan selama periode waktu itu. Jumlah uang yang dipinjam akan setara dengan jumlah kue bulan yang kamu miliki.

Ketika kamu memutuskan untuk membayar kembali pinjaman, jumlahnya akan tergantung pada apa harga pasar Mooncake pada periode waktu itu. Jika harga Mooncake dibesarkan ke 200 yuan bulan itu, bahkan jika kamu hanya mengambil pinjaman selama satu hari, kamu masih harus membayar kembali 200 yuan. Jika kamu memutuskan untuk mengembalikannya setahun kemudian dan harga Mooncake telah turun menjadi 80 yuan per potong, kamu hanya perlu membayar kembali 80 yuan.

Untuk membuatnya kosong, ini menjual saham seperti perusahaan yang terdaftar meskipun mereka bukan satu.

Periode pinjaman berkisar antara enam bulan hingga satu tahun.

Untuk memungkinkan keluarga Qin mendapatkan lebih banyak uang, beberapa penggemar 'kaya' akan meningkatkan bunga pinjaman untuk 'rasa ibu,' dan pada saat yang sama, mereka terus mempromosikannya kepada para penggemar Qin Yi lainnya.

[B1] Istriku Dokter Jenius Yang BeraniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang