Ayah Jing, Ibu Jing serta Jing Lu, yang menangis di sudut, sebelum meninggalkan ruangan.
Jing Lu memandang ayahnya, yang pergi, dan bahkan lebih banyak air mata mengalir di wajahnya.
"Bu, apakah Ayah marah padaku? Aku tidak secantik kakak perempuan dan aku tidak memiliki sosok yang baik seperti miliknya. Aku bahkan memiliki kondisi medis bawaan. Selain akademisi kakak kakak, dia lebih baik daripada ku dalam segala hal sejak kami anak-anak. Sekarang setelah dia bisa membantu dengan perusahaan ayah, apakah Ayah melupakanku? Apakah dia membenciku sekarang? "
Ketika Ibu Jing melihat putrinya menangis begitu parah sehingga bibirnya berbalik pucat, dia buru-buru memeluknya dan mulai menghiburnya.
"Itu tidak mungkin! Tidak ada hal seperti itu! Xiao Lu, lupakan apa yang baru saja diceritakan ayahmu. Cara dia menatapmu dan kakakmu sama sekali berbeda. Apakah kamu tidak tahu seberapa besar dia mencintaimu? "
"Tapi ... dia berteriak padaku sekarang. Apakah karena dia tidak lagi ingin membantu ku? "
Ibu Jing menyeka air mata di wajah putrinya, terus menghiburnya. "Bagaimana mungkin? Dia paling mencintaimu. Dia bersikap baik pada Jing Qian karena dia berusaha membantu mu. Jangan khawatir tentang itu. Ayahmu dan aku akan membantumu tidak peduli apa."
"Bu, kamu harus membantuku dengan itu. Drama yang akan datang ini sudah memiliki kipas besar berdasarkan novelnya dan aktor terkenal Yunxiao akan berada di dalamnya juga."
"Kakak perempuan bahkan mendapat peran pertama karena dia menolak untuk memberikannya kepada Yan Meiqi. Jika dia bisa mendapatkan perannya kembali, mengapa akan sulit baginya untuk memimpin wanita kedua? Zhongbo adalah investor terbesar dalam drama ini. Selama Zhongbo setuju, aku akan dapat memainkan petunjuk perempuan kedua. Jika aku memimpin kedua, aku yakin bahwa aku akan menjadi bintang naik berikutnya! "
"Aku tahu aku tahu. Mari kita tunggu kakakmu pulang. Aku akan memastikan dia memberi mu peran sebagai pemimpin wanita kedua. "
Dengan bantuan robekan buaya di wajah Jing Lu, Ibu Jing setuju dengan apa pun yang dikatakan.
Tampilan kebahagiaan yang melintas di mata Jing Lu, tetapi wajahnya masih memiliki ekspresi menyedihkan, sedih, sedih.
"Tapi ... kakak perempuan membenciku. Dia membenci bahwa kalian berdua mencintaiku jauh lebih banyak dan dia benci bahwa aku mengambil saudara Qin. Dia bahkan mengatakan bahwa aku adalah jalang. Mengapa dia masih bersedia memberi ku peran? "
Ibu Jing sudah mendengar tentang bagaimana Jing Qian menyebut Jing Lu jalang. Ketika dia mendengarnya untuk pertama kalinya, tekanan darahnya menghantam atap.
Bahkan setelah mendengarnya beberapa kali, kemarahan yang membara di hatinya tidak berkurang.
"Beraninya dia?! Aku ingin melihat apakah dia berani memanggil mu seperti itu di depan wajah ku. Jika dia melakukannya, aku akan memukulnya sampai mati!"
"Tidak! Jangan lakukan itu! Tidakkah menurutmu inilah mengapa Kakak menjadi sedikit bengkok? Aku pikir itu karena kamu selalu memarahinya karena ku. Kakak sebenarnya cukup baik. Kamu ... Kamu harus berbicara dengan baik padanya. "
"Kau bodoh, gadis kecil. Mengapa kamu begitu baik hati? Kakakmu telah menghinamu dengan sangat buruk tetapi kamu masih berbicara dengan sangat baik tentang dia. Dia harus benar-benar mendengar apa yang kamu katakan tentang dia. Dia akan malu pada dirinya sendiri!"
Ketika Ibu Jing melihat Jing Lu masih berusaha mengucapkan kata-kata yang baik untuk Jing Qian, bahkan setelah diperlakukan dengan sangat buruk, hatinya hancur.
Tepat ketika Ibu Jing sedang menghibur Jing Lu, dia mendongak dan melihat putranya di lantai dua, yang membuatnya takut.
"Xiao Jie ..."
Tepat ketika Ibu Jing baru saja akan bertanya mengapa dia menatap mereka tanpa mengatakan apa-apa, anak laki-laki itu sudah berbalik, berlari kembali ke kamarnya, dan menutup pintu dengan keras.
Jing Lu menggigit bibirnya dan dia memiliki ekspresi yang sangat sedih di wajahnya, tetapi jauh di lubuk hatinya, dia tidak terlalu peduli dengan kakaknya yang bodoh dan gila.
Sekitar pukul enam malam, Jing Qian tiba di keluarga Jing, seperti yang dijanjikan.
Ayah Jing sudah berdiri di pintu, dengan antusias menyambut Jing Qian kembali ke rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Istriku Dokter Jenius Yang Berani
FantasyJudul : The Genius Doctor, My Wife, Is Valiant Author : Initially Sumber : boxnovel Bab 1-200 Ayah: "Qianqian, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik peremp...