Zhan Lichuan dengan tenang memberikan perintah dari gelombang otaknya dan robot segera mengambil selimut terlipat, menempatkannya di Zhan Lichuan untuk menutupi tubuhnya.
Ketika Jing Qian melihat seberapa lancar robot itu bergerak, praktis seperti manusia yang sebenarnya, Jing Qian tidak bisa membantu tetapi meraih robot dengan tangannya.
"Pindah."
Sebuah suara tanpa emosi keluar dari robot, mengejutkan Jing Qian dengan nada dingin yang memarahinya.
Pada saat itu, mata Jing Qian bersinar dengan minat.
Jika dia dimarahi oleh orang lain, Jing Qian akan menerkam orang itu, mencoba membunuh siapa pun itu. Namun, kali ini, dia berbalik dan menatap Zhan Lichuan dengan tatapan bersinar di matanya.
"Ini sangat keren! Memiliki emosi dan preferensi?! "
Kemudian, Jing Qian segera beralih ke robot dan bertanya, "Mengapa kamu memarahi ku? Aku sangat cantik, tidakkah kamu menyukai ku? "
Robot itu dibuat berdasarkan pada sosok Zhan Lichuan, itulah sebabnya robotnya jauh lebih tinggi daripada Jing Qian. Dia melihat robot dengan lehernya membentang mundur, dan orang yang menggoda menawan sebelum ini tiba-tiba berubah menjadi wanita yang lucu dan naif.
Namun, tampilan yang dia miliki di matanya sambil menatap robot persis bagaimana monster menatap Tang Shanzhang **.
Zhan Lichuan bahkan tidak memperhatikan bahwa ketika dia menatap Jing Qian bertingkah seperti ini, matanya meluap dengan kebahagiaan.
Nada tanpa emosi robot muncul sekali lagi, "Kamu menyentuh tangan ku. Aku benci tersentuh oleh orang lain. "
"Ini robot dengan OCD!"
Jing Qian jatuh cinta dengan robot ini. Ini karena dalam kehidupan sebelumnya, dia memiliki robot untuk menemaninya juga. Namun, robot yang dia beli berakting seolah-olah otaknya terhambat, dan dia tidak terlalu menyukainya.
Sekarang setelah dia akhirnya menemukan satu itulah yang selalu dia inginkan, dan dengan temperamen seperti itu, Jing Qian berada di atas bulan.
"Di mana kamu membeli robot ini? Aku ingin satu juga! " Jing Qian memandang Zhan Lichuan, peach-mekarnya berkilau dan bersinar padanya.
Karena tangan robot disentuh, itu tidak tepat menempatkan selimut di Zhan Lichuan, dan sebagai seorang profesional medis, Jing Qian dengan santai menarik selimut dan memastikan bahwa itu benar-benar menutupi tubuh Zhan Lichuan.
Bagaimanapun, dia masih sabar. Racun di tubuhnya tidak sepenuhnya dibersihkan dan itu akan buruk untuk operasinya di masa depan jika dia mengontrak pneumonia dari flu.
Namun, sebelum Zhan Lichuan bisa mengatakan apa-apa, robot arogan dan parah membuka mulutnya,
"Hmph, wanita bodoh. Aku salah satu dari jenis. Kamu ingin membeli ku yang lain? Apakah kamu bahkan pantas mendapatkannya? "
Mata Jing Qian melebar ketika dia dimarahi oleh robot dan melihat ke arah Zhan Lichuan, yang tidak mengatakan satu hal padanya sejak dia berjalan ke kamar.
Dia bertanya dengan keyakinan itu yang dipertanyakan tentang miliknya, di mana dia berpikir bahwa orang lain pasti akan menjawabnya, "Ada apa dengan robotmu? Mengapa itu memiliki .... Temperamenistik? "
Zhan Lichuan, yang sedang melihat wajah Jing Qian sepanjang waktu, secara alami menjawabnya tanpa ragu-ragu ketika dia mendengar pertanyaan itu.
"Aku adalah orang yang menetapkan ... karakternya."
Dia awalnya ingin menjawab, "Sama seperti aku," Tapi dia menghentikan dirinya ketika dia ingat bahwa Jing Qian telah dimarahi oleh robot sejak dia masuk tetapi dia juga orang yang memberinya pijat tadi malam dan dia bahkan menyelamatkan hidupnya. Meskipun dia tidak lagi ingin hidup, dia tidak benar-benar merasa ingin sekarat sebelum mengetahui siapa pelakunya yang sebenarnya di balik semua ini.
Menghadapi penyelamatnya, Zhan Lichuan merasa bahwa dia setidaknya harus menjaga sopan santun dan etiket dasar. Dia segera mengubah kata-kata yang akan dia katakan, hanya agar gadis kecil ini tidak sedih dengan kata-katanya.
Nah, siapa yang mengira Jing Qian akan melengkapinya?
"Itu keren!"
Dia menginginkan robot seperti ini, yang keren dan setia. Itu hanya akan melayaninya dan mengabaikan orang lain. Jika ada yang menyentuhnya, robot akan bisa memanggangnya. Akan sempurna jika robot itu tahu cara bertarung.
**Catatan TL: Tang Shanzhang tokoh sentral dalam novel abad ke-16 Perjalanan ke Barat oleh Wu Cheng'en. Juga dikenal sebagai biksu umur panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Istriku Dokter Jenius Yang Berani
FantasyJudul : The Genius Doctor, My Wife, Is Valiant Author : Initially Sumber : boxnovel Bab 1-200 Ayah: "Qianqian, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik peremp...