Bab 110: Dewa J

962 91 0
                                    

Jing Qian berbalik dan menatap Jing Jie. Wajah pucatnya langsung berubah menjadi merah.

Jing Qian hanya memanfaatkan beberapa kunci pada keyboard dan antarmuka permainan muncul di layar.

[Masa Lalu Pembunuhan: Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu membawa legenda? Inilah yang kamu sebut sebagai legenda?]

[Tolong panggil aku setan kecil: f **k ini! Bro, jangan repot-repot mendengarkan omong kosong mereka! Pernahkah ada waktu di mana mereka tidak dipukuli oleh kami? Dumba ** ini memiliki keberanian untuk menyebut dirinya legenda?]

[Delapan belas telapak tangan dari b*tch: tonton mulutmu! Saudara Jie diduduki dengan sesuatu yang lain, itulah sebabnya dia sedang offline sekarang. Jika kamu berpikir kamu sebesar itu, tunggu saja dia kembali!]

Tatatatatata-

Tepat ketika 'delapan belas telapak tangan b*tch' selesai berbicara, 'masa lalu pembunuhan' telah memukuli dia ke tanah.

Adapun karakter lain, 'Jie,' dia sudah dipukuli ke tanah dengan kepalanya turun seolah-olah dia sedang menunggu hukuman mati dari orang-orang di sekitarnya.

"Keduanya harus diajarkan pelajaran untuk menutup mulut. Hanya berurusan dengan mereka terlebih dahulu. "

Jing Jie, yang tertangkap tangan merah, merasa malu tetapi dengan cepat menganggukkan kepalanya.

Jing Qian ingin bangkit dari kursi sehingga dia bisa memilikinya, tetapi Jing Jie tetap berdiri di sebelahnya, jari-jarinya sudah mengetuk keyboard.

Dia dengan cepat mengeluarkan ramuan penyembuhan dan menggunakannya untuk pulih dari cedera saat ini, menuju 'masa lalu pembunuhan' dengan kecepatan tercepatnya.

Pihak lain jelas tidak berpikir bahwa 'Jie' tiba-tiba akan membalas. Pada saat mereka bereaksi, 'Jie' sudah mengenai 'masa lalu pembunuhan' dan 'Tolong panggil aku setan kecil' merindukan tembakan ketika peluru menyentuh tanah.

Keduanya telah melewatkan kesempatan mereka karena serangan tak terduga ini. 'Jie' segera menendang 'Tolong panggil aku Setan Kecil,' Siapa yang lebih lemah di antara keduanya, dan ketika Jing Jie dengan cepat memindahkan jari-jarinya melintasi keyboard, 'Jie' telah berhasil merebut pistol mereka. Kemudian, 'Jie' menembaknya di tengah kepalanya.

'Tolong panggil aku sedikit setan' tidak bisa bereaksi terhadapnya. Kemudian, layarnya berubah menjadi hitam dan menunjukkan 'saat ini melihat pertempuran.'

Setelah mengambil ramuan, 'Jie' telah memulihkan setengah dari kekuatan fisiknya dan akhirnya memiliki kekuatan untuk berdiri.

Dia menghindari peluru bahwa 'masa lalu pembunuhan' menembaknya dan sebelum pihak lain dapat mendaratkan tembakan lain, 'Jie' sudah menembaknya di lutut.

"Lewat pembunuhan 'jatuh ke tanah dan' Jie 'melanjutkan serangan itu dengan tendangan ke lututnya yang lain.

Ini adalah permainan yang dikenal sebagai Counter-Strike Z16, sangat populer di seluruh dunia. Alasan mengapa itu sangat disukai karena keasliannya.

Tidak peduli apakah kamu seorang pemula atau legenda, kamu memulai permainan tanpa apa-apa. Setiap orang harus mendapatkan senjata mereka dalam permainan baik dengan merebutnya dari pemain lain atau mengambil barang-barang yang ditinggalkan orang lain.

Jika kamu mahir dalam permainan dan mencapai level tertentu, bahkan tanpa senjata, kamu masih bisa merebut senjata dari musuh mu saat bertarung.

Yah, Jing Jie jelas adalah seseorang dari kategori ini.

'Masa Lalu Pembunuhan' tidak buruk, tetapi keterampilannya tidak sebagus Jing Jie. Oleh karena itu, dalam pertempuran jarak dekat, Jing Jie telah mengubah pihak lain menjadi sepotong daging berdarah.

Jing Qian menyadari Jing Jie cukup bagus dengan serangannya. Jika dia bisa menguasai beberapa gerakan lagi, dia akan bisa mengalahkan siapa pun.

Kedua belah pihak melanjutkan beberapa putaran lagi, dan pada akhirnya, Jing Jie berhasil menyelesaikan 'Masa Lalu Pembunuhan.'

[B1] Istriku Dokter Jenius Yang BeraniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang