Ketika Ayah Jing mengatakan ini, Ibu Jing sekali lagi menelan kemarahannya dan menggerutu, "Yah, dia masih seharusnya tidak memarahinya dengan kata-kata yang vulgar."
"Jing Lu pantas mendapatkannya, Bahkan jika dia sudah dipukuli, apalagi hanya dimarahi. Mengapa dia tidak bisa dimarahi ketika dia adalah orang yang melakukan kesalahan? "
Dengan mengatakan itu, Ayah Jing menoleh ke Jing Qian dan berkata, "Qianqian, ibumu dan aku baru tahu tentang apa yang terjadi, dan kami merasa sangat bersalah tentang hal itu. Kami tidak tahu bagaimana dan kapan Jing Lu jatuh cinta pada Qin Yi. Saat kamu pergi, dia menggunakan alasan pergi ke teman-teman sekelasnya untuk membodohi kami, tetapi sebaliknya, dia berada di rumah Qin Yi.
"Tapi Qin Yi hanya memperlakukannya seperti apa yang akan kamu miliki. Dia hanya membawanya sebagai adik perempuan. Jing Lu mungkin menginap di tempat Qin Yi tetapi dia tidur di kamar tamu. Ketika kamu berlari ke rumah Qin Yi, dia khawatir kamu dapat terlalu memikirkannya, itulah sebabnya dia mencoba menghentikan mu masuk. Xiao Lu yang bertindak seperti anak kecil."
"Dia ingin kamu salah paham hubungan antara dia dan Qin Yi. Karena itu, ketika Qin Yi tidak sadar, dia berlari ke kamarnya dan meletakkan semua pakaiannya ke dalam lemari pakaiannya, membuatnya tampak seolah-olah mereka tidur bersama."
"Namun, kebenarannya adalah tidak ada yang terjadi di antara mereka berdua. Aku bisa menjanjikanmu itu.
"Adapun Xiao Lu, kita telah berbicara dengannya tentang ini selama beberapa hari terakhir dan sudah memberi kuliah, mengatakan kepadanya bahwa apa yang dia lakukan tidak benar. Melihat bahwa Jing Lu masih seorang anak dan dia adalah adikmu, apakah akan baik-baik saja bagimu untuk memaafkan adikmu? "
Jing Qian menatap Ayah Jing, matanya yang indah, peach mekar berubah gelap.
Jika Jing Qian tidak berguna bagi mereka sebelumnya, itu akan masuk akal mengapa mereka akan lebih peduli pada putri muda dan sakit.
Tapi sekarang, bahkan ketika dia adalah orang yang bisa mengendalikan kehidupan dan kematian keluarga Jing, pasangan ini masih berdiri di sisi Jing Lu.
Jing Qian tidak bisa menahan perasaannya dan baru saja akan berbicara ketika 'bang' yang keras datang dari atas.
Jing Qian mendongak dan melihat seorang bocah remaja berusia 17 tahun menatap dengan marah pada Ayah Jing. Ada ekspresi suram di wajahnya.
Ketika Ayah Jing melihat raut wajah putranya, dia dengan cepat bertanya, "Xiao Jie, ada apa denganmu?"
Namun, Jing Jie mengabaikan ayahnya. Dia menoleh ke Jing Qian dan menuntut dengan blak-blakan, "Kemarilah."
Jing Qian mengangkat alisnya saat dia berdiri dan berjalan ke tangga.
Jing Qian memiliki seorang adik perempuan dan seorang adik laki-laki.
Jing Lu satu tahun lebih muda darinya. Dia berusia 19 tahun, tahun ini, mahasiswa baru di sekolah yang sama dengannya—H City Academy of Arts.
Jing Jie, adik laki-lakinya, berusia 17 tahun dan masih duduk di bangku SMA.
Selain Jing Qian, anak-anak lain dari keluarga Jing lahir dengan beberapa cacat bawaan.
Jing Lu lahir dengan penyakit jantung bawaan. Jika dia menjaga kesehatannya dengan baik, dia mungkin bisa berumur panjang. Jika dia tidak melakukannya atau jika dia terlalu emosional, ada kemungkinan dia akan kehilangan nyawanya.
Jing Jie memiliki masalah dengan berbicara, karena dia tidak berbicara sampai dia berusia tiga tahun. Setelah mengunjungi beberapa dokter, ia didiagnosis dengan autisme parah.
Untungnya, keluarga Jing cukup kaya untuk merawat kondisinya selama 10 tahun terakhir. Oleh karena itu, Jing Jie telah membuat peningkatan yang luar biasa, meskipun hasil akademiknya masih buruk jika dibandingkan dengan anak-anak lain seusianya.
Pada dasarnya, hasil Jing Jie selalu sepuluh terakhir di kelasnya.
Dari ingatan pemilik sebelumnya, alasan mengapa dia begitu baik kepada saudara-saudaranya terutama karena apa yang dia pelajari sejak kecil.
'Ayahmu dan aku telah memberimu tubuh yang sempurna dan sehat, tetapi ketika kamu lahir, tubuh ibumu rusak. Karena itu, ketika ibumu melahirkan saudara-saudaramu, keduanya jatuh sakit. Sebagai anak tertua dan satu-satunya yang sehat, kamu harus bersikap baik kepada adik-adik mu. Kamu harus memberi mereka semua yang mereka inginkan. Siapa yang bisa kamu salahkan ketika kamulah yang mengambil kesehatan mereka?'
Inilah mengapa Jing Qian selalu menoleransi Jing Lu dan Jing Jie.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Istriku Dokter Jenius Yang Berani
FantasíaJudul : The Genius Doctor, My Wife, Is Valiant Author : Initially Sumber : boxnovel Bab 1-200 Ayah: "Qianqian, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik peremp...