Ketika Tuan Zhan mendorong pintu terbuka dan melihat Jing Qian berdiri di sebelah Lichuan, suasana hatinya mencerminal dan dia tersenyum.
"Qianqian, kamu di sini!"
"En." Jing Qian mengangguk.
"Apa yang kalian berdua obrolan?"
"Kita berbicara tentang daerah yang dikendalikan oleh sistem saraf perifer dan sistem saraf simpatik bersama dengan bagaimana mereka saling mempengaruhi."
Tuan Zhan terkejut.
Dia tertangkap basah ketika dia tiba-tiba mendengar orang-orang Jing Qian yang berpikiran sederhana berbicara tentang topik yang mendalam.
Melihat Tuan Zhan, yang biasanya tidak berbicara banyak, tiba-tiba menjadi begitu aktif di kamar Zhan Lichuan, Jing Qian memutuskan untuk menjadi murah hati terhadap 'bos'-nya dan berkata, "Jika Tuan muda ketiga tidak makan, dia akan merasa lapar. . Dia sudah tidak sehat untuk memulai, jadi mengapa menyiksa dirinya sendiri dan membuat hal-hal bahkan lebih tidak nyaman? Selain itu, ketika saraf mu pulih di masa depan, jika kamu memiliki cukup otot, akan lebih mudah bagi mu untuk mendapatkan kembali kekuatan mu selama fisioterapi. "
Tuan Zhan, setuju dengan apa yang dikatakan Jing Qian, langsung memberi kuliah cucunya, "Ah Chuan, apakah kamu mendengar apa yang dia katakan? Bahkan Jing Qian mengatakan bahwa begitu saraf mu pulih, kamu akan membutuhkan kekuatan untuk fisioterapi. Jika kamu tidak makan, stamina dan otot mu akan habis. "
Zhan Lichuan membuka matanya dan memandang Jing Qian dengan sepi matanya yang dalam dan hitam gelap yang tidak tergerak. Dia berkata tanpa emosi, "Apakah dia seorang dokter?"
Tuan Zhan terdiam.
Jing Qian mempertahankan senyumnya dan berkata, "Kamu tidak boleh memandang rendah orang lain, Tuan Muda. Aku mungkin bukan seorang dokter, tetapi ada segala macam dokter dan master yang sangat baik di dunia ini. Siapa tahu, sulit untuk mengatakan bahwa kamu akan menjadi yang beruntung dan bertemu dengan salah satu dari mereka. "
Kata-kata ini menyenangkan hati orang tua itu, dan dia dengan cepat berkata, "Dia benar, ah Chuan. Aku hanya..."
"Kakek, aku perlu bicara denganmu secara pribadi."
Zhan Lichuan menyadari betapa Jing Qian menjadi istrinya; Dia juga jelas mengapa dia ada di sini di kamarnya, mengatakan semua ini padanya.
Dia tahu itu semua niat baik kakeknya, tetapi dia benar-benar tidak ingin kekhawatiran orang asing yang datang kepadanya karena uang.
"Kakek, aku akan pergi sehingga kamu bisa bicara."
"Tentu."
Tuan Zhan tiba-tiba tampak tidak menyenangkan dan ada tampilan perjuangan di matanya; Dia tidak ingin Jing Qian pergi. Dia memiliki perasaan buruk setelah mendengar apa yang dikatakan cucunya.
Ketika Jing Qian berjalan keluar dari ruangan, diikuti oleh para penjaga, hanya Zhan Lichuan dan Master Zhan yang tersisa di kamar. Sebelum Zhan Lichuan bisa mengatakan apa-apa, Tuan Zhan segera mematahkan suasana yang menyedihkan di ruangan itu, yang tak tertahankan. "Apa pendapatmu tentang Jing Qian? Tuan Jingyuan mengatakan bahwa garis hidup mu terlalu sulit, itulah sebabnya itu akan rusak dengan sangat mudah, dan belum lagi itu juga mematikan. Namun, Jing Qian, adalah kebalikannya. Hidupnya adalah 'Yin' yang ekstrem, yang merupakan pasangan yang sempurna bagi mu, karena kamu benar-benar 'Yang'. Dengan kedua mu digabungkan, kamu akan dapat mengatasi segala macam hambatan dalam hidup. Tuan Jingyuan selalu sangat akurat tentang ini. Ah Chuan, sekarang dia telah menjadi istrimu, aku yakin kamu akan segera sembuh. "
Tenggorokan Zhan Lichuan bergerak. Matanya yang dalam dan gelap tampak lembut, tetapi dia masih berbicara kata-kata yang paling kejam. "Kakek, dokter telah menyatakan kematianku yang akan datang. Kenapa kamu begitu keras kepala? Selama tiga bulan terakhir, aku telah mencoba yang terbaik untuk merehabilitasi karena aku tidak ingin mengecewakan mu. Tapi ... sangat menyakitkan. Tolong, hanya menidurkan aku."
Meskipun ini adalah permohonan, Tuan Zhan bisa mendengar tekad dan keputusasaan dalam suaranya.
Dengan itu, seluruh ruangan pergi ke pin-drop hening.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Istriku Dokter Jenius Yang Berani
FantasiaJudul : The Genius Doctor, My Wife, Is Valiant Author : Initially Sumber : boxnovel Bab 1-200 Ayah: "Qianqian, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik peremp...