Ketika dia mendengar bahwa dia akan mendapatkan uang, Jing Qian, yang bangkrut, merasakan senyum lebar muncul di wajahnya.
"Kamu bisa jika kamu mau."
Dalam waktu kurang dari 5 menit, Jing Qian menerima pemberitahuan yang mengatakan bahwa ada setoran sebesar 500 juta yang dimasukkan ke dalam akunnya.
"Bagaimana kamu melakukannya? Komputer mu tidak..."
Dia yakin dia tidak bergerak, jadi bagaimana transfer uangnya?
"Aku dapat mengontrol komputer ku dari jarak jauh."
"Dengan klip magnetik di kepalamu?"
"Ya."
Wow.
Jing Qian merasa bahwa Zhan Lichuan adalah pasien lumpuh yang sangat maha kuasa.
Sebagian besar pasien lumpuh lainnya dengan kondisi yang sama akan memiliki masalah seperti inkontinensia. Yang bisa mereka lakukan hanyalah berbaring di tempat tidur mereka. Semakin lama mereka lumpuh, semakin banyak masalah yang akan mereka hadapi.
Namun, Zhan Lichuan seperti orang ajaib.
Sepertinya selain imobilitas dan kegagalan organnya, tidak ada hal lain yang dapat mempengaruhinya.
Selama otaknya tetap aktif, tidak ada yang bisa menghentikannya.
Tidak mengherankan bahwa orang seperti itu mampu mengembangkan perusahaan kecil biasa menjadi keluarga terkaya di H City, yang terkenal di seluruh dunia, hanya dalam lima tahun.
Saat Tuan Zhan diyakinkan untuk meninggalkan rumah sakit, dia bertemu dengan orang-orang dari keluarga kedua, yang menunggunya dengan mata seperti anak anjing.
Zhan Junqi dan Zhan Junheng memanggil Tuan Zhan, karena mereka ingin mengucapkan kata-kata yang baik untuk Zhan Yihe, tetapi Tuan Zhan memberi mereka cibiran dingin dan pergi dengan pengawalnya, tidak mengatakan sepatah kata pun kepada mereka.
Orang-orang lain dari keluarga Zhan kedua berbalik dan menatap Zhan Renmian.
Zhan Renmian, yang wajahnya sangat mengerikan, memberi tahu semua orang betapa berharganya pil itu.
Ketika mereka mengetahui bahwa itu tidak hanya efektif, itu juga pil ajaib yang ditinggalkan Saka, semua wajah mereka menjadi gelap.
Pada akhirnya, mereka semua mengalihkan kemarahan mereka ke Zhan Yihe dan mulai menyalahkannya.
Saat menghadapi keluarga utama Zhan, mereka masih akan bekerja sama untuk memperjuangkan keuntungan mereka sendiri. Namun, mereka juga memiliki konflik internal.
Khusus untuk Zhan Kunyu, yang baru saja mulai mandiri bertanggung jawab atas properti milik keluarga mereka, hukuman ini telah menghancurkan fondasinya.
Dia menatap tanah baru dan telah menggunakan sumber daya dan reputasi keluarga Zhan untuk bernegosiasi untuk tanah. Namun, dia tidak memiliki modal yang cukup, itulah sebabnya dia berpikir untuk meminta dana dari kakek mereka. Sampai sekarang, lupakan tentang meminjam uang dari mereka, dividen mereka telah berkurang 70%. Ini omong kosong!
Zhan Kunyu adalah putra Zhan Junheng, yang menjadikannya saudara sepupu Zhan Yihe. Mereka tidak pernah dekat, dan ketika datang untuk menghalangi manfaatnya, mereka tidak pernah baik satu sama lain. Tidak hanya dia berteriak pada Zhan Yihe, dia bahkan meminta kompensasi dari Zhan Junqi, yang adalah ayah Zhan Yihe.
Keluarga Zhan kedua terus berdebat sampai keesokan paginya.
******
Setelah dikirim pulang oleh mereka dari Lawrence Institute, mereka juga mendapat pengawal terbaik di H City untuk melindunginya.
Semua orang masih di lantai bawah, sibuk dengan meningkatnya jumlah kamera keamanan di luar kamarnya.
Hong Lu tidak bisa menunggu lagi dan bergegas kembali ke kamarnya. Dia menyalakan komputernya dan masuk ke salah satu situs pendidikan Lawrence Institute.
Situs web ini terdiri dari sebuah artikel yang diterbitkan oleh seseorang yang dikenal sebagai 'J'. Artikel itu berbicara tentang cara memperbaiki saraf yang telah rusak oleh ruptur tulang belakang. Ini juga alasan mengapa dia datang bergegas dari negara M.
Dia telah melihat passcodes di artikel yang diterbitkan.
Lawrence ingin melakukan perjalanan ini secara pribadi, tetapi dia menolaknya karena dia khawatir mereka akan menakuti 'J'.
Itu adalah hal yang beruntung bahwa Lawrence tidak ikut dengannya. Kalau tidak, dengan Dong Yuetong menjadi sangat jahat, mereka berdua akan mengalami masalah besar bersama.
B*tch!
Namun, tidak peduli seberapa marah dia di Lotus Putih, Dong Yuetong, semuanya tumpang tindih dengan kejutan, kegembiraan, dan ketidakpercayaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Istriku Dokter Jenius Yang Berani
FantasyJudul : The Genius Doctor, My Wife, Is Valiant Author : Initially Sumber : boxnovel Bab 1-200 Ayah: "Qianqian, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik peremp...