TW! PERCOBAAN BUNUH DIRI
☆☆☆
Manda P.o.V
Surat ini Bumi tulis untuk kaa-san dan papa :))
Bumi capek. Bumi capek banget meranin Kak Kirei. Izinin Bumi buat nyusul Kak Kirei ya? Bumi pengen ketemu Kak Kirei. Dunia ini terlalu jahat buat Bumi yang lemah:(
Bumi minta maaf kalo Bumi gak bisa meranin Kak Kirei dengan baik. Kak Kirei tuh baik banget, gak kayak Bumi yang bisanya nyusahin orang doang:) Jadi tolong biarin Bumi nyusul Kak Kirei, supaya beban kalian gak ada lagi;)
Bumi capek banget jadi laki-laki:( Bumi mau jadi perempuan aja kayak keinginan kaa-san:) Kenapa sih Bumi harus terlahir laki-laki kalo disuruh jadi perempuan?:) Kenapa Bumi harus dipanggil bencong, perempuan jadi-jadian, sampah, hanya karena penampilan dan tingkah Bumi sedikit berbeda?
Jujur udah lama Bumi kepikiran pengen ketemu Kak Kirei. Tapi Bumi bertahan karena Bumi ingat kalo yang 'ngebunuh' kakak itu Bumi:) Makanya Bumi cuman bisa pasrah ketika identitas Bumi hilang:)
Skarang, biarin Bumi ikut pergi dan menghilang seperti identitas Bumi Abhicandra yaa^^
Sampai jumpa di kehidupan selanjutnya:) Bumi harap bukan beban ini yang akan menjadi anak kalian lagi:))
Pstt, buat Manda dan Elang suratnya Bumi taruh di belakang surat ini. Orang lain gak boleh baca:(
-Salam dingin, Bumi Abhicandra.
Kuseka air mataku yang mengalir dengan sendirinya seusai membaca tulisan Bumi untuk kedua orangtuanya.
Elang yang berdiri di hadapanku dengan kondisi sama kacaunya menyodorkan sebuah kertas terlipat. "Baca kalo lu udah ngerasa sanggup."
Bodoh amat soal apakah aku mampu membacanya atau tidak. Jemariku membuka lipatan kertas itu, mulai membacanya dalam diam.
Untuk Manda, gua cuman pengen nulis hal-hal random yang gak pernah gua ceritain.
Toh setelah ini kita gak bakal ketemu lagi :) Jadi cari pengganti gua ya Man? Lu berhak dapatin cowok lain, bukan malah perempuan jadi-jadian.
Susah Bumi. Maaf. Berhenti nyebut diri kamu perempuan jadi-jadian, bencong, sampah, atau sebutan kasar lainnya.
Honestly, lu itu mirip ama kakak kembar gua. Kuat, berani, dan pengennya ngelindungin gua. Gua takut Manda. I'm so scared suatu hari gua bakal bawa sial. Gua gak mau. Gua trauma liat Kak Kirei yang celaka gara-gara kecerobohan gua.
Tidak, kamu bukan pembawa sial. Aku yakin kalau Kirei ada disini dia bakal bilang hal yang sama.
Iya, gua emang sepengecut ini. Kenapa lu masih sayang sih sama gua? Gua harus apalagi supaya lu benci gua?
Jangan lakukan apapun lagi. Karena itu tidak mungkin. Alden yang sebegitu menjengkelkannya saja tidak kubenci. Apalagi kamu kan?
Gua malu banget sebenarnya bilang kek gini, tapi karena kita gak bakal ketemu lagi, lebih baik ngomong sekarang kalo gua juga cinta ama lu:) Maaf ya ninggalin lu sendiri disini. Bumi capek banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Femboy I Love | TAMAT
Teen Fiction"Man, kalau gua mati, lu gak perlu ngejar-ngejar bencong kek gua." Manda jatuh cinta pada Bumi. Pada sosok ketua OSIS yang terkenal galak dan tegas itu. Cowok yang jual mahal, suka berkata kasar, namun sebenarnya lembut dan rapuh didalam. Meski mere...