Chapter 1 : Mati
Yogiri Takatou terbangun karena suara teriakan tepat di sampingnya.
Mengalihkan mata kabur ke arah suara itu, dia menemukan seorang gadis dengan rambut acak-acakan sedang mengguncang bahunya.
Kamu siapa lagi?
Perasaan aneh menyelimutinya.
Dia sedang dalam perjalanan sekolah, di bus wisata. Karena dia sedang duduk di dekat jendela di bagian paling belakang bus, seharusnya hanya ada orang lain di sekitarnya.
"Tomochika Dannoura!"
gadis itu berteriak putus asa.
Itu adalah salah satu teman sekelasnya, akhirnya dia ingat. Dia tidak bisa mengingat sebagian besar nama mereka, tapi namanya agak aneh, jadi itu meninggalkan kesan padanya.
"Ah, Dannoura. Apa kita sudah sampai?"
tanyanya sambil mengusap kantuk dari matanya.
Bus mereka sedang menuju ke resor ski di Nagano. Agak aneh bagi Tomochika menjadi orang yang membangunkannya karena mereka belum pernah berbicara satu sama lain sebelumnya, tetapi ini adalah waktu yang tepat bagi mereka untuk tiba.
"Tidak tidak! Aku hanya tidak tahu harus berbuat apa!"
"Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan."
"Bagaimana mungkin kamu bisa tidur dengan semua yang baru saja terjadi?!"
Ingin tahu apa yang dia maksud dengan itu, Yogiri melihat ke gang bus.
Pemandangan di depannya telah diputarbalikkan. Rangka bus yang mereka tumpangi telah hancur dan semacam benda putih melubangi sisi kendaraan, menusuk salah satu siswa di kelasnya.
"Ahh. Ya, itu benar-benar berantakan, bukan?"
Puas bahwa dia telah mengkonfirmasi sumbernya dari histeria Tomochika ini, Yogiri terus survei TKP. Sejumlah lubang terlihat di atap dan dinding bus yang cacat itu. Seorang gadis terbaring di lorong di antara kursi yang berlumuran darah. Dilihat dari lubang besar di dadanya, bisa dikatakan dia sudah mati.
Sisa bus kosong, jadi siswa lain mungkin sudah melarikan diri. Selain mereka berdua, satu-satunya orang yang masih hidup yang tersisa adalah pria yang tertusuk itu, tapi itu mungkin tidak akan bertahan lama.
Benda yang menyembul dari dirinya tampak seperti semacam tombak putih dengan sejumlah paku tipis di atasnya. Tapi itu tidak bisa menjadi sesuatu yang anorganik. Itu menggeliat. Dengan caranya yang sedikit bergetar, meregang dan mundur, itu pasti bagian dari sejenis makhluk.
Sejauh mungkin makhluk apa itu? Yogiri tidak tahu ada hewan dengan pelengkap yang begitu besar dan tidak sedap dipandang.
"Apa yang terjadi di sini?"
"Aku tidak tahu! Bagaimana aku tahu?!"
Tampaknya, Tomochika sedang kesal. Yogiri melihat ke luar jendela. Semacam makhluk besar bersisik membungkus dirinya di sekitar bus.
"Seekor ular? Tidak, mungkin lebih seperti kadal?"
Bagaimanapun, itu agak kotor.
Mengambil mikrofon karaoke dari lantai di dekat kakinya, Yogiri melemparkannya ke bagian tubuh yang seperti tombak. Saat mikrofon berbunyi, suara pekikan yang mengerikan memenuhi udara. Benda tombak itu dengan cepat mundur dari bus, menjatuhkan tawanannya ke lantai.
Saat makhluk besar yang terkejut itu menjauhkan diri dari kendaraan, Yogiri akhirnya bisa melihat dengan baik seluruh tubuhnya.
"Oh, ini wyvern?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Instant Death Ability is So Overpowered LN Vol 1
FantasySaat terbangun Yogiri Takatou menemukan bahwa semua orang di kelasnya telah dipindahkan ke dunia lain. Dia entah bagaimana berhasil tidur melalui seluruh cobaan itu sendiri, kekuatan yang diberikan kepada yang lain oleh seorang Sage misterius yang m...