Chapter 13 : Mari Mulai Dengan Membunuh Orang Yang Di Belakang Kita
“Mireiyu! Kami akan membiarkan semuanya berlalu, jadi silahkan pergi! Aku tahu bagaimana penampilannya, tetapi Takatou sebenarnya sangat kuat! Tidak mungkin kalian bisa melawannya!” Tomochika pasti tahu tidak mungkin mereka mendengarkannya. Tapi meski begitu, dia tidak bisa diam dan tidak melakukan apa-apa.
“Oh? Gertakan seperti itu tidak akan berhasil padaku, kau tahu? Di dunia ini, Gift adalah segalanya. Tidak ada yang bisa kalian lakukan tanpanya.”
“Dan aku memiliki tingkat Ketajaman yang tinggi.” pemimpin mereka menambahkan, “jadi aku dapat memastikan bahwa kamu tidak memiliki Gift.”
Saat mereka berbicara, lima dari beastkin berjalan di belakang mereka. Yogiri memeriksa perlengkapan lawan mereka. Kebanyakan dari mereka sepertinya menggunakan pedang. Mereka yang tidak memiliki tangan mungkin memiliki semacam sihir. Ada juga yang dengan jaring tertimbang. Tidak diragukan lagi tujuan mereka adalah menangkap mereka.
“Pertama-tama, mari kita membuat kalian berlima mati.”
Tiba-tiba, beastkin yang mengelilingi di belakang mereka roboh. Yogiri telah membunuh setengah jumlah mereka dari awal. Sekarang waktunya bereksperimen dalam belas kasihan.
Selama perjalanan mereka ke kota, Yogiri dan Tomochika telah membahas cara dia menggunakan kekuatannya. Sementara dia masih bermasalah dengan itu, dia akhirnya menerima gagasan membunuh untuk membela diri. Tapi, berkat keuntungan luar biasa yang diberikan kekuatannya, Yogiri cenderung terlalu bergantung padanya. Tomochika bertanya apakah dia tidak bisa sedikit menahan diri.
“Tunggu, apa yang kamu lakukan…?”
Dalam sekejap, pemimpin beastkin menyadari ada yang tidak beres. Tentu saja, jika dia tahu sebanyak itu, dia seharusnya sudah melarikan diri. Sebaliknya, dia masih diam berdiri, sangat waspada. Dia tampak sama sekali tidak siap menghadapi situasi seperti ini. Tindakan terbaik adalah mengemis untuk hidupnya. Tidak ada jaminan itu akan berhasil, tetapi itu adalah kesempatan terbaik yang dia miliki. Lagipula, apakah mereka melarikan diri atau mencoba menyerangnya, Yogiri masih berencana untuk melenyapkan mereka semua.
Ada enam yang tersisa sekarang. Dia dengan cepat memutuskan perintah yang sesuai untuk membunuh mereka.
“Setengah dirimu, mati.”
Dia menunjuk ke seekor beastkin yang tampak seperti harimau, menyebabkan dia langsung jatuh ke tanah. Targetnya hanya tubuh bagian bawah makhluk itu. Ini adalah salah satu cara yang dia pikirkan untuk ‘pergi lebih mudah’ pada lawan-lawannya.
Kemampuan Yogiri adalah membunuh apapun yang dia targetkan. Dalam hal itu, jika dia membagi target, bisakah dia membunuh hanya satu bagian dari seseorang? Karena tidak pernah mempertimbangkan untuk menunjukkan belas kasihan sebelumnya, dia sejujurnya tidak tahu bagaimana hasilnya.
Pria harimau itu meneriakkan sesuatu dalam bahasa yang tidak bisa dia mengerti. Tampaknya dia masih hidup, tetapi tak lama kemudian, teriakannya tiba-tiba terputus.
Yah, mungkin itu yang diharapkan. Jika kau kehilangan bagian bawah tubuh kamu, wajar jika bagian lainnya akan mengikuti. Dia tidak tahu persis apa yang terjadi di dalam tubuh target ketika itu terjadi, tetapi terlepas dari itu, tampaknya membunuh setengah tubuh itu terlalu banyak. Dia memutuskan untuk membatasi ruang lingkup lebih jauh.
“Pergelangan kaki kanan.”
Kali ini, targetnya beastkin domba. Tapi percobaan itu gagal. Mungkin itu hanya kurang pengalaman, tetapi dia tidak bisa membatasi kekuatan itu ke tempat kecil itu. Akibatnya korbannya mati seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Instant Death Ability is So Overpowered LN Vol 1
FantasiaSaat terbangun Yogiri Takatou menemukan bahwa semua orang di kelasnya telah dipindahkan ke dunia lain. Dia entah bagaimana berhasil tidur melalui seluruh cobaan itu sendiri, kekuatan yang diberikan kepada yang lain oleh seorang Sage misterius yang m...