Chapter 5

153 17 0
                                    

Chapter 5 : Itu Tampak Seperti Tipe Adamski...

“Mengesampingkan masalah pengisian untuk saat ini, kurasa aku tidak bersinar, jadi aku tertinggal?”

“Apakah kamu sekarang melihat sesuatu yang belum pernah kamu lihat sebelumnya?”

“Maksudmu seperti logo dan misi yang kamu bicarakan tadi? Tidak, semuanya terlihat hampir sama bagiku.”

Dia fokus dengan keras pada bidang pandangnya saat ini, tetapi tidak ada yang luar biasa.

“Itulah yang aku pikir. Orang-orang yang bersinar semua bisa melihat informasi yang beredar. Seperti, pengukur kesehatan selalu terlihat di sudut.”

“Itu cukup umum dalam game, kurasa.”

“Aku kira. Mikochi tidak terlalu sering bermain video game, jadi dia tidak bisa menjelaskannya dengan baik.”

“Mikochi ini adalah temanmu? Dan dia baru saja meninggalkanmu dan pergi dengan yang lainnya?”

Tidak sulit bagi Yogiri untuk menerima kenyataan bahwa dia telah ditinggalkan oleh semua orang. Sebaliknya, itu tampak alami. Dia hampir tidak pernah berbicara dengan teman sekelasnya.

Tapi Tomochika seharusnya berbeda. Memang, Yogiri tidak terlalu fasih dalam hubungan interpersonal di kelas, tetapi kesannya adalah bahwa Tomochika adalah seseorang yang akan memiliki banyak teman.

“Kurasa Yazaki melakukan sesuatu...”

Jawabnya dengan ekspresi pahit. Tentu saja, dia tidak ingin percaya bahwa dia telah dikhianati.

“Jika seorang Koordinator Kecantikan dapat memanipulasi daya tarik seseorang, mungkin saja seorang Jenderal dapat memanipulasi perilaku seseorang, aku kira. Tapi dengan semua hal tentang kelas, level, dan skill ini, kedengarannya semakin seperti video game.”

Menarik sekali ada kekuatan seperti itu, pikir Yogiri.

“Jika kita percaya pada kata-kata Jenderal Yazaki, maka hanya ada satu naga. Kalau begitu, seharusnya aman bagi kita untuk pergi keluar sekarang.”

Lanjutnya, melihat ke luar jendela pada tubuh besar di dekatnya. Makhluk itu benar-benar tidak bergerak. Jelas, itu bukan lagi ancaman.

“Umm, sebenarnya… apakah kamu melakukan sesuatu padanya, Takatou?”

Tomochika bertanya dengan suaranya sedikit bergetar.

“Itu baru saja jatuh dan mati dengan sendirinya.”

“Yah, itu bohong jika aku pernah mendengarnya.”

“Kalau begitu, tidak apa-apa. Jangan percaya padaku.”

“Err… yah, sulit dipercaya kamu bisa melakukan apa saja, tapi berpikir itu mati begitu saja…”

Meskipun dia tidak terlalu khawatir untuk menyembunyikan kemampuannya, itu akan menjadi tugas untuk menjelaskannya, jadi dia memutuskan untuk meninggalkan percakapan untuk nanti.

“Naga itu benar-benar membantu menjual gagasan bahwa ini adalah dunia paralel. Atau… mungkin justru sebaliknya?”

“Bagaimana mungkin ini bukan dunia paralel?”

“Yah, beberapa orang yang sangat kaya bisa saja menculik kita dan membuat kita melakukan semacam pertunjukan film yang kejam, kan? Lebih mudah untuk percaya bahwa naga itu dibuat dengan rekayasa genetika daripada percaya bahwa kita dipindahkan ke dunia lain.”

“Yah, itu hanya karena kamu tidak melihat cucu Sage Agung. Dia pasti menggunakan sihir... sesuatu keluar dari tangannya dan segalanya...”

Sambil memikirkannya, Yogiri tidak tahu apakah Tomochika benar-benar mengatakan yang sebenarnya. Tetapi jika dia mulai meragukannya, tidak akan ada akhirnya, jadi dia memutuskan untuk mempercayainya untuk saat ini. Jika suatu masalah muncul kemudian, dia dapat mengubah asumsinya.

My Instant Death Ability is So Overpowered LN Vol 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang