Chapter 18

80 9 0
                                    

Chapter 18 : Mokomoko Sedang Menonton

Pemandangan aneh berkembang di depan mata Jorge. Itu adalah pertarungan dengan kecepatan yang tidak bisa dilacak oleh mata, jelas melampaui level manusia biasa. Tetapi tidak peduli seberapa sepihak pertempuran itu muncul, itu tidak menunjukkan tanda-tanda akan berakhir.

Dengan setiap serangan dari Pahlawan, kastil berguncang dan hancur. Ayunan pedang Pahlawan yang tak terhitung jumlahnya mengiris tubuh Lain, dan kilatan energi putih terang tersebar di dalam tubuhnya. Petir jatuh dari langit dan menghantamnya. Seperti yang bisa diduga, keadaan tubuh Lain sangat mengerikan untuk dilihat.

Tetapi, pada saat berikutnya, Lain berdiri di tengah ruangan seolah tidak terjadi apa-apa. Satu-satunya indikasi bahwa dia telah diserang adalah kondisi pakaiannya yang menyedihkan.

Dan tetap saja, dia tidak melakukan apa pun.

Tidak berusaha untuk menghindar atau membela diri, dia dengan tenang menyerap kekuatan penuh dari setiap serangan. Bahkan saat lengannya terpotong dan terlempar, kepalanya hancur berkeping-keping, seluruh tubuhnya ditelan api, hanya butuh sekejap baginya untuk terbentuk kembali.

"Apa yang terjadi disini...?! Inikah pertarungan seorang Pahlawan... tidak, apakah seperti ini pertarungan seorang Sage...?" Suara Edelgart bergetar saat dia berbicara.

Jorge dan Edelgart tidak bisa berbuat apa-apa selain menonton pertarungan dari sudut ruangan. Seolah mengatakan bahwa dia hanya tertarik untuk melawan Sage, Pahlawan itu melakukan upaya kecil untuk tidak menyakiti orang lain di sekitarnya. Jika bukan karena upaya kecil itu, Jorge dan yang lainnya akan terbunuh pada awalnya. Meski begitu, mereka masih harus melindungi diri dari gelombang pecahan peluru dan puing-puing yang menghujani mereka.

"Apakah ini bahkan pertempuran? Sepertinya Sage tidak berusaha untuk membela diri."

"Mungkin Gift Pahlawan dibatalkan?"

Jorge merasa sulit untuk mempercayainya, mengingat pemandangan di depan mereka, tetapi dia bisa mengerti kebutuhan untuk merasionalisasi apa yang mereka saksikan. Begitulah situasi yang sulit dipercaya.

"Tidak, Gift Pahlawan berasal dari Swordmaster, jadi itu tidak termasuk dalam otoritas Sage. Sepertinya dia benar-benar menerima serangan secara langsung dan hanya beregenerasi setelah itu."

Gift adalah sesuatu yang harus diberikan, jadi mereka yang membagikannya memiliki kendali penuh atas mereka yang menerimanya. Tetapi karena Gift Pahlawan berasal dari garis yang berbeda, itu tidak ada hubungannya dengan Sage.

Gift yang diberikan oleh para Sage memiliki kecenderungan untuk bersandar pada disiplin ilmu sihir, sedangkan Gift dari Swordmaster cenderung pada serangan fisik. Sesuai dengan teori itu, senjata utama Pahlawan adalah pedang.

Saat kedua penjaga mengomentari pertarungan mereka, Pahlawan menghentikan serangannya sejenak. Dia pasti menyadari bahwa dia tidak membuat kemajuan apa pun.

"Hmm. Jika kamu berencana untuk menyerah dan pulang, tidak apa-apa bagiku." Kata Lain, masih tanpa goresan padanya. Pada titik tertentu dia bahkan menggunakan semacam sihir untuk memperbaiki pakaiannya.

"Kau monster!" Bahkan saat sang Pahlawan mendidih dengan amarah, dia menyadari bahwa tidak ada gunanya melanjutkan serangan membabi-buta. Dia memutuskan untuk memelototinya sebagai gantinya.

"Jika kita akan istirahat, keberatan jika kita bicara?" Lain berbicara tanpa peduli, seolah-olah dia tidak hanya dibongkar dengan mudah beberapa kali berturut-turut.

Pahlawan tidak menjawab. Tetapi fakta bahwa dia menahan diri mungkin hanya sebagai upaya untuk mengulur waktu.

"Kamu sepertinya seorang Pahlawan. Mengapa seorang Pahlawan menyerangku? Bukankah ada Raja Iblis di suatu tempat yang harus kau kalahkan?"

My Instant Death Ability is So Overpowered LN Vol 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang