Chapter 14

93 14 0
                                    

Chapter 14 : Aku Tidak Akan Berbagi Kamar Dengan Pria Pergi Ke Hotel Cinta

“Tunggu, tunggu sebentar! Jika kamu seorang penjaga, itu berarti tugas kamu adalah menjaga keamanan kota, bukan?!”

“Iya. Dan?” prajurit itu menjawab tanpa mengedipkan mata. Rambut pirang membingkai wajah menarik bermata biru membuatnya jelas bahwa dia bukan orang Jepang, tetapi dia masih berbicara bahasa seperti itu adalah kebiasaan baginya.

“Lalu apa maksudmu kau melihat semuanya dari awal?! Kami diserang! Kenapa kamu tidak membantu kami?!”

“Kamu harus memecahkan beberapa telur untuk membuat telur dadar, kan? Aku tidak bisa menyalahkan kamu karena kesal ketika kamu belum melihat keseluruhan gambar. Kami sedang menyelidiki organisasi kriminal tertentu, mencoba menghabisi para bangsawan yang menjalankan sesuatu di balik tirai.”

“Dengan kata lain, kamu berencana menunggu untuk melihat kepada siapa mereka menjual kami?” Yogiri bertanya, memastikan nadanya tetap sopan. Tidak ada alasan untuk memulai konfrontasi.

“Tepat! Bahkan jika kami menangkap seluruh geng sekarang, tidak mungkin mereka akan memberi tahu kami informasi apapun. Kami sudah mencobanya beberapa kali.”

“Takatou… sepertinya dunia ini benar-benar penuh dengan orang-orang yang mengerikan…”

Sementara dia setuju, Yogiri lebih mementingkan seberapa bebas penjaga itu membagikan informasi ini. Sungguh mengejutkan bahwa dia akan berbicara begitu terbuka tentang penyelidikan resmi.

“Yah, untuk beberapa alasan mereka semua mulai jatuh satu demi satu. Jadi, apa yang kamu inginkan dari kami?” Yogiri terus berpura-pura tidak tahu. Membunuh para prajurit akan cukup mudah… tapi kali ini dia melawan pejabat publik. Jika dia bisa berbicara baik-baik, itu akan menjadi pilihan yang jauh lebih baik.

“Itu masalahnya! Dari tempat aku berdiri, mereka semua sepertinya jatuh sendiri. Aku tidak bisa membayangkan apa yang terjadi. Karena kalian berdua sangat dekat, kupikir kalian mungkin bisa menjelaskannya untuk kita dengan mudah.”

“Tidakkah terpikir olehmu bahwa kami mungkin telah melakukan sesuatu terhadap mereka? Kalau begitu, bukankah berbahaya bagimu berada dekat dengan kami sekarang?” Mungkin dia mengambil langkah terlalu jauh, tetapi Yogiri tidak bisa menahan diri.

“Oh, tentu saja ada kemungkinan besar kamu melakukan sesuatu pada mereka. Lagipula, kamu baru saja akan diculik! Namun… kami memiliki berkah dari Sage. Gift yang diberikan kepada orang dunia lain tidak efektif melawan kita. Ah, dari pandangan itu, kukira kamu tidak tahu itu, bukan? Kamu mulai sedikit khawatir, mungkin?” Penjaga itu menyeringai, seolah-olah dia baru saja menyudutkan mereka.

Jika Gift adalah kekuatan yang diberikan oleh Sage, masuk akal bahwa Sage memiliki sistem untuk melawannya. Mungkin ada cukup banyak orang dunia lain yang telah menerima Gift ini. Karena itu, mereka yang bertanggung jawab menjaga perdamaian membutuhkan cara untuk menghadapinya. Itu juga akan menyulitkan bagi mereka yang diberi kekuatan oleh para Sage untuk mengubah kekuatan itu untuk melawan mereka.

Yogiri merasa bahwa dia akhirnya bisa melihat sekilas bagaimana dunia ini bekerja. Para Sage memanggil kandidat, dan dari mereka lahir Sage baru. Sage baru itu kemudian memanggil lebih banyak kandidat. Dengan cara ini, mereka telah membangun struktur berlapis di mana mereka yang berada di bawah tidak akan pernah bisa tidak mematuhi yang di atas mereka.

“Tidak, aku tidak terlalu khawatir karena kita berdua tidak memiliki Gift itu sejak awal.”

“Tunggu apa?! Hei, Jorge! Periksa mereka!”

“Ya... seperti yang mereka katakan, mereka tidak memiliki Gift.” Seorang pria yang berdiri tepat di belakang pemimpin menjawab. Dia juga berbicara menggunakan bahasa Jepang yang sempurna.

My Instant Death Ability is So Overpowered LN Vol 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang