Chapter 29

64 6 0
                                    

Chapter 29 : Apa Artinya Membunuh Es?! Apakah Ini Hal Filosofis Lagi?!

Begitu dia kembali ke kamarnya, Tomochika mulai mengambil barang-barangnya. Melihat semua barang miliknya masuk ke dalam satu ransel, tidak butuh waktu lama.

Bisakah kamu menunggu sebentar? Saat Tomochika berbalik untuk pergi, Mokomoko menghentikannya.

“Apa? Jika kita tidak segera pergi, Takatou akan ditinggalkan menunggu.”

Yogiri juga tidak membutuhkan banyak waktu untuk mempersiapkan barang-barangnya. Mereka telah setuju untuk bertemu di luar kamar mereka sebelum pergi.

Pria akan mengerti jika kamu mengatakan kepadanya bahwa seorang wanita membutuhkan waktu untuk bersiap-siap. Ini tidak akan memakan waktu lama.

“Oke, baiklah.” Sepertinya ini waktu yang aneh untuk berhenti dan mengobrol, tetapi mungkin ada alasan untuk itu, jadi Tomochika menyerah dan duduk di tempat tidur.

Meskipun kami tidak tahu persis apa tujuan mereka, kali ini musuh secara khusus menargetkan kamu. Mengandalkan sepenuhnya bocah itu tidak lagi cukup. Dia peka terhadap bahaya yang ditujukan pada dirinya, tetapi agak lambat dalam memperhatikan apa pun yang ditujukan kepada kamu. Bahkan aku menyadarinya sebelum dia melakukannya.

“Oke, aku sudah mengerti hanya karena dia aman bukan berarti aku aman.”

Selain itu, kamu tidak akan selalu bersama. Singkatnya, aku yakin kamu perlu menemukan cara untuk bertahan hidup di dunia ini sendiri.

“Aku setuju, tapi apa yang bisa aku lakukan?”

Tomochika tidak menerima Gift yang dimiliki teman-teman sekelasnya, dia juga tidak memiliki kekuatan khusus seperti yang diterima Yogiri. Ini bukanlah situasi yang bisa diselesaikan hanya dengan bekerja keras.

Aku telah mempertimbangkan cara untuk membuat kamu lebih kuat, tetapi itu bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan dengan segera. Untuk saat ini, kamu harus mampu melakukannya dengan kekuatan kamu sendiri.

“Itu mudah untuk dikatakan, tetapi seberapa besar ‘kekuatan’ yang sebenarnya aku miliki?”

Keluarga Tomochika masih aktif berlatih seni bela diri, jadi itu adalah sesuatu yang cukup dia kenal. Tetapi dia hanya bisa berlatih dengan anggota keluarganya sendiri, dan di tempat yang sedamai Jepang juga tidak ada aplikasi praktis untuk itu. Dia tidak punya cara untuk membandingkan dirinya dengan orang lain.

Jika itu adalah seseorang yang sepenuhnya bergantung pada kekuatan mereka sendiri, itu seharusnya cukup mudah untuk mengalahkan mereka. Seseorang seperti pembunuh yang tidak memiliki apa-apa selain pisau juga harus sederhana. Melawan master sejati, kamu harus punya cukup waktu untuk menemukan kesempatan untuk melarikan diri.

“Bukankah itu cukup mengesankan?”

Ya, dalam konteks dunia kita. Tetapi di dunia seperti ini, di mana lawan kamu memiliki skill dan sihir, kamu tidak memiliki banyak jalan lain.

“Lalu apa yang harus aku lakukan? Kamu tidak akan mengungkitnya kecuali ada sesuatu yang bisa aku lakukan, kan?”

Biarkan aku melepaskan segel kamu.

“Dan tiba-tiba kamu terdengar mencurigakan lagi! Tapi aku tidak bisa mengatakan aku tidak tertarik.” Dia berada di tengah-tengah antara kegembiraan dan perasaan Mokomoko hanya seperti mengolok-oloknya. Tetapi jika dia memiliki kekuatan rahasianya sendiri, dia mungkin benar-benar dapat berkontribusi.

“Jadi apa yang terjadi jika kamu melepaskan segel ini? Apakah aku akan mendapatkan kekuatan super atau sesuatu? Biasanya, aku akan berpikir kamu hanya bermain-main denganku, tapi setelah melihat kemampuan Takatou, mungkin saja itu mungkin.”

My Instant Death Ability is So Overpowered LN Vol 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang