Chapter 10 : Interlude: Mereka Mati Dari Waktu Ke Waktu Bukan?
Berdiri di depan pintu Sion, Youichi merasa tidak pada tempatnya seperti biasanya. Dia masih tidak yakin dengan ekspresi seperti apa dia harus menyambutnya setelah dia mencapai pangkat Sage.
Apakah dia benar-benar ingin menjadi satu? Itu merupakan pengorbanan untuk melindungi yang lainnya. Bahkan sekarang, dia mungkin masih merasa kesal karenanya. Dia tidak bisa membantu tetapi membalikkan pikiran itu berulang-ulang di benaknya.
Youichi menggelengkan kepalanya. Sudah terlambat untuk itu. Yang bisa dia lakukan sekarang hanyalah pekerjaan yang diberikan kepadanya sebagai pelayan seorang Sage.
Dia mengetuk pintu.
“Masuk.” Sihirnya membawa kata-kata itu ke telinganya.
Dia membuka pintu. Di dalamnya ada sebuah ruangan yang didekorasi dengan warna putih dan merah muda. Perabotannya putih dengan cetakan kaki kucing, dan tirai serta karpetnya berwarna merah muda. Ada tempat tidur berkanopi dan lampu gantung halus bermotif bunga.
Di ruangan yang sesuai dengan selera seorang gadis muda ini, Sage Sion terbaring di atas bantal yang sangat besar. Santai dengan nyaman dalam daster longgar, sepertinya dia sama sekali tidak mengharapkan tamu.
“Oh? Youichi? Apakah kamu butuh sesuatu?” Melihatnya memasuki ruangan, dia tampak sedikit terkejut.
“Kaulah yang menyuruhku datang dan memberimu laporan tentang situasinya, bukan?” Dia tidak bisa menutupi kekesalannya, tetapi itu adalah bisnis seperti biasa saat dia berjalan ke arahnya.
“Youichi, tolong. Jangan bicara seperti itu kalau hanya ada kita berdua.” kata Sion dengan sedih dan cemberut.
Dia menghela nafas. “Ya ampun, baiklah. Tapi jika aku tidak berbicara seperti itu secara teratur, aku pasti akan tergelincir pada akhirnya.”
“Jika aku mengizinkannya sebagai seorang Sage, tidak ada masalah, kan?”
“Seorang pelayan sepertiku seharusnya tidak memberikan contoh buruk bagi yang lain.”
“Baiklah. Bagaimana situasinya?”
“Pertama, tentang penjajah. Santarou berhasil melawan Darkness, tapi kerusakan di area sekitarnya sangat besar. Wilayah di sekitar Altana telah berubah menjadi gurun. Memperbaikinya itu tidak mungkin.”
“Kamu mengatakan ‘lawan.’ Itu tidak dikalahkan, lalu?"
“Ia berhasil melarikan diri. Dia mengalami pukulan yang cukup parah, jadi Santarou mengatakan itu tidak akan kembali. Tapi sulit untuk mengatakan apakah sesuatu seperti itu memiliki perasaan atau kecerdasan pada awalnya.”
“Baiklah. Tolong lanjutkan.”
Sepertinya dia tidak menyetujui berita ini, karena dia berbicara dengan ekspresi yang agak tidak puas.
“Lain juga telah melawan Wolf King.”
“Aku mengerti tentang Lain. Lagipula, dia agak menyukai binatang.”
“Insiden Landak tidak berjalan dengan baik. Yumehisa dikirim untuk menanganinya, tapi dia dibunuh. Itu yang kedua untuk tahun ini. Pada titik ini, kami hanya bisa mengumpulkan korban yang tidak berguna. Bisakah kita tidak meminta Great Sage untuk campur tangan untuk kita?”
“Aku khawatir itu tidak mungkin. Kakek sangat sibuk.” Kakek, pantatku, pikir Youichi.
Sion dan Sage Agung tidak memiliki hubungan darah yang sebenarnya. Menjadi ‘cucu’ dari Sage Agung hanyalah sebuah gelar. Itu hanyalah permainan pura-pura yang bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Instant Death Ability is So Overpowered LN Vol 1
FantasíaSaat terbangun Yogiri Takatou menemukan bahwa semua orang di kelasnya telah dipindahkan ke dunia lain. Dia entah bagaimana berhasil tidur melalui seluruh cobaan itu sendiri, kekuatan yang diberikan kepada yang lain oleh seorang Sage misterius yang m...