Chapter 25

70 7 0
                                    

Chapter 25 : Tipe Pendukung Terlalu Kuat!

Sedikit memutar waktu, kami sampai tak lama setelah teman sekelas yang telah meninggalkan Yogiri dan yang lainnya karena umpan berhasil mencapai kota Quenza. Sekelas berkumpul di sebuah bar, yang suasananya mirip dengan pub di dunia asli mereka. Lantai pertama sebuah rumah diubah menjadi ruang terbuka lebar, dengan sejumlah meja yang berbaris.

[tln: pub itu publik house]

Kelas telah memesan seluruh bar. Gift yang mereka terima untuk menyelesaikan misi pertama mereka cukup besar, jadi pengeluaran seperti ini sudah sesuai dengan kemampuan mereka. Sekarang mereka sedang mendiskusikan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Meskipun mereka telah mempercayai Jenderal Yazaki untuk menyelesaikan misi pertama mereka, sekarang mereka memiliki kesempatan untuk menenangkan diri, beberapa dari mereka mulai takut bahwa mereka akan disingkirkan selanjutnya. Di antara mereka, Yuuki Tachibana duduk seorang diri. Itu mungkin karena kelasnya, Dominator.

Saat mereka mendiskusikan rencana untuk menyelesaikan misi pertama, semua kelas mereka telah menjadi pengetahuan umum. Meskipun detail pasti dari kelas-kelas itu masih belum diketahui, Yuuki memiliki nama kelas yang sombong sudah cukup untuk membuat orang menjauhkan diri darinya.

Dominator adalah kelas yang kuat, mampu mengendalikan orang dan monster. Tapi ada sebuah proses yang harus diikuti agar kendali itu bisa digunakan. Itu bukanlah sesuatu yang sesederhana itu sehingga dia bisa begitu saja mengendalikan siapa saja yang kebetulan dekat dengannya. Namun, tidak mungkin teman sekelasnya mengetahui hal itu.

Jadi, setelah dipanggil ke dunia ini dan dimasukkan ke dalam situasi di mana dia hampir tidak mengerti apa-apa, dia semakin diisolasi. Sementara itu akan menyebabkan kepanikan, Yuuki masih bersikap riang seperti biasanya.

Tidak ada dasar sama sekali untuk itu, tetapi dia yakin bahwa dia istimewa, jadi pikirannya berjalan ke arah yang optimis. Ini mungkin karena dia tidak pernah mengalami kemunduran yang serius di sepanjang hidupnya. Dia tidak memiliki pemahaman tentang konsep kegagalan.

Jadi sekarang, tidak memikirkan masa depan sedikit pun, dia duduk di meja dekat jendela untuk menonton para wanita berjalan di luar. Meskipun sebagian besar dari mereka tampak seperti penduduk setempat, sesekali orang yang berpenampilan Jepang akan lewat juga. Saat Yuuki memutuskan bahwa dia lebih menyukai gadis Jepang, salah satu teman sekelasnya mendekat.

“Yo. Bisakah kita bicara sebentar?”

“Tentu. Ada apa?”

Haruto Ootori. Satu-satunya pria di kelas yang populer di kalangan gadis-gadis seperti Yuuki sendiri. Sementara Yuuki membanggakan penampilan sempurna seperti model, Haruto memiliki sikap intelektual yang lebih menyendiri.

Seolah-olah dia tidak mempertimbangkan bahwa dia mungkin akan ditolak, Haruto sudah duduk bahkan sebelum Yuuki menjawab.

“Aku hanya ingin memberimu beberapa nasihat.”

”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Instant Death Ability is So Overpowered LN Vol 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang