Chapter 6 : Apa, Kamu Hanya Ingin Tubuhku?!
Jadi, haruskah kita membunuh mereka hanya untuk aman? Begitu dia menyadari benda yang terbang ke arah mereka yaitu teman sekelas mereka, Yogiri mengira itu akan menjadi tindakan terbaik.
“Ya, jika kamu menemukan teman sekelasmu terbang ke arahmu, tentu saja kamu membunuh mereka! Apa yang salah denganmu?”
Rupanya Tomochika mengira dia sedang menyindir atau semacamnya.
“Nah, apa lagi yang harus kita lakukan? Apa kau hanya akan bersikap ramah dengan orang-orang yang meninggalkanmu untuk mati?”
“Tunggu. Apa kau benar-benar serius ingin membunuh mereka?!”
Tentu saja dia mengira itu lelucon. Sekarang dia tahu dia serius, dia mulai terlihat sedikit cemas.
“Meninggalkan kita di sini pada dasarnya sama dengan mencoba membunuh kita. Itu kejahatan yang dilakukan seluruh kelas, jadi mereka tidak bisa mengeluh jika kita melakukan hal yang sama kepada mereka, kan?”
Itu tidak seperti dia menyimpan dendam terhadap mereka atau apapun. Tapi sejauh yang dia ketahui, dia dan Tomochika berhak untuk membalas dendam.
“Tetap saja… aku tidak yakin bisa setuju dengan itu. Bahkan jika kamu bisa menjentikkan jari kamu dan membuatnya mati.”
“Bahkan jika aku tidak ingin membunuh mereka, aku pikir selalu ada kemungkinan mereka akan memusuhi kita.”
Tomochika berkedip karena terkejut, seolah pikiran itu bahkan tidak terpikir olehnya.
“Aku ingin tahu apa yang mereka inginkan jika mereka hanya mengirim tiga orang.”
“Mereka bilang mereka punya cara untuk mencari musuh, jadi mungkin mereka tahu naga itu mati?”
“Dan… mereka pikir mungkin sebagian dari kita selamat dan datang untuk membantu? Agak aneh, karena merekalah yang meninggalkan kami dengan alasan bahwa kami hanya akan memperlambat mereka.”
“Cukup benar.”
Mengingat kata-kata Yazaki, Tomochika langsung mengempis.
“Jika mereka bertindak secara independen dari anggota kelas lainnya, maka tujuan mereka adalah barang bawaan yang tersisa. Kalau begitu, jika mereka meninggalkan kelas, mereka yang selamat seperti kita juga akan menghalangi.”
“Itu… hanya tebakan, kan?”
“Ya. Tapi itu kemungkinan yang sangat nyata. Aku mencoba memikirkan cara untuk membuatmu tetap aman, jadi aku ingin menjaga tingkat risiko serendah mungkin. Aku tidak mencoba mengabaikan perasaan kamu atau apapun. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana perkembangannya.”
“Jika tujuan mereka adalah bagasi, tidak bisakah kita lari atau bersembunyi di suatu tempat?”
“Aku yakin mereka sudah melihat kami. Dan mencoba melarikan diri dari orang yang bisa terbang tidak ada gunanya. Untuk saat ini, mari kita cari tahu siapa.”
Ketiga mantan teman sekelas itu segera mendekat sehingga Yogiri pun bisa mengenali mereka. Menurut Tomochika, yang di sebelah kiri adalah Ryousuke Higashida, terlihat cukup menarik meski agak dangkal. Di tengahnya ada Yoshiaki Fukuhara kecil berambut coklat. Dan di sebelah kanan adalah Daimon Hanakawa yang agak bengkok.
Trio terbang itu mendarat beberapa meter dari mereka.
“Tomochika masih hidup?! Tapi bagaimana caranya?! Ini melampaui semua harapan! Rencanaku untuk mengubahnya menjadi budak zombie dan caraku bersamanya hancur!”
KAMU SEDANG MEMBACA
My Instant Death Ability is So Overpowered LN Vol 1
FantasiSaat terbangun Yogiri Takatou menemukan bahwa semua orang di kelasnya telah dipindahkan ke dunia lain. Dia entah bagaimana berhasil tidur melalui seluruh cobaan itu sendiri, kekuatan yang diberikan kepada yang lain oleh seorang Sage misterius yang m...