Chapter 26

66 7 0
                                    

Chapter 26 : Biarkan Dia Merabanya Dengan Baik

Dua hari telah berlalu sejak mereka tiba di hotel Hanabusa. Yogiri menghabiskan seluruh waktunya untuk tidur di kamarnya sendiri, dan Tomochika di kamarnya juga.

Untuk saat ini, mereka menghabiskan waktu mereka dengan damai dan tenang. Suhu ruangan selalu nyaman, dan lampu dapat dikontrol dengan bebas. Mereka bisa menelepon meja depan untuk mendapat makanan yang mereka ingin dikirimkan.

Selain itu, meskipun jaringan telepon telah dipasang di dalam kota, itu tidak melampaui batas itu. Sepertinya mereka belum mengembangkan komunikasi nirkabel.

Kamar mandi dilengkapi dengan pipa ledeng, keran yang menghasilkan air saat dinyalakan, dan bahkan memiliki tisu toilet. Jika mereka tinggal di sana, mereka bisa hidup senyaman di kampung halaman. Benar-benar tidak terasa seperti mereka berada di dunia lain sama sekali.

“Tapi berapa lama kita bisa berlama di sini…”

Menatap tanpa sadar ke luar jendela, Tomochika berbicara pada dirinya sendiri. Kamar hotelnya berada di lantai lima. Dari sini, yang bisa dia lihat hanyalah sederetan bangunan suram, jadi pemandangannya tidak terlalu menarik. Seperti yang diharapkan, dikurung di satu kamar sendirian menyebabkan suasana hatinya menurun.

Sampai bocah itu bangun, aku membayangkan.

Mokomoko menjawab dari tempatnya sambil melayang di samping Tomochika. Hantu itu telah memperingatkannya untuk tidak pergi keluar sendirian, dan meskipun itu adalah bahaya yang dia pahami dengan baik, itu tidak membuatnya kurang bosan.

“Bisakah kamu pergi melihat dia bagaimana? Kamu bisa berjalan menembus tembok, kan?”

Meskipun aku bisa, aku tidak mau. Dia terlalu menakutkan.

“Yang harus kamu lakukan adalah mengintip.”

Dia jauh lebih mengerikan saat dia tidur. Memasuki kamarnya tanpa izin tidak bisa dimaafkan. Siapa yang tahu bagaimana dia bisa bereaksi?

“Dia tidak pernah menyuruh kita untuk tidak membangunkannya.”

Pilihan terbaik kita adalah menunggunya bangun sendiri. Yang terbaik adalah membiarkan naga tidur berbaring. Dalam hal ini, itu berarti membiarkan anak itu tidur.

“Tetapi bahkan jika dia bangun, kita masih hanya duduk dan menunggu.”

Mereka datang ke Hanabusa untuk berkumpul kembali dengan teman sekelas mereka. Mereka tidak punya hal lain untuk dilakukan di sini, jadi yang bisa mereka lakukan hanyalah berkeliaran.

Apa yang akan kamu lakukan jika dia terbangun, dengan kita berdua terjebak di kamar ini? Hm?

Mokomoko melayang mendekat, seringai licik muncul di wajahnya. Saat Tomochika menyadari apa yang dia maksud, wajahnya memerah.

“Apa yang kau bicarakan?! Kami tidak seperti itu!”

Maksud kamu apa? Kamu harus bergantung padanya sebanyak yang kamu bisa sehingga dia tidak menmbuang kamu.

“Buang aku? Kami tidak berkencan atau apa pun.” Tomochika tidak begitu yakin bagaimana menggambarkan hubungan mereka.

Dia sudah mengatakan dia tertarik pada dadamu, jadi mengapa kamu tidak membiarkan dia merabanya dengan baik?

“Apakah kamu bodoh?! Kenapa aku harus melakukan itu?!”

Oh? Menurutku menggunakan tubuhmu untuk membujuknya akan membuatnya berjalan lebih cepat. Dan aku yakin itu akan meningkatkan nilai dalam melindungi kamu juga.

My Instant Death Ability is So Overpowered LN Vol 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang