Chapter 23

74 8 0
                                    

Chapter 23 : Seperti Yang Diharapkan Dari Tuanku!

Dari sisa-sisa kereta yang hancur, mereka telah berjalan sekitar sepuluh kilometer ke arah barat. Meskipun sedikit lebih lambat dari kecepatan rata-rata siswa SMA, penyebab utama kelambanan mereka adalah Yogiri.

“Inilah mengapa aku menyuruhmu untuk membuat robot itu membawa kita.” Tomochika menghela nafas, dan menatapnya. Setelah menemukan pohon tumbang yang ditempatkan dengan nyaman, Yogiri sedang duduk untuk memulihkan kekuatannya. Terlepas dari kenyataan bahwa ransel mereka pada dasarnya memiliki berat yang sama, Tomochika masih penuh dengan energi.

“Aku benar-benar ingin menghindari menimbulkan masalah sebanyak yang kita bisa. Apa yang akan kita lakukan jika seseorang melihat kita dibawa ke sini oleh robot itu?”

Raksasa itu disebut ‘agresor.’ Meskipun mereka tidak tahu persis apa yang digunakan mereka untuk menerjemahkan, tampaknya itu berarti ‘penyerbu.’ Itu hampir pasti membuat robot itu menjadi musuh orang-orang di dunia ini, jadi jika terlihat bersama dengannya, itu akan membuat mereka terlihat sama.

“Tapi robot itu sepertinya bukan orang jahat. Apakah kamu benar-benar lemah? Kamu sepertinya cukup kuat ketika kamu mendorongku tadi.” Kata Tomochika, sedikit ketidaksenangan dalam suaranya.

“Aku dipaksa untuk berolahraga secara teratur, jadi aku tidak sepenuhnya putus asa. Aku mengakui bahwa staminaku agak kurang.”

Yogiri tadinya terburu-buru ketika mereka pertama kali berangkat, tetapi seiring kemajuan mereka, dia menjadi lambat sedikit demi sedikit dan mulai secara teratur meminta istirahat.

“Yah, kamu tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi, jadi mungkin kamu harus memperbaikinya.” Kata Tomochika, dan duduk di sampingnya.

“Atau paling tidak, kita harus mendapatkan kendaraan atau semacamnya. Apakah ada alasan bagi kita untuk lari secepat itu?”

Aku setuju. Jika kita tinggal lebih lama lagi, kita bisa meminta lebih banyak lagi dari robot itu.

Mokomoko mengapung di samping mereka.

“Karena aku melihat bayangan. Sudah kubilang aku bisa merasakan bahaya, kan?”

“Ya, kamu bilang kau bisa melihat sesuatu. Seperti Morihei Ueshiba?”

“Siapa?”

“Dia seorang master Aikido. Dia bahkan bisa menghindari peluru, dan dia bisa melihat sesuatu seperti secercah cahaya yang menunjukkan kemana peluru akan pergi sebelum ditembakkan.”

“Kurasa seperti itu. Tapi bukannya cahaya itu lebih seperti garis hitam atau semacam bayangan. Sebelumnya, aku melihat bayangan besar menggantung di seluruh area di sekitar kereta, jadi suasananya jadi cukup intens di sana. Tingkat bahayanya sekitar tiga puluh persen, kurasa.”

“Baik. Aku tidak tahu apa yang kamu maksud dengan satu persen, tapi aku menduga itu seperti ramalan cuaca?”

“Sesuatu seperti itu. Tempat kita sekarang jumlahnya di bawah satu persen, jadi area ini seharusnya jauh lebih aman.”

“Kamu membuatnya terdengar seperti kita hanya istirahat sekarang karena kita sampai di tempat yang aman, tapi kamu benar-benar hanya ingin istirahat karena kamu lelah, kan?”

“Kita pada dasarnya telah berhasil sampai ke kota, jadi tidak apa-apa.”

Mereka tahu ada stasiun antara hutan dan ngarai. Mendengar itu, Yogiri berasumsi bahwa itu adalah pemukiman kecil yang tersembunyi di alam liar, tetapi kenyataannya sangat berbeda. Meskipun lokasinya terisolasi, dia bisa melihat banyak gedung pencakar langit. Sepertinya kota itu agak besar.

My Instant Death Ability is So Overpowered LN Vol 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang