Chapter 30 : Mengapa Seni Bela Diri Kita Memiliki Teknik Anti-Udara?
"Terakhir kali kita melihat seseorang menggunakan sihir, mereka tidak membutuhkan tongkat."
Dia sudah lupa nama pria itu, tetapi Yogiri mengingat teman sekelasnya yang menghancurkan bus itu. Dia tidak punya tongkat sama sekali.
"Aku seorang Wand Master. Aku bisa menggambar sihir dari tongkat, tapi hanya itu. Aku tidak bisa menggunakan sihir tanpa itu." Jawab Riza dari tempatnya berjongkok di lantai.
Pada dasarnya, menggunakan sihir membutuhkan semacam cadangan energi dan jumlah waktu pengisian yang sesuai sebelum digunakan, tergantung pada kekuatan sihirnya. Jumlah waktu yang dibutuhkan bervariasi berdasarkan kompetensi penggunanya, jenis sihir yang digunakannya, dan faktor khusus lainnya, tetapi jumlahnya tidak pernah nol. Namun, tongkat Wand Master terus-menerus mengisi daya sihir itu, jadi ia bisa melepaskan serangan kuat dengan kecepatan yang menakutkan. Kekurangannya adalah penyihir seperti itu hanya bisa menggunakan beberapa mantra yang sudah ada di dalam tongkat itu sendiri.
"Hm, yah aku bisa menghadapi musuh yang membutuhkan item untuk menggunakan kekuatan mereka. Kalau saja hal-hal akan selalu begitu nyaman."
Itu hanya berjalan sebaik ini karena kebetulan belaka. Yogiri tidak bisa berharap sebagian besar lawan mereka akan mengandalkan barang-barang seperti itu.
Gadis ini mungkin memiliki alat tersembunyi lainnya. Aku yakin pilihan teraman adalah membunuhnya sekarang.
Saat Mokomoko memperingatkan dia, Yogiri berbalik menghadapnya.
Karena Riza tidak bisa melihat roh itu, pasti terlihat aneh melihatnya berbicara dengan udara kosong, tetapi dia tidak terlalu peduli dengan pendapatnya.
"Jika aku membunuh semua orang yang bisa berbahaya bagiku, semua orang di sekitarku akan mati." Yogiri tidak terlalu suka membunuh orang. Tapi satu-satunya cara untuk membela diri adalah dengan membunuh orang lain. Dia tidak akan ragu-ragu ketika harus membunuh, tetapi itu tidak berarti dia akan berusaha keras untuk melakukannya. Dia kembali ke Riza.
"Sepertinya kamu sudah mengerti, tapi aku akan menjelaskannya. Aku dapat membunuh orang hanya dengan memikirkannya, dan aku dapat mendeteksi ancaman apa pun terhadapku. Jika kamu mencoba sesuatu, aku akan membunuhmu seketika, jadi harap diingat. Jika kamu mengerti, maka aku ingin menanyakan beberapa pertanyaan."
"Dimengerti." Jawab Riza, suaranya jernih. Sikap sebelumnya yang memandang rendah mereka sebagai anak-anak telah benar-benar lenyap. Jika dia membuat pilihan yang salah, dia akan mati. Ketakutan itu pasti terasa seperti tekanan fisik padanya.
"Sebagai seorang Wand Master, aku merasa sulit untuk percaya bahwa kamu hanya membawa satu tongkat itu. Apakah kamu punya cadangan?"
Menjangkau di antara payudaranya yang cukup besar, Riza mengeluarkan tongkat seukuran pensil dan meletakkannya di tanah.
"Kenapa kamu menyembunyikan sesuatu di sana, dari semua tempat?! Dan Takatou, berhenti menatap terlalu banyak!" Bahkan dalam situasi ini, Tomochika tetap sama seperti biasanya.
"Tidak, aku hanya mengira itu tempat persembunyian yang cerdas."
Item sebesar itu bisa disembunyikan dimanapun di pakaiannya. Mungkin kita harus menelanjangi dia juga?
"Aku belum pernah mencobanya, tetapi mungkin aku hanya bisa membunuh pakaiannya."
"Tunggu, kamu bercanda, kan?" Tomochika angkat bicara, ketidakpercayaannya jelas dalam suaranya.
"Kamu tidak pernah mengeluh tentang aku membunuh orang, tetapi membuat mereka telanjang adalah masalah?" Dia tidak bisa mengikuti alur pemikirannya, tetapi dia tidak ingin Tomochika marah padanya, jadi dia membiarkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Instant Death Ability is So Overpowered LN Vol 1
FantasíaSaat terbangun Yogiri Takatou menemukan bahwa semua orang di kelasnya telah dipindahkan ke dunia lain. Dia entah bagaimana berhasil tidur melalui seluruh cobaan itu sendiri, kekuatan yang diberikan kepada yang lain oleh seorang Sage misterius yang m...