Chapter 21 : Kamu Tidak Bisa Membunuh Seseorang Yang Sudah Mati
Seekor merpati mulai berbicara dengan suara Edelgart.
Itu adalah merpati pos. Burung-burung ini, terlahir sebagai makhluk ajaib, memegang peranan penting dalam jaringan intelijen dunia. Meskipun sihir dapat digunakan untuk komunikasi jarak jauh, itu membutuhkan kedua belah pihak untuk cukup menguasai seni sihir, dan karena itu bukanlah sesuatu yang dapat digunakan orang biasa.
Ini adalah kediaman Lain, sebuah rumah besar berdinding putih di benua terapung. Di ruang tamu yang sama sekali tidak menunjukkan sifat tuannya sebagai vampir, dua Sage duduk berseberangan.
Salah satunya adalah master mansion, Sage Lain. Yang lainnya adalah orang yang bertanggung jawab membawa Yogiri dan teman sekelasnya ke dunia ini, Sage Sion.
Sementara suara Edelgart agak panik, poin utamanya masih dikomunikasikan dengan jelas—Sage Santarou sudah mati. Terlebih lagi, Yogiri Takatou dan Tomochika Dannoura mungkin terlibat.
“Inilah mengapa aku memanggilmu ke sini.” Kata Lain. Dia merasa perlu untuk menjalankan informasi ini oleh Sion.
“Oh? Apakah kandidat yang aku panggil melakukan sesuatu?” Manajemen kandidat Sage adalah tanggung jawab yang jatuh pada orang yang memanggil mereka. Berurusan dengan kandidat orang lain agak tabu di antara para Sage.
“Sekarang setelah seorang Sage terbunuh, itu bukanlah sesuatu yang bisa aku abaikan. Mereka sudah lama melampaui kapasitas kandidat Sage sederhana. Selain itu, masalah yang mereka sebabkan berada dalam yurisdiksiku.”
Wilayah hukum Santarou berada di sekitar ibu kota Manii, tetapi dalam kasus ini, pengejarannya terhadap penyerbu telah membawanya ke wilayah Lain.
Ketika berurusan dengan penjajah, perbedaan antara yurisdiksi teritorial tidak sangat penting, tetapi sekarang kematian Sage terlibat, segalanya telah berubah. Sebagai orang yang bertanggung jawab atas wilayah tempat kematian itu terjadi, Lain juga memiliki sejumlah tanggung jawab.
“Tidak ada bukti mereka melakukan sesuatu, kan? Santarou dikirim untuk melawan robot besar. Apakah kamu yakin dia tidak terbunuh oleh itu?”
“Itu mungkin. Tetapi bahkan jika hanya ada kecurigaan bahwa mereka mungkin memiliki kemampuan untuk membunuh seorang Sage, mereka tidak bisa dibiarkan berkeliaran sendiri.”
Lain telah menaruh minat pribadi pada kekuatan misterius ini. Dia bermaksud untuk melihat bagaimana segala sesuatunya terbuka untuk sementara waktu, tetapi keadaan tidak memungkinkan lagi untuk itu.
“Jika mereka mampu membunuh seorang Sage, mereka berada di luar batas kandidat Sage. Itu cukup untuk membuat mereka menjadi Sage saat itu juga. Aku meninjau semuanya secara pribadi dan tidak melihat siapapun yang mendekati level itu.”
“Lalu bagaimana Santarou mati?”
“Keistimewaan Santarou adalah kemampuannya untuk menggunakan sihir dari semua elemen, benar? Di antara para Sage, dia memiliki jangkauan kemampuan terbesar. Dengan kemampuan itu, dia bisa beradaptasi dan menjadi efektif di medan perang apa pun, tetapi sebagai hasilnya kekuatan individu mantranya agak kurang. Singkatnya, dia adalah seorang jack of all trade tetapi master of none. Satu kesalahan dalam pertempuran sudah cukup untuk membuatnya terbunuh.”
“Kamu membuatnya terdengar sangat mudah. Tetapi tubuh Santarou tidak memiliki luka luar. Beberapa tulangnya patah, tetapi kemungkinan itu terjadi setelah kematiannya. Penyebab kematian masih belum diketahui, tetapi aku mendengar dari pelayan kamu bahwa keduanya memiliki sesuatu seperti Sihir Instant Death.”
KAMU SEDANG MEMBACA
My Instant Death Ability is So Overpowered LN Vol 1
FantasiaSaat terbangun Yogiri Takatou menemukan bahwa semua orang di kelasnya telah dipindahkan ke dunia lain. Dia entah bagaimana berhasil tidur melalui seluruh cobaan itu sendiri, kekuatan yang diberikan kepada yang lain oleh seorang Sage misterius yang m...