Chapter 12

104 15 0
                                    

Chapter 12 : Semua Orang Jahat Tampaknya Orang Jepang!

Gadis bertelinga kucing yang tidak sopan.

Itulah kesan pertama Yogiri tentang orang asing itu. Tingginya hampir sama dengan Tomochika. Dengan sedikit baju besi di sana-sini, dan pedang di sisinya, dia tampak seperti seorang pejuang.

“Wow, bahasa Jepangmu sangat bagus!”

Tomochika sangat terkesan. Tapi selalu ada kesan pertama yang harus dihadapi. Yogiri mau tidak mau waspada terhadap seseorang yang telah memilih mereka tanpa alasan yang jelas.

“Tentu saja! Gadis-gadis di sini semuanya belajar bahasa Jepang!”

"Mengapa?"

“Untuk bergaul dengan anak laki-laki Jepang tentunya! Mereka memiliki prospek masa depan yang cerah dan terkenal mudah dirayu.”

“Sangat blak-blakan, bukan?”

“Kenapa tidak? Tidak seperti itu sesuatu yang perlu disembunyikan.”

“Tapi bukankah itu sama untuk pria? Mengapa mereka tidak pandai bahasa Jepang?”

“Gadis Jepang tidak terlalu memperhatikan orang normal di sini. Mereka selalu memandang bangsawan atau royalti, jadi para pria pasti gagal bahkan jika mereka mencobanya.”

“Aku tidak berpikir itu masalahnya... meskipun aku bisa mengerti mengapa itu terjadi.”

“Jadi apa yang kamu mau?” Yogiri menyela.

“Ah, benar. Aku bertanya-tanya apa ada yang perlu kau bantu. Tinggal satu langkah lagi di jalur perburuan suami! Tentu saja, aku tidak berniat memisahkanmu dari pacarmu, tapi berteman seperti ini adalah rahasia untuk memperluas jangkauanku, kau tahu?”

“Oh, aku bukan pacarnya atau apapun, tapi aku tidak akan mencoba apapun dengan pria ini jika aku jadi kamu. Dia sangat kacau.”

“Apakah begitu? Dia terlihat cukup baik untukku.”

“Apa yang kamu maksud dengan 'membantu' kami?”

“Aku bisa mengajakmu berkeliling kota, hal semacam itu? Aku pikir kalian baru tiba, mungkin kamu tidak tahu kiri dan kanan.”

“Dan yang kamu inginkan sebagai balasannya adalah menjadi teman?”

“Yup!”

“Baik?” Yogiri bertanya sambil menatap Tomochika. Sebenarnya, dia pikir itu sangat mencurigakan, tetapi sepertinya dia belum mencoba memanfaatkan mereka, jadi dia pikir dia akan menyerahkannya pada temannya.

“Kamu benar, kami tidak tahu di mana ada sesuatu di sekitar sini.”

Menemukan toko senjata begitu cepat adalah keberuntungan belaka. Jika ada tempat lain yang harus mereka tuju, meminta bantuan pemandu pasti akan membuat segalanya lebih mudah.

“Baiklah. Bisakah kamu mengantar kami berkeliling?”

“Terima kasih! Namaku Mireiyu. Di luar kota, aku bekerja di bidang transportasi, tetapi di dalam aku hanya mencari pilihan pernikahan. Bolehkah aku menanyakan nama kalian?”

“Yogiri Takatou.”

“Aku Tomochika Dannoura. Senang bertemu denganmu.”

Mireiyu mengangguk sedikit. “Yogiri dan Tomochika. Aku mengerti! Jadi, kemana kalian ingin pergi?”

“Aku ingin melihat banyak hal sebelum hari gelap…”

“Lalu aku akan mulai dengan menunjukkan apa yang ada di sini, dan kita akan pergi makan malam setelahnya. Bagaimana kedengarannya?”

My Instant Death Ability is So Overpowered LN Vol 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang