Chapter 34

55 6 0
                                    

Chapter 34 : Aku Ingin Melihat Apa Yang Dia Bisa Dan Tidak Bisa Dilakukan

Yuuki Tachibana terbaring di tanah. Terlepas dari keahliannya sebagai Healer, sihir Stephanie tidak berpengaruh. Tanpa kelainan kesehatan, tidak ada tanda-tanda bahwa dia dalam bahaya sampai dia pingsan. Tidak ada seorang pun di sini yang bisa melakukan apa pun untuk menyakitinya, dan pada kenyataannya, tidak ada yang melakukan apa pun padanya.

Tapi dia, tanpa diragukan lagi, sudah mati.

Saat dia akhirnya mengerti itu, Stephanie berpegangan pada tubuhnya yang roboh, meratap, dan tidak mempedulikan dunia di sekitarnya. Telah dibeli dari pasar budak, dia mungkin lebih bahagia bahkan di bawah kekuatan yang menjijikan dari seorang Dominator daripada dia dalam keadaan sebelumnya.

Kesedihannya adalah hal yang tulus. Dia selalu cepat menyanjung Yuuki setiap kali dia melakukan sesuatu, dan itu sangat mungkin kesan tulusnya terhadapnya.

Meskipun sebelumnya dia gemetar ketakutan, Euphemia perlahan berhasil menenangkan diri. Berpikir mereka berdua juga bisa mati kapan saja, dia ketakutan, tapi sepertinya Yogiri tidak berniat membunuh budak Yuuki.

Euphemia menguasai tubuhnya sendiri. Dia tidak merasakan efek yang tersisa dari kendali Yuuki. Yang dia pikirkan saat melihat tubuhnya sekarang adalah ‘pembebasan yang baik.’ Dia juga merasa bahwa energi di dalam dirinya, jumlah mananya, telah meningkat secara substansial. Mana di dalam Yuuki telah tersebar setelah kematiannya, dan tampaknya dia dan Stephanie, yang berada di dekatnya, telah menyerap sebagiannya. Sebagian besar telah hilang begitu saja, tetapi jumlah yang Yuuki miliki di tempat pertama berarti bahwa bahkan sebagian kecil yang mereka terima sangat besar.

Itu adalah berkat yang tak terukur.

Jadi, apa selanjutnya? Apakah hukuman mati cukup untuk pria seperti ini?

Euphemia memelototi mantan tuannya. Dia terpukul oleh keinginan untuk merobek anggota tubuhnya, merobek isi perutnya, dan menghancurkan jenazahnya sampai tidak ada kemiripan dari bentuk aslinya yang tersisa.

Suku Euphemia secara tradisional tidak memiliki apa-apa selain penghinaan terhadap orang mati. Kuburan musuh akan digali dan mayat di dalamnya akan dinodai. Mereka diajari bahwa ini akan menghilangkan kebencian mereka. Sulit membayangkan bahwa Stephanie hanya akan diam saja dan membiarkannya melakukan itu.

“Baiklah, aku serahkan dia padamu.” Dia mengangkat bahu. Stephanie adalah korban Yuuki sama seperti Euphemia—dia tidak punya dendam padanya, atau alasan apapun untuk melawannya.

“Hah?” Stephanie mendongak, bingung dengan perilakunya. Dia pasti mengira Euphemia akan sama menyedihkannya dengan kematian Yuuki seperti dirinya sendiri.

“Aku yakin kamu sudah tahu, tapi kita sudah bebas dari kendalinya sekarang, jadi aku tidak merasakan sedikitpun kesetiaan kepadanya lagi. Aku akan pergi, tetapi bagaimana denganmu?”

Stephanie ragu-ragu, ekspresi konflik melintasi wajahnya. Tetapi Euphemia juga tidak memiliki kewajiban untuk merawatnya.

“Sampai jumpa.”

Meninggalkan Stephanie di belakang, Euphemia berjalan ke pintu keluar reruntuhan. Ini baru level pertama, dan Stephanie sangat kuat sendirian. Tidak ada bahaya khusus jika dia sendirian di sini.

Euphemia tenggelam dalam pikirannya saat dia berjalan ke pintu keluar.

Tujuannya saat ini adalah untuk bersatu kembali dengan sukunya dan menghidupkan kembali desa mereka. Sukunya cukup kuat, jadi Yuuki menghargai mereka. Mereka tidak diperlakukan sebagai budak seperti budak lainnya. Tidak ada alasan untuk pesimis tentang nasib mereka. Mereka semua dapat memulai kembali, sebanyak yang dibutuhkan.

My Instant Death Ability is So Overpowered LN Vol 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang