Chapter 16

88 11 0
                                    

Chapter 16 : Kamu Bisa Membuat Pengisi Daya

Mereka sekarang sedang duduk di sudut lobi. Yogiri dan Tomochika berada di seberang petugas, dengan peta terbentang di atas meja di antara mereka.

“Namaku Celestina, dan aku bekerja sebagai petugas untuk hotel ini.”

“Ah, senang bertemu denganmu.” Sekarang setelah Tomochika tiba, petugas itu menjelaskan semuanya padanya.

“Dari kota Quenza, tempat kita berada sekarang, ibu kota Valeria berjarak sekitar seratus empat puluh kilometer seperti gagak terbang. Dalam istilah yang lebih akrab, menurutku jaraknya kira-kira sama dengan Osaka ke Nagoya.”

“Di satu sisi, ini sangat mudah untuk dipahami sehingga aku semakin bingung!” Bahasa Jepang Celestina sempurna. Mungkin diharapkan dia juga memiliki pengetahuan yang mendalam tentang geografi Jepang.

“Osaka dan Nagoya, ya? Aku ingin tahu ibu kotanya.”

“Takatou! Bisakah kamu menghindari mengatakan hal-hal yang terdengar seperti mereka akan memulai perang?!”

“Ada banyak rute yang bisa membawamu ke ibukota, tapi sepertinya teman sekelasmu berangkat dengan berjalan kaki. Jika mereka berniat untuk membangun pengalaman tempur di sepanjang jalan, kemungkinan besar mereka akan melewati Hutan Haqua.”

Yogiri melihat peta itu. Jika seseorang berjalan dalam garis lurus ke ibu kota, mereka akan melewati Hutan Haqua, Ngarai Garula, dan Dataran Meld, dalam urutan itu. Tetapi mereka tidak memiliki cara untuk mengetahui di mana teman sekelas mereka berada di area tersebut.

Celestina meletakkan sejumlah lembaran kertas di atas meja di depan mereka.

“Ini adalah distribusi monster yang saat ini berada di dalam Hutan Haqua, dan ini adalah perhitungan kemungkinan bertemu dengan masing-masing monster, dengan mempertimbangkan sifat dan perilaku individu mereka. Bahkan pada level rendah, kandidat Sage lebih kuat dari tentara biasa. Mempertimbangkan itu, ditambah waktu pertempuran dan istirahat, kita bisa menduga mereka akan berada di sekitar area ini.” Katanya sambil menunjuk ke sebuah titik di peta.

Sebuah simbol ditandai di tengah hutan. Itu adalah tempat yang berjarak sekitar sepuluh kilometer dari posisi mereka saat ini di Quenza.

“Setelah seharian penuh, mereka hanya berhasil sejauh itu?”

“Hutan itu sangat berbahaya. Semua hal dipertimbangkan, mereka sebenarnya bergerak cukup cepat.”

“Jadi, ada beberapa rute yang bisa kita ambil untuk mengejar mereka, tetapi Celestina merekomendasikan pergi dengan mesin uap.”

“Benar. Trek mengambil jalan memutar yang luas di sekitar hutan. Stasiun Hanabusa berada di antara Hutan Haqua dan Ngarai Garula, sehingga harus bisa mendahului mereka. Mungkin juga mereka telah mengambil rute yang sama sekali berbeda, tetapi bahkan dalam hal ini kamu harus dapat bersatu kembali dengan mereka di ibu kota itu sendiri. Mengejar mereka mungkin akan sangat merepotkan.”

“Kamu benar-benar jujur...” Gumam Tomochika.

“Berapa lama waktu yang mereka butuhkan untuk mencapai Hanabusa?”

“Tidak mungkin untuk memberikan perhitungan yang tepat, tetapi dengan asumsi mereka terus berlatih saat mereka bepergian, aku berharap itu akan memakan waktu paling sedikit seminggu.”

“Jadi kita harus pergi ke Hanabusa dalam waktu kurang dari seminggu. Kedengarannya seperti itu seharusnya tidak masalah jika kita pergi dengan kereta.” Sekali lagi Yogiri melihat ke peta. Dia tidak tahu persis seberapa cepat mesin uap ini melaju, tetapi mengingat jaraknya, dia pikir itu hanya akan memakan waktu beberapa jam.

My Instant Death Ability is So Overpowered LN Vol 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang