Chapter 27

62 6 0
                                    

Chapter 27 : Apakah Tidak Apa-Apa Untuk Menjaga Pelaku Kejahatan?

Setelah menutup telepon, hal pertama yang dilakukan Yogiri adalah mengambil air minum, karena dia tidak makan apapun selama dua hari terakhir ini. Dia masih cukup lapar, mungkin karena dia tidur nyenyak, dia merasa penuh energi.

Yogiri melangkah keluar dari kamarnya. Lorong itu kosong, tetapi menurut Tomochika ada sesuatu yang tidak terlihat di luar sana. Saat dia berkonsentrasi pada koridor di depannya, kabut hitam menjadi terlihat, membentang secara diagonal menuju kamar Tomochika.

Itu bukan tampilan konkret dari niat membunuh, dan itu agak samar karena itu tidak ditujukan pada Yogiri sendiri, tapi itu cukup untuk memberitahunya bahwa ada sesuatu di sana. Meskipun penampilannya ada di lorong, tidak ada reaksi apapun. Sepertinya dia tidak tahu bahwa dia telah terdeteksi.

Yogiri melepaskan kekuatannya pada musuh tak terlihat itu. Dia mendengar suara gedebuk dari sesuatu yang jatuh ke tanah, dan setelah beberapa saat, tubuh seorang gadis muncul tertelungkup di lantai lorong. Tanpa repot mengkonfirmasi lebih lanjut, Yogiri melangkah ke kamar Tomochika dan mengetuk pintu.

“Ini aku.”

Pintu segera terbuka, Tomochika yang malu-malu mengintip sekitarnya.

“Cepat! Masuk ke dalam!” Dia pasti waspada terhadap musuh. Yogiri menurutinya tanpa keluhan.

“Kamu benar, ada seseorang di luar sana.” Yogiri duduk di salah satu kursi tamu.

“Tunggu, kamu bisa melihatnya?”

“Tidak, tetapi aku bisa melihat niat membunuhnya. Dia bersembunyi di diagonal antara pintu kamu. Sepertinya, dia sama sekali tidak tertarik padaku karena dia tidak bereaksi ketika aku melangkah di luar.”

“Mokomoko mengatakan hal serupa, bahwa dia merasa ada permusuhan yang ditujukan kepadaku. Tapi aku tidak ingat pernah melakukan apapun yang akan membuat seseorang sangat membenciku.”

Semua musuh yang mereka temui telah dibunuh oleh Yogiri. Tomochika sama sekali tidak melakukan apapun.

Bohong. Tidak mungkin ada orang yang tahu siapa di antara kalian berdua yang bertanggung jawab hanya dengan melihatmu.

“Tetapi kalau begitu, itu aneh kalau mereka hanya fokus padanya. Bukankah itu membuatnya tampak seperti balas dendam atau semacamnya?” Meskipun itu adalah tebakan terbaiknya tentang mengapa dia menjadi sasaran, dia tidak memiliki alasan konkret untuk seseorang yang ingin membalas dendam secara khusus terhadap Tomochika.

“Yah, aku senang kamu datang, tapi apa yang akan kita lakukan sekarang?”

Jika kamu bersikeras aku bisa meninggalkan kalian berdua dengan damai, lagipula tidak ada yang bisa aku lakukan. Nikmati dirimu!

“Bukan tentang itu!” Saat wajah Tomochika memerah tanpa alasan, Yogiri memiringkan kepalanya dengan bingung.

“Ngomong-ngomong, menurutmu apa yang harus kita lakukan?” Dia jelas berusaha menghindari topik tertentu, tapi itu tidak masalah baginya.

“Ah, benar. Biar aku pinjam ponselmu.” Sambil berdiri, Yogiri memanggil resepsionis.

“Ada seorang wanita yang pingsan di lorong lantai lima. Dia mungkin butuh bantuan.” Setelah menyampaikan pesan singkat itu, dia kembali ke kursinya.

“Apa? Apa yang terjadi?”

“Akan aneh bagiku untuk bertindak seperti aku tidak melihat apapun. Tidak mungkin mereka percaya bahwa aku tidak melihat tubuh orang tergeletak di sana.”

Tidak ada seorang pun di lorong yang menyaksikan kematian itu, tetapi yang terbaik adalah mencoba dan mengekang kecurigaan mereka. Yogiri telah memutuskan untuk mengambil tindakan yang paling alami, agar aman.

“Sebuah tubuh?”

“Ya, aku sudah membunuhnya.”

“Sudah?!”

“Jika dia menjadi tidak terlihat dan menyembunyikan dirinya, tidak banyak lagi yang bisa aku lakukan, bukan? Apa pun yang terjadi, itu terlalu mencurigakan. Menyingkirkannya adalah tindakan terbaik.”

“Mungkin itu benar. Tetapi apakah kamu tidak tertarik pada mengapa mereka menargetkan aku sejak awal?”

Memang aku tertarik dengan latar belakang kasus ini. Akan sangat merepotkan jika ini adalah pekerjaan organisasi dan bukan hanya individu.

“Itu benar, kurasa, tetapi satu-satunya hal yang bisa kulakukan adalah membunuh. Aku tidak terlalu pandai menginterogasi orang.”

Sebanyak dia bereksperimen dengan menahan kekuatannya, itu benar-benar tidak cocok untuk interogasi. Dia harus sepenuhnya menunjukkan dan menjelaskan kekuatannya untuk menggunakannya sebagai ancaman, dan karena kerusakan yang ditimbulkannya tidak dapat disembuhkan, tidak ada harapan bagi target untuk diselamatkan pada akhirnya. Dan menyiksa seseorang tanpa menggunakan kekuatannya sepertinya bukan pilihan melawan lawan yang bisa menjadi tidak terlihat. Siapa yang tahu kekuatan lain apa yang dia miliki? Mengutamakan keselamatan mereka sendiri dengan membunuh musuh adalah pilihan terbaik.

“Sekarang aku memikirkannya, masih aneh meninggalkannya seperti itu.”

Saat Yogiri melangkah keluar kamar, Tomochika mengikutinya. Staf belum datang, jadi gadis itu terbaring persis di tempat dia meninggalkannya.

“Aku kira kamu akan berpikir dia hanya pingsan jika kamu melihatnya seperti ini.”

“Mungkin bukan tempatku untuk mengatakannya, tetapi kamu berkepala dingin, bukan?” Meskipun melihat mayat yang jauh lebih mengerikan dalam waktu singkat mereka bersama, Tomochika tampaknya tidak terlalu terganggu oleh semua itu. Yogiri mengira gadis seperti dia akan jauh lebih terguncang oleh pengalaman itu.

“Aku rasa aku sudah terbiasa. Meski menurutku itu juga cukup aneh.”

Orang akhirnya mati. Putri dari sekolah seni bela diri tidak mampu untuk digoyahkan oleh hal-hal sepele seperti ini.

“Menurutku tidak ada yang sedalam itu, dan aku sudah sangat takut—huh? Hei, apa menurutmu kamu harus main-main seperti itu?” Saat dia melihat tubuhnya, Yogiri telah berjongkok di dekat gadis yang jatuh itu, dengan santai membalikkan wajahnya ke atas.

“Maksudku adalah, bukankah kita harus menjaga adegan kejahatan?”

“Mencoba membantu seseorang yang pingsan di depanmu seharusnya tidak mencurigakan.”

Gadis yang mati itu berambut pirang, diikat dengan twintail.

“Huh, kupikir begitu. Ini adalah salah satu teman Tachibana.” Kata Tomochika.

“Yang ini adalah Erika, dari Unit Pengawalnya.”

“Jadi pelakunya adalah Tachibana? Bagaimanapun, ini sangat buruk. Sekarang sepertinya kita sedang bertengkar dengannya.”

Atau mungkin lebih baik dikatakan bahwa Tachibana sedang berkelahi dengan mereka, meski pada akhirnya Yogiri tetap melayangkan pukulan pertamanya.

Aku tidak tahu sejauh mana kekuatan seorang Dominator, tetapi akan lebih baik untuk mengasumsikan bahwa dia mengetahui status bawahannya.

“Tachibana juga menginap di hotel ini, kan? Jadi hal pertama yang mungkin harus kita lakukan adalah pergi ke tempat lain.”

Saat mereka mengobrol, staf hotel akhirnya tiba. Seseorang yang tampak seperti dokter ada bersama mereka, dan membantu mereka membawa Erika ke atas tandu. Karena tidak ada tanda-tanda niat busuk, mereka tidak memiliki penegakan hukum apa pun dengan mereka.

Yogiri dan Tomochika memutuskan untuk keluar dari hotel selagi ada kesempatan.

My Instant Death Ability is So Overpowered LN Vol 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang