Chapter 36 : Aku Adalah Orang Yang Memutuskan Apa Itu Kematian
Sekarang hanya ada empat orang yang masih hidup di alun-alun. Yogiri Takatou berdiri diam sementara Tomochika Dannoura memandang dengan ragu-ragu di sekitar mereka. Pemuda berjas itu mengangkat tangannya seolah menyerah, tetapi Masayuki masih berdiri di atas gundukan mayat, membeku di tempat.
“Namaku Ryouta Takahashi. Akulah penguasa kota ini. Dia melakukan semua ini sendiri—aku tidak ada hubungannya dengan itu!” Pria berjas itu melompat untuk menjelaskan tempatnya sendiri dalam skema berbagai hal, tindakan cepat dan cerdas seperti yang diharapkan dari seorang penguasa.
“Apa… apa yang terjadi? Apa yang terjadi disini?!” Masayuki berteriak dengan marah, seolah-olah untuk menutupi kebingungannya. “Persetan denganmu, bocah! Bagaimana kamu bahkan bisa membunuh undead? Bagaimana bisa sesuatu yang sudah mati bisa mati lagi?!”
“Undead? Aku tidak begitu tahu apa artinya, tetapi aku tidak yakin kamu bisa menyebut mereka mati. Mereka bergerak, jadi itu artinya mereka masih hidup, bukan?” Yogiri bertanya tanpa ejekan dalam suaranya. Bahkan jika sesuatu adalah mayat, fakta bahwa itu bergerak berarti dia masih hidup. Orang mati tidak bisa bergerak. Itu adalah akal sehat baginya.
“Dan sekarang sesuatu yang aku coba abaikan dengan tongkang masuk kembali! Aku pikir mayat yang bergerak sudah merupakan kontradiksi yang cukup besar!” Rupanya, Tomochika berusaha untuk tidak terlalu memikirkannya.
“Nah, semua temanmu sudah mati. Jadi apa yang akan kamu lakukan?”
“Sialan! Lain! Kamu tahu tentang ini, bukan?! Sihir Instant Death? Tidak mungkin begitu!” Mengangkat wajahnya ke langit, Masayuki melolong serangkaian kutukan. Dia tampak meneriaki seseorang bernama Lain, tetapi tampaknya tidak ada orang dengan nama itu di alun-alun.
“Sepertinya ini bukan waktu terbaik untuk mengeluh. Aku bertanya apa yang kamu rencanakan selanjutnya. Kamu dapat melihat apa yang terjadi di sini. Coba gunakan kepalamu.”
“Kalimat itu sampai padamu, huh?” Tomochika berkomentar.
Masayuki melompat turun dari tumpukan mayat. “Apa yang kamu lakukan?! Itu bukan Pemberian Sage. Apakah kamu mendapatkannya dari Swordmaster? Atau mungkin naga yang jatuh? Bagaimanapun, itu tetap tidak mungkin!
Bagaimana kamu membunuh sesuatu yang sudah mati?!” Tidak dapat menerima apa yang dilihatnya, Masayuki berjuang untuk melewati fakta dasar bahwa orang mati yang berjalan telah dimusnahkan.“Akulah yang memutuskan apa itu kematian. Jika bergerak, itu hidup. Jika mati, itu berhenti. Pendapat kamu tidak penting.”
Kebingungan, dan kebingungan, membuatnya kelelahan. Saat banjir emosi menyapu wajah Masayuki, dia akhirnya memutuskan untuk marah. Niat membunuh meledak dari dalam dirinya, mengisi ruang di sekitarnya seperti racun kebencian, cukup memaksakan untuk membekukan orang yang berkemauan lemah di tempatnya.
Emosi kekerasan yang mengalir dalam pikirannya segera terwujud dalam bentuk fisiknya. Taring dan cakarnya mulai tumbuh. Mantelnya menyatu dengan tubuhnya membentuk sepasang sayap, dan rambut hitam tebal menutupi seluruh tubuhnya.
Hampir tidak memakan waktu sama sekali, tetapi dia telah membuat pilihan yang salah. Satu-satunya kesempatannya untuk menang adalah serangan yang cepat, yang dapat merenggut nyawa Yogiri lebih cepat daripada yang dapat diproses oleh Yogiri. Pada akhirnya, keputusannya untuk bertarung tanpa rencana sebenarnya adalah keputusan yang menentukan nasibnya.
Yogiri menanggapi niat membunuh tersebut secara refleks.
“Tidak bisakah kamu setidaknya membiarkan dia selesai bertransformasi?!” Kata Tomochika, melihat Masayuki yang jatuh. Dia sekarang terbaring di tanah, dalam bentuk di suatu tempat di antara manusia dan binatang buas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Instant Death Ability is So Overpowered LN Vol 1
FantasySaat terbangun Yogiri Takatou menemukan bahwa semua orang di kelasnya telah dipindahkan ke dunia lain. Dia entah bagaimana berhasil tidur melalui seluruh cobaan itu sendiri, kekuatan yang diberikan kepada yang lain oleh seorang Sage misterius yang m...