Chapter 39

62 6 0
                                    

Chapter 39 : Sepertinya Aku Sedang Bermain-main Sendiri!

Lain B yang menunggu di langit tiba-tiba kehilangan kekuatannya dan langsung jatuh ke tanah. Lain tidak tahu persis apa yang terjadi, karena dia sengaja tidak memanfaatkan indra salinannya. Yogiri pasti telah menggunakan kekuatannya pada mereka—tidak ada penjelasan lain mengapa sekelompok vampir abadi akan mati.

Tubuh Lain B hancur, dan tertutup pasir menghilang hampir seketika. Ekstensi dirinya yang dia rasakan tidak lagi diperlukan selalu terjadi.

“Apa… apa yang sebenarnya terjadi…?” Euphemia bertanya dengan takut, menyaksikan mayat-mayat itu jatuh ke dalam pemandangan neraka kota yang hancur.

“Lain B tewas. Karena semuanya dibuat dari pola yang sama, tampaknya membunuh salah satu dari mereka mendapatkan sisanya juga.”

“Seharusnya kita tidak macam-macam dengan Yogiri Takatou ini!”

"Kau pikir begitu? Tentunya yang harus aku lakukan adalah membuatnya dengan pola yang sedikit berbeda kali ini. Dengan begitu, jika dia membunuh satu, sisanya tidak akan dirugikan.”

Terlepas dari kematian Lain B, Lain sendiri tidak terpengaruh. Jelas, kekuatan Yogiri memang memiliki batasan. Bahkan ketika menyangkut reaksinya terhadap niat membunuh, ada perbedaan dalam kekuatan itu tergantung pada situasinya. Mungkin itu kunci yang dia butuhkan untuk menjatuhkannya. Dengan sedikit penelitian lebih lanjut, dia seharusnya dapat menemukan cara untuk memecahkan kebuntuan di antara mereka.

Tapi Lain kecewa. Pada akhirnya, Yogiri tidak dapat membunuh Darah Asli. Dia telah kehilangan minat padanya sekarang. Kegelapan juga telah dikalahkan.

Apakah ada gunanya membiarkan dia terus hidup? Mereka yang menentang Sage harus dibunuh.

Namun, ada celah sederhana untuk aturan ketat itu.
Pemberontak hanya harus diubah menjadi Sage. Tapi itu adalah sesuatu yang bisa dipikirkan nanti. Sekarang Darkness telah ditangani, Lain tidak punya alasan untuk tinggal disini lebih lama.

Tetapi ketika Lain memutuskan untuk kembali ke mansionnya, dia melihat sesuatu yang aneh—dia tidak bisa memindahkan tubuhnya sama sekali.

Apa terjadi sesuatu?!

Fenomena yang belum pernah terjadi sebelumnya membuatnya bingung. Ini adalah pertama kalinya dia benar-benar terkejut sejak dia datang ke dunia ini. Rasanya seperti waktu telah berhenti. Dari perasaan itu, sebuah kemungkinan muncul di benaknya, sama sulitnya untuk percaya.

Tubuh utamanya telah mati.

Lain yang berdiri di sini sekarang, seperti Lain B, sebuah klon yang dibuat oleh Lain yang asli. Tetapi tidak seperti Lain B, yang telah dibuat untuk sekali pakai, Lain ini terkait erat dengan tubuh utama, dan berbagi semua ingatannya juga. Ini adalah kekuatan pendorong di balik keabadian Lain—dengan meninggalkan tubuh utamanya di tempat yang aman, dia bertindak melalui penggunaan klon. Tidak peduli berapa banyak dari mereka yang dihancurkan, dia selalu bisa membuat yang lain di tempat.

Tapi sekarang hubungan penting antara dia dan tubuh utamanya telah terputus.

Dia tidak bisa lagi berkomunikasi dengan tubuh utamanya, dan tidak lagi mencerminkan perubahan apa pun yang terjadi padanya. Karena itu, Lain yang berdiri di sana sekarang sudah mulai berpikir mandiri.

Tapi itu tidak akan bertahan lama. Klon utama Lain telah dibuat dengan asumsi bahwa ia akan memiliki koneksi tanpa gangguan ke tubuh utama. Jika hubungan itu terputus, tubuh yang tidak dibutuhkan akan menghilang. Untuk klon dependen seperti dia, itu tidak bisa dihindari.

Lain yang berdiri di sana sekarang tidak lebih dari gema yang memudar, keberadaan sementara, celah antara sinkronisasi yang seharusnya tidak boleh disadari.

My Instant Death Ability is So Overpowered LN Vol 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang