Side Story

67 6 0
                                    

Side Story : AΩ

“Umm, mungkin aku tidak memahaminya dengan baik, tetapi apakah ini akan benar-benar berguna?”

Wanita muda berjas hitam akhirnya menyuarakan pertanyaan yang telah berputar-putar di kepalanya untuk sementara waktu. Di bawah setelan barunya dia mengenakan blus putih, dan rambut panjangnya diikat di belakang kepalanya. Penampilannya memberi kesan yang kuat tentang ketertiban, dan seperti yang ditunjukkan oleh penampilan artifisial yang tertib itu, dia di sini mencari pekerjaan.

Mereka berada jauh di pegunungan, sekitar tiga jam dari terminal bus terdekat. Tetapi tampaknya itu hanyalah pulau terpencil di lautan belantara, bangunan yang dia temukan di sana anehnya modern.

Fasilitas Penelitian Organisme Ordo Tinggi Independen. Itu adalah salah satu dari banyak organisasi yang dia lamar. Setelah melihat informasi yang mereka berikan tentang diri mereka pada seminar perekrutan, dia merasa mereka harus memiliki pekerjaan bahkan untuk siswa seni liberal seperti dia. Dan selain karyawan yang dipaksa untuk tinggal di asrama perusahaan, kebutuhan mereka ternyata sangat rendah. Setelah betapa putus asa pencarian pekerjaannya sampai saat itu, dia telah melompat pada tawaran untuk segera datang ke sini.

Dan sekarang, dia baru saja selesai membaca dokumen yang mereka taruh di hadapannya. Meskipun legalese yang rumit terlintas di benaknya, dia bisa mendapatkan intinya secara umum. Pada dasarnya, itu adalah pengabaian yang mengatakan jika dia meninggal saat bekerja untuk mereka, mereka tidak bertanggung jawab.

“Ah! Kau bertanya-tanya mengapa kami akan membuatmu menandatangani sesuatu yang tidak bisa mengikat secara hukum, padahal kami bisa dengan mudah membuatmu menghilang tanpa jejak, kan?” Pemuda berjas lab di seberangnya berkata dengan gembira. Selain kursi dan meja, dan tentu saja keduanya, ruangan yang sepi itu benar-benar kosong.

“Kamu baru saja mengatakan sesuatu yang menakutkan, kamu tahu itu?!” Dia biasanya tidak merasa tidak apa-apa untuk menjawab saat wawancara kerja, tetapi dalam situasi yang mencurigakan seperti ini, dia tidak bisa menahannya.

“Ya, yah, peperangan antar faksi di sini cukup intens. Bahkan hal-hal kecil seperti ini digunakan untuk perjalanan kamu di setiap langkah. Jadi yang terbaik adalah kamu mengetahui situasi seperti apa yang kamu hadapi.”

“Bolehkah aku pulang?” Tidak peduli seberapa sulit baginya untuk mendapatkan pekerjaan, dia tidak tertarik untuk mempertaruhkan nyawanya.

“Ahaha, setelah membawamu jauh-jauh ke sini, kami tidak bisa membiarkanmu pergi begitu saja, kan?” Dia menjawab seolah-olah itu disetujui. Dia mempertimbangkan untuk lari dari kamar saat itu, tetapi itu membuatnya sadar—pada dasarnya tidak ada cara baginya untuk pulang sendirian. Dia berada di tengah fasilitas penelitian terpencil di pegunungan, jauh dari peradaban manusia.

Berjalan pulang ketika dia membutuhkan tiga jam untuk sampai ke sini dengan mobil pada dasarnya tidak mungkin.

“Aku tidak mengerti! Apa yang terjadi disini?! Apa, apakah aku akan menjadi subjek tes atau semacamnya?!”

“Aku rasa mudah untuk berpikir fasilitas seperti ini akan melakukan eksperimen manusia, tapi jangan khawatir. Kami tidak akan membuatmu meminum obat aneh atau apapun. Deskripsi yang kami tulis di iklan perekrutan adalah ringkasan akurat tentang apa yang akan kamu lakukan… meskipun mungkin menyebut apa yang kami lakukan sebagai 'pekerjaan kantor' terlalu liberal.”

“Dan apa yang terjadi jika aku tidak menandatangani ini?”

“Kamu hanya akan dilempar tanpa penjelasan apapun.”

“Dilempar kemana?!”

Kontrak tersebut juga memiliki perjanjian non-pengungkapan yang tertulis di dalamnya, tetapi fasilitas seperti ini tidak akan menjadi masalah untuk menyingkirkan satu atau dua orang, sehingga segala jenis kontrak kemungkinan besar hanya formalitas. Saat dia naik bus untuk wawancara, nasibnya telah diputuskan.

My Instant Death Ability is So Overpowered LN Vol 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang