Chapter 38

58 7 0
                                    

Chapter 38 : Bisakah Kamu Tidak Menikmati Tubuhku Dalam Situasi Seperti Ini?!

Saat angin kencang berdebu bertiup melintasi Hanabusa, penghuninya berkumpul di alun-alun. Banyak lapangan terbuka di dalam kota yang ditunjuk sebagai titik evakuasi. Tindakan yang jelas adalah menyingkir dari jalan Darkness, karena ia berjalan dalam garis lurus, tetapi tidak semua orang bisa melakukan itu. Bagi mereka yang sudah berada di tengah kota, ini adalah upaya terakhir untuk menemukan perlindungan.

“Hei, Takatou. Apakah ada cara untuk mengatasi hal itu?” Tomochika bertanya, menatap raksasa yang mendekat. Mereka masih berdiri di tengah alun-alun. Entah kenapa, kerumunan itu berhenti menyerang mereka, tetapi tembok orang masih cukup tebal untuk mencegah pelarian mereka.

“Mungkin.”

“Ya, kurasa aku terlalu banyak bertanya—tunggu, kamu bisa?!” Tomochika terlambat bereaksi terhadap jawabannya yang halus.

"Benarkah?! Tolong! Aku akan melakukan apa pun yang kamu minta! Tolong, selamatkan kota!” Ryouta menangis, dia menempel di Yogiri. Mencocokkan persepsi Yogiri sebelumnya tentang dirinya sebagai orang yang benar-benar baik meskipun posisinya bekerja di bawah Sage, tampaknya Ryouta benar-benar memperhatikan kesejahteraan tempat ini.

Dengan setiap langkah yang diambil, Darkness menghancurkan lebih banyak lingkungan sekitarnya. Apa pun yang disentuh oleh tubuh kaburnya langsung berubah menjadi pasir. Mereka tidak tahu apa tujuannya, karena itu hanya berjalan dalam garis lurus melalui kota.

“Kalau begitu cepat!” Tomochika menangis.

“Aku tidak tahu, aku punya firasat buruk tentang ini. Kurasa aku juga tidak bisa membiarkannya begitu saja.”

Dia tidak terlalu peduli tentang menyelamatkan orang-orang di kota, tetapi semakin banyak kerusakan yang ditangani, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk menjalankan kereta kembali.

Yogiri menatap Darkness. Sepertinya tidak lebih dari kabut hitam yang tidak ada artinya. Tubuh aslinya kemungkinan besar sangat kecil, bahkan jika ada yang ingin dibicarakan. Bagaimanapun, jika itu adalah bentuk kehidupan tunggal, seharusnya tidak ada masalah.

“Mati.”

Yogiri melepaskan kekuatannya. Pada saat yang sama, hantaman besar menghantam kota, dan untaian hitam yang tak terhitung jumlahnya yang menandakan bahaya tiba-tiba muncul.

“Jatuh!”

Meraih Tomochika, Yogiri melemparkannya ke tanah untuk menghindari garis niat membunuh. Melihat mereka, Ryouta pun buru-buru jatuh ke tanah.

Sesaat kemudian, sesuatu lewat di atas kepala dan jeritan memenuhi udara saat orang-orang yang berkumpul di sekitar mereka berteriak di saat-saat terakhir mereka. Tembok warga sipil yang menjebak mereka di alun-alun hancur. Yang tersisa hanyalah hamburan dari tubuh yang rusak dan hancur.

“A-Apa itu tadi? Apa itu serangan dari makhluk Darkness itu?!”

“Tidak, aku membunuhnya.” Kata Yogiri sambil menunjuk makhluk itu. Bentuk raksasa yang sudah kabur itu semakin redup, seolah-olah itu adalah kabut alami yang sekarang menghilang.

“Apa? Jadi ada hal lain yang menyerang kita?!”

“Ya. Sepertinya mereka mencoba menggunakan Darkness untuk menyembunyikan niat membunuh mereka.”

Apa pun itu benda itu telah menghantam gedung dan jatuh ke tanah, menciptakan gelombang kejut yang menghancurkan segala sesuatu di sekitarnya. Masih banyak lagi serangan yang menghujani dari langit, yang tampaknya bermaksud untuk memusnahkan seluruh kota. Serangan gencar dengan kecepatan yang tidak bisa diikuti mata. Masalahnya, mereka tidak ditujukan pada Yogiri itu sendiri.

My Instant Death Ability is So Overpowered LN Vol 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang