"dari mana sih? lama amat" gerutu dira sesaat setelah bella sampai. dira segera menyambar makanan ditangan bella.
"yeu santai aja kali"
"udah laper nih gue" dira menyahuti
"lu nyasar tadi?" tanya dira sembari menikmati bubur yang ia makan.
"kagak tuh"
"cuman nyari makan doang selama ini?"
"gimana gak lama orang gua diintilin sama si calva" ujar bella
dira menyemburkan makanannya, "seriusan lo?"
"jorok pig!" bella mengelap wajahnya kesal, dasar temen laknat.
"eheh sorry"
"back to topic. berarti ada rigel juga dong?" tanya dira malu malu
"dih anjrot muka lu dikondisikan help!" bella bergidik jijik melihat wajah dira yang udah mesem mesem, iwh.
"gak ada. cuman calva doang"
"oh" jawab dira tak minat
"gak penasaran nih calva ngomong apa ke gue?" bella menaik turunkan alis
"gak! iwh minggir lo" dira beranjak kewastafel untuk mencuci piringnya
"kata calva titip sayang buat dira!" ujar bella dibalas pelototan tajam dira
fyi nih, seorang calva arsenio itu adalah mantan dira. mereka pacaran waktu kelas sepuluh tapi putus pas kenaikan kelas sebelas gara gara kesalah pahaman. dira pernah mergokin calva jalan dimall berduaan sama cewek, dira langsung mutusin calva gitu aja tanpa mau ngedenger penjelasan cowok itu. padahal cewek yang dira liat itu sepupu calva bukan selingkuhannya.
kalo kata dira sih, dia udah move on dari akang mantan, sekarang cewek itu lagi naksir sama temennya calva, rigel. tapi rigelnya gak peka peka, jadi ya gitu.
just pren.
ahahah
"tapi ya dir, gue liat liat lo cocokan sama calva deh daripada rigel. kalo lo sama rigel anaknya jadi barongsai. heboh"
awokwok.
prang
"bella!!" satu piring melayang, untung piring plastik jadi ga pecah.
wajah dira memerah, cewek itu anti banget digodain kayak gitu. apalagi kalo menyangkut calva si mantan. huh.
bella berlari menuju kamar, takut takut dira mengamuk lagi. cewek itu merebahkan tubuhnya dikasur. well, bella nginep dikostan nya dira selama bonyoknya ngurus kerjaan diluar kota, daripada dia sendiri dirumah mending nginep di kostannya dira.
"minggu depan lo yang nginep dirumah gue ya" ujar bella saat dira mengambil posisi rebahan disampingnya
"gampang itumah, asal disuguhkan banyak makanan gue bersedia"
"dasar magadir!" sebuah jitakan mendarat mulus dikening dira.
* * *
"diem elah jangan gerak gerak!"
"ya mata gue kecolok sat"
"jangan bikin gue ngakak ngape markonah! tar masker gue retak"
bella sibuk memolesi masker diwajah dira, tapi cewek itu ga bisa diem. petakilan banget busyet. ada gak temen kalian modelan kek begini?
"dah siap"
dira mulai mengotak atik laptopnya, mencari drakor yang pas buat ditonton. pilihan mereka jatuh pada true beauty yang diperankan oleh cha eunwoo.
dipertengahan film, bella nangis sesegukan pas dibagian suho ninggalin jukyung ke LA. cewek itu menggerutu gak jelas, jangan lupakan maskernya yang udah luntur sama air mata. aksinya direkam sama dira terus diupload di snap gram nya pake caption 'sedih nih ditinggal doi wkwk'. dira cekikikan.
- tbc🥀
KAMU SEDANG MEMBACA
SAFARGA [ON GOING]
De Todo"ternyata putus cinta itu nggak sakit, yang sakit itu kalo udah putus tapi masih cinta." - safarga ©® : reomchy-eo