"Maaf hyo."
Hening.
Suasana dimobil Jaehyun betul-betul sunyi, Jaehyun yang terus minta maaf tapi tetap Jihyo biarin dan malah natap lurus kearah jalanan.
"Maaf ya-"
"Se-gak percaya itu ya lo sama gue? Gue udah lapor kan? Gue. Mau. Ke. Toko. Buku. Mana! Coba gue liat Chat-nya, biar gue print sekalian terus tempel didepan mata lo!"
Jaehyun ketawa liat Jihyo mulai ngomel-ngomel karna jengkel. Ada perasaan lega yang didapat Jaehyun karna Jihyo mau ngomong sama dia. Walau ngamuk-ngamuk kesel.
"Emosi gue sama lo! Lama-lama gue rebus juga lo dipanci punya mami gue yang gedenya kayak kingkong!" lanjut Jihyo, masih ngomel karna belum puas.
Rencananya sama temen-temennya buyar karna ulah si goblok disebelahnya.
"Maaf sih! Lagian lo ngomel-ngomel mulu, gue cium nih!" Jaehyun kini ikut mengambil kesempatan dalam kesempitan.
Helaan nafas berat menandakan kalau Jihyo masih mau marah, tapi dia tahan karna ancaman sinting Jaehyun.
Sebetulnya Jihyo-pun udah lupa kapan first kiss-nya diambil sama laki-laki disampingnya, yang jelas itu hampir setahun yang lalu. Setelah dia jadi babunya Jaehyun juga.
Dan sampai sekarang, mungkin udah ada dua puluh kali kejadian kissing menggelikan sama Jaehyun.
"Gue temenin ke toko buku nih, mau beli apa?" tanya Jaehyun sambil mengarahkan mobilnya menuju mall terdekat.
"Gak, gak mood lagi sama lo."
"Mood-nya ngapain dong? Ya udahlah ke rumah gue aja baca komik gue," ucap Jaehyun.
Pada akhirnya juga Jaehyun yang memutuskan.
"Hyo, makan Mie Ayam yang katanya enak itu yuk, yang-"
"Ke rumah lo aja Jae, gue udah muak sama mie instan tiap pagi dirumah lo karna ngabisin makanan lo. Gue gak mau mie lagi."
Jaehyun terkekeh, sumpah pengen banget dia gigit pipi Jihyo. Walau nadanya jengkel tapi anehnya malah gemesin.
Hening.
Sampai akhirnya satu pertanyaan yang dari dulu pengen Jihyo tanyain datang kepikiran Jihyo.
"Jae.."
"Apa?"
"Lo.. gak suka sama gue kan?" tanya Jihyo tiba-tiba.
Mobil Jaehyun tiba-tiba menepi dan sedikit melambat.
Aduh bego! Jangan berhenti! Gak bener nih orang, udah tau gak bener malah gue tanya kayak gitu!
-batin Jihyo.Rautnya sengaja dia bikin biasa aja, kalau takut Jaehyun malah yang ada godain dia.
"Suka."
Mata Jihyo mengerjap beberapa kali.
Kan.. suasananya tiba-tiba jadi canggung.
Sampai akhirnya Jaehyun ketawa keras-keras, bahkan Jihyo sampai nutup kupingnya sebelum akhirnya mukul pipi Jaehyun pelan.
"Gila ya lo! Jangan gede-gede nyet suara lo! Gendang telinga gue mau pecah!" teriak Jihyo.
Padahal Jihyo sama berisiknya.
Mobil Jaehyun kembali tancap gas dan jalan pada kecepatan rata-rata. Jihyo ngelirik Jaehyun. Sedikit malu karna takut dianggap kepedean.
"Gue gak suka sama lo lah babu! Ngapain majikan suka sama babunya." Ledek Jaehyun dengan ekspresi menyebalkan miliknya.
Ingin rasanya Jihyo jambak rambut Jaehyun yang sudah lumayan berantakan karna baru pulang sekolah, tapi teringat kalau Jaehyun yang megang setir. Jihyo gak berani.
KAMU SEDANG MEMBACA
B.A.B.U [END]
FanfictionJihyo jadi babu Jaehyun cuman karna gak sengaja nimpuk kepala Jaehyun pakai sepatu lusuhnya. "Anjing lo Jae, tengah malam gue disuruh ke tempat lo. Udah sinting ya?!" omel Jihyo, sementara tangannya nyambar jaket hitam yang tersangkut dibelakang pin...