Mata Jihyo natap jengkel dua orang didepannya yang malah asik ketawa-ketiwi. Sementara tas dua orang itu udah Jihyo ambil alih.
Laki-laki sama perempuan didepannya seolah masa bodo sama tangan Jihyo yang pegel bawain tas mereka.
"Ya udah ya Jae, aku ke kelas. Sampai ketemu istirahat nanti."
Chungha balik badan, dan narik tas-nya dari Jihyo, berniat untuk masuk ke kelasnya tapi tiba-tiba aja Jaehyun..
Cup.
Mata Jihyo melotot dan setelahnya mulai berbalik arah pura-pura gak liat. Jihyo meringis, lebih tepatnya malu liat mereka kissing didepan mata.
Jaehyun sialan! Apa-apaan ini? Lo pikir gue patung apa ciuman depan mata gue?!
-batin Jihyo."Lo liatin apaan?" tanya Jaehyun diakhiri ketawa pelannya.
Jihyo kembali balik badan dan mulai jalan ninggalin Jaehyun duluan. Laki-laki itu betul-betul gak punya malu.
"Cie cemburu," goda Jaehyun begitu udah jalan disamping Jihyo, sayangnya kepala Jaehyun langsung kena pukulan dari tangan Jihyo.
"Bapak lo cemburu, gue jijik Jae! Please lah, ini disekolah lo gak-"
"Mau juga?" tanya Jaehyun yang malah buat Jihyo mendelik. "Udah gila ya lo? Sana gih ke rumah sakit jiwa."
Jaehyun narik tas-nya dari Jihyo. "Lo nganter gue sampai sini aja, sana ke kelas. Udah mau bel." ucapnya.
Jihyo angguk-angguk kepala, tumben manusia didepannya ini perduli bel, biasanya juga Jihyo disuruh-suruh sampai dia dihukum karna telat masuk kelas.
Sebentar Jaehyun narik Jihyo ke pelukannya, yang jelas aja buat mata Jihyo mau keluar dan langsung dorong Jaehyun menjauh.
"Emang sinting ya lo! Udah ciuman masih gak puas juga?!"
Jihyo natap jengkel Jaehyun, sebelum akhirnya ninggalin Jaehyun yang malah ketawa liat ekspresi Jihyo barusan.
Dikoridor, Jihyo gak sengaja ketemu sama Eunwoo.
"Hai hyo, tumben gak sama Jaehyun?" tanya Eunwoo yang lagi duduk dibangku koridor.
Jihyo senyum dan langsung ambil posisi duduk disamping Eunwoo.
"Lo juga tumben woo gak diperpus, bosen ya?" tanya Jihyo balik, masa bodo sama pertanyaan Eunwoo tentang Jaehyun. Cukup, dia gak mau bahas Jaehyun si gila itu.
"Iya nih, mau liat cewek-cewek," kekeh Eunwoo.
Sebentar Jihyo natap Eunwoo penuh selidik. "Kesurupan ya lo? Biasanya lo paling waras eh sekarang kebawa arus juga."
Senyum Eunwoo masih belum luntur, Jihyo jadi paham alasan cowok ini selalu dikejar-kejar sama perempuan.
"Jihyo!" sentak seseorang.
"Eh Jae-"
Bugh!
"JAEHYUN UDAH!"
Jihyo dorong Jaehyun menjauh. Laki-laki ini gila lagi. Jaehyun kembali lagi sama sifatnya. Gak bisa nahan amarahnya.
"Apa-apaan sih lo?! Kenapa?! Kali ini apa lagi?!" marah Jihyo, sialan. Dia mau nangis karna teriak kayak gini.
"Gue gak suka lo deket-deket sama Eunwoo!" tekan Jaehyun, dia natap Jihyo tajam.
•••
"Eh tadi gue kan mau ambil buku diruang guru, terus Jaehyun mukul Eunwoo yang jelas-jelas temennya sendiri. Gue denger-denger sih karna Jihyo."
"Babunya? Gila, emang Jaehyun seposesif itu ya sama Jihyo?"
Klek.
Pintu kamar mandinya terbuka, Jihyo ada disana yang sontak buat anak-anak perempuan yang sempet ngomongin Jihyo bingung campur kaget.
Masa bodo sama mereka, Jihyo langsung ninggalin toilet dan pergi ke UKS.
Disana ada Eunwoo yang baru aja selesai diobatin.
"Woo, maaf ya. Lo tau kan-"
Eunwoo motong ucapan Jihyo, kasihan sama perempuan itu. "Iya tenang aja, gue tau kok emang Jaehyun susah nahan emosi."
"Gue juga udah baikan, kayak ginian mah biasa kalau cowok," kekeh Eunwoo.
Jihyo duduk disalah satu bangku UKS.
Hening.
"Jaehyun suka sama lo hyo, masa lo gak paham?"
Jihyo noleh kearah Eunwoo. "Enggak, dia cuman cowok gila yang nahan gue biar tetep disamping dia dan pada akhirnya sepuasnya bisa nguasain gue."
"Gue mau bilang makasih sama lo, kalau lo gak ngasih tau gue untuk berubah jadi perempuan ganas, pasti sampai sekarang gue masih diinjek-injek sama dia," lanjut Jihyo disambung sama tawa kecilnya.
Ya, memang Eunwoo yang nyuruh Jihyo untuk gak takut lagi sama Jaehyun.
Percaya atau enggak, dulu Jihyo hampir setiap hari nangis karna dibentak-bentak sama Jaehyun, sampai Eunwoo yang gak tegaan ngasih dia saran.
"Lo jangan nangis mulu makanya, Jaehyun tuh makin seneng kalau lo kalah. Bantah aja, jangan terlalu nurut,"
Jihyo yang lagi ada dirooftop sama temen-temen Jaehyun cuman bisa noleh kearah Eunwoo. Satu-satunya yang perduli sama tangisan dia.
Yang lain? Mereka pura-pura gak liat bahkan pura-pura budek karna gak mau dihantam Jaehyun kalau perduli sama Jihyo.
"Gue temen lo sekarang, jangan takut lawan dia kalau ada gue. Kalau dia sampai main fisik sama lo karna marah lo bantah dia, nanti gue belain."
Eunwoo ketawa.
"Abisnya lo dulu cengeng banget, tiap ke rooftop sama Jaehyun selalu nangis, ya gue disitu lama-lama capek denger tangisan lo."
"Udah ya woo, gue mau nyari Jaehyun. Gue kesini tadinya mau ngobatin lo, eh malah udah kelar," ucap Jihyo seraya bangkit dari posisi duduknya.
Eunwoo anggukin kepalanya. "Gih sana pergi, nanti tambah marah dia."
•••
"Masuk."
Suara Jaehyun dingin, Jihyo mutar bola matanya. Ngambekan banget orang disampingnya itu.
"Ini juga gue mau masuk, lo-nya aja sok galak," ledek Jihyo sambil jalan masuk ke rumah Jaehyun.
Walau gak bisa dia pungkiri, dia takut sama Jaehyun yang kayak gini. Takut kalau-kalau manusia bernama Jaehyun ini hilang kendali.
Mereka baru pulang sekolah dan Jihyo langsung ditarik Jaehyun untuk pulang bareng. Bahkan tadi panggilan Chungha di masa bodo sama Jaehyun.
"Maaf, gue minta maaf pak boss paling ganteng sedunia. Gue gak akan ngobrol sama Eunwoo lagi kalau ada lo."
Jaehyun nahan senyumnya, tapi langsung sadar ucapan Jihyo ada yang aneh. "Terus kalau gak ada gue?"
"Ya ngobrol," jawab Jihyo tanpa dosa.
"Emangnya lo bapak gue? Lagian kok lo posesif sih? Bener kata temen-temen gue. Ih pengen gue tinju deh lo," ucap Jihyo sambil ngepalin tangannya.
"Ya bukan sih, tapi.. ya intinya lo cuman boleh sama gue!"
-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
B.A.B.U [END]
FanfictionJihyo jadi babu Jaehyun cuman karna gak sengaja nimpuk kepala Jaehyun pakai sepatu lusuhnya. "Anjing lo Jae, tengah malam gue disuruh ke tempat lo. Udah sinting ya?!" omel Jihyo, sementara tangannya nyambar jaket hitam yang tersangkut dibelakang pin...