Bolak-balik Jaehyun hubungin nomor Jihyo, berharap mantan pacarnya itu jawab panggilan teleponnya. Walau kemungkinan Jihyo angkat panggilannya cuman tiga persen.
"Chae, kalau dia gak jawab terus ternyata dipindahin keluar negeri karna kejadian kemarin terus gue gak ketemu dia enam tahun terus dia punya pacar baru terus dia nikah sama pac-"
"Bacot lo Jae, otak lo yang berpikir kejauhan," potong Chaeyeon yang udah muak dengar kebodohan Jaehyun itu.
Sementang ini cinta pertamanya, Jaehyun jadi hilang akal kayak gini. Jaehyun beringsut dengan bibir cemberutnya.
"Gue kangen peluk dia, gue kangen nepuk puncak kepalanya, gue kangen nyubit pipinya, gue kangen semuanya. Terutama kissing sama dia," kekeh Jaehyun di kalimat akhirnya.
Bola mata Chaeyeon terputar, seriusan. Kembarannya ini buat dia naik darah. "Jae! Sadar kek lo! Sinting ya? Sekarang mending lo cari tau rumahnya terus lo demo didepan rumahnya."
"Oh iya ya!"
Jaehyun kembali semangat, sayang gak bertahan lama. Karna selanjutnya Jaehyun kembali dengan ekspresi lesunya. "Tapi gue gak tau mau nanya ke siapa."
"Aduh kembaran edan! Bucin doang apa-apa plongo! Ya lo cari atuh oppa," cerocos Chaeyeon dengan bahasa campur-campur anehnya.
Jaehyun berdiri dan selanjutnya buru-buru kelantai atas untuk nanya ke teman-temannya di grup chat. Chaeyeon geleng-geleng kepala sebelum akhirnya nyalain TV diruang tamu ini.
Bambam gak pake semvak
Jaehyun
Pnya nmr tmn skls mntn gue?|Bambam
|Hah apaan? Buta tulisan gue tiba-tibaJaehyun
Bct anj! Ksih sni klo pnya|Eunwoo
|Jungkook punya kali
|Dia lumayan deket ama EunhaJungkook
|y
|gw pnya
|(kontak Eunha)Tanpa bilang makasih atau basa-basi, Jaehyun langsung keluar dari grup chat dan beralih ke ruang chat sama Eunha.
0812-****-****
Rmh jhyo dmn?|
|Siapa lo?
|Tukang kartu kredit ya?
|Jihyo gak punya kartu kredit
|Utang juga gak ada
|Bokapnya kaya raya :/Bgo! Ini jhyn|
|Jihyun?
|Jun Jihyun?!
|DEMI APAAA
|Jihyo kenal mbak drakor?!
|안녕 언니!
|Duh gimana ya, bisa itu doang
|Kalau salah maaf ya
|Mian-mian ㅠㅠSerius Jaehyun mau mukul kepala Eunha sekarang. Dia kenapa ngomong pakai bahasa planet sih? Dasar bloon. Tau gini mending minta nomor Yuju.
Dasar anak oon|
Gue Jung Jaehyun|
Rumah cewel gue dimana, dungu?||Oh Jaehyun, kan typo kan
|Ngomel mulu sih loCepetan manaaaa|
Gue cincang juga lo||Nih, bucin tolol! Makan tuh mbak Jihyun!
|*******************************Anda memblokir kontak ini
Jungkook.
Kenapa bisa tahan sama makhluk bocil satu ini? Terserahlah, masa bodo dengan dunia EunKook. Mari beralih ke JaeHyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
B.A.B.U [END]
أدب الهواةJihyo jadi babu Jaehyun cuman karna gak sengaja nimpuk kepala Jaehyun pakai sepatu lusuhnya. "Anjing lo Jae, tengah malam gue disuruh ke tempat lo. Udah sinting ya?!" omel Jihyo, sementara tangannya nyambar jaket hitam yang tersangkut dibelakang pin...