Selamat membaca 💜
Typo bertebaran
Silahkan di coment jika ada typo 😙Suatu saat, bakal datang orang yang bangga punya Kamu
Rumah Galang saat ini terlihat ramai sebab ada teman-temannya yang memutuskan untuk menginap di sana selama beberapa hari begitu juga dengan teman-teman Aluna."Lun Lo gak makan?" tanya Windi yang sedari tadi diam memainkan ponselnya.
Aluna yang di tanya pun tidak menjawab malah sibuk dengan lamunannya, Windi dan Alea yang melihat itu hanya menghela napasnya.
"Gue ke dapur dulu liat makanannya ada atau enggak," ujar Lea.
"Butuh bantuan gak?" tanya Windi.
"Enggak usah nanti yang nemenin Aluna siapa?" tanya Alea.
"Yaudah kalau butuh apa-apa bilang ya," ujar Windi di angguki oleh Alea.
"Lun, Lo jangan diem gini dong gue jadi parno tau ga sih," ujar Windi menyentuh bahu Aluna.
"Gue gak apa-apa kok Win," ujarnya menunduk dengan mata yang sangat sembab.
"Daripada Lo diem kaya gini mendingan kita susul Alea kedapur," kata Windi bersemangat.
"Buat apa?" tanya Aluna sambil mengerutkan keningnya.
"Buat masak Lun, yuk," ajak Windi di angguki oleh Aluna.
Saat hendak berdiri tubuh Aluna hampir jatuh untungnya di tahan oleh Windi.
"Lemes banget lun sampai berdiri aja Lo gak kuat," ujar Windi.
"Lo di kamar aja Yaa biar gue yang bantu Lea," ujarnya lagi.
"Gak apa-apa, gue juga ikut kalau di kamar yang ada gue mikirin Papah terus," ujarnya lagi.
"Yaudah tapi pelan-pelan yaa," ujar Windi.
***
Alea menatap bingung ke arah dapur Luna bisa-bisanya dia menawarkan diri untuk memasak padahal dia sendiri cuma bisa masak Mie rebus.
"Duhh gimana nih? mau masak apa gue? Yang ada cuma wortel, kentang sama kol doang," gumamnya.
"Oh gue tauuu gue masak sayur sup aja soalnya kan bahan yang ada cuma itu," ujarnya lagi.
"Nah sekarang gue mulai darimana ya? cuci sayurannya udah di potong-potong juga udah sekarang apa lagi?" tanyanya pada diri sendiri.
Karena kebingungan akhirnya Alea memutuskan untuk melihat di internet cara membuat sayur sup setelah memahami cara-caranya Alea langsung saja membuatnya.
"Ini wortel sama kentang di masukin bareng? Atau di pisah-pisah sih? Ah masukin aja kasian kalau di pisah," ujarnya.
Saat sibuk memasak Galang masuk ke dapur untuk mengambil minum dan menghampiri Alea.
"Ngapain Lo?" tanya Galang refleks membuat Sendok yang ada di tangan Alea terjatuh.
"Ih bikin kaget ajaa," gugup Alea jantungnya berdegup kencang melihat Galang secara dekat.
"Gue lagi masak buat makan malam nanti," ujarnya lagi tanpa melihat Galang.
"Ooh.. Lo bisa masak?" tanya Galang sambil meneguk minuman yang ada di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AlunanNada (REVISI)
Teen FictionSebagian besar perempuan sangat menginginkan kehadiran sosok kakak laki-laki, yang sangat menyayangi dirinya dan dapat menjadi pelindung di saat ada yang menyakitinya. Namun bagaimana jika sosok kakak laki-laki itu yang menjadi luka di hati adiknya...