Halo teman-teman^^
Karena macetnya ide untuk buku ketiga oleh karena itu maka buku ga jelas ini akhirnya diputuskan untuk di publish:'))
Soalnya ide yang banyak mengalir tuh tentang Seungkwan X member sebong lainnya alias Seungkwan haremdann yahh semoga kalian suka ya^^
Selamat membaca
salam hangat
Mikyong31<3
°°°°
Boo Seungkwan ahhh tidak, sekarang kita harus memanggilnya dengan nama LEE SEUNGKWAN.
Ah jangan terkejut begitu,itu sudah menjadi rahasia umum di pergaulan Member Seventeen,bahkan manager dan CEO mereka sudah tau. Dan tentunya kabar ini disambut baik. Memang belum tersebar luas,tapi di gedung Pledis semua orang pasti mengetahui bahwa 'Seungkwan adalah milik Jihoon.'
Bagaimana bisa? Bukankah Jihoon atau yang biasa kita kenal dengan Woozi,salah satu member Boy Grup asal Korea Selatan dan sekaligus produser musik ini sangat anti dengan keromantisan?
"Sorry, I'm an anti-romantic"
Mungkin begitu jika kita mendeskripsikannya. Pria yang terlihat dingin dan tak tersentuh.
Tapi nyatanya hal itu tidak berlaku bagi Seungkwan yang kini telah mendapatkan gelar sebagai 'kekasih' dari Woozi ini.
"Mendapatkan Seungkwan itu tidak semudah membuat lagu."
Nahhh mungkin pernyataan dari bapak Jihoon ini sangat pas digambarkan. Nyatanya untuk mendapatkan hati dari Seungkwan (emmm bagaimana mulai saat ini kita memanggil produser musik ini dengan nama panggungnya saja? oke?) Woozi perlu waktu 1 tahun lamanya,itu pun dia harus les dan tutor agar menjadi romantis agar bisa melakukan proses pendekatan dengan baik dan maksimal. Dan kalian tau siapa gurunya? Oh tentu saja sepasang pasangan malaikat jahil kita. Choi Seungcheol dan Yoon Jeonghan hahaha.
"Scoups hyung dan Jeonghan hyung sudah pasti lebih berpengalaman,jadi aku harus belajar dari mereka."
begitu kata Woozi.
Jeonghan bahkan mengakui mendidik Woozi tidaklah mudah. Kalian tau kan woozi itu sangat benci Skinship?
Nahh beda lagi jika bersama Seungkwan, dia akan berubah menjadi kuncing minta kawin. Malu-malu tapi mau. Kalo tugasnya Jeonghan adalah mengajari Woozi,tugas Scoups adalah sebagai 'mak comblang.' hahaha. Biasanya Scoups membantu agar Seungkwan selalu berada di dekat Woozi.
Tapi percayalah tugas Scoups itu berat, tapi lebih berat kalo ga dapet jatah dari Jeonghan deng wkwkwk. Canda.
Masalahnya Seungkwan itu seperti primadonanya Seventeen. Member lain sangat suka berada di dekat Seungkwan, walaupun terkadang Seungkwan itu cerewetnya minta ampun. Terlebih Member termuda Seventeen yaitu Vernon dan Dino yang secara terang-terangan sangat suka menempel pada Seungkwan, seperti seekor anak ayam. Seungkwan juga baik sih,jadi yaa mereka berdua sering dimanja.
Contohnya,kadang Dino suka memeluk Seungkwan tiba-tiba pada saat Woozi ada disekitar mereka dan berusaha membuat Woozi cemburu. Memang dasarnya Dino jahil yaaaa begitulah,didikan Jeonghan.
Biasanya dino akan memeluk Seungkwan dari depan ketika Seungkwan sedang berjalan. Lalu menenggelamkan kepalanya di dada Seungkwan
"Hyungggieee Channie mau susuuu buatinnn yaaa..." - Ucap Dino kala itu dengan Aegyo.
Jika sudah begini Jiwa Emak-emak Seungkwan mana bisa menolak.
"Cih,kau bisa membuatnya sendiri,dasar manja. Dan kau Boo,jangan terlalu memanjakan Chan. Kebiasaan." - Omel Woozi, padahal hatinya panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Felicity - Seungkwan Harem
FanfictionCerita pendek tentang Seungkwan X Member SEVENTEEN