Boo Seungkwan,siapa sih yang tidak mengenali pemuda dengan paras lucu dan keceriaannya yang luar biasa terang? Oke ini lebay banget tapi beneran deh,siapa yang ga tau Boo Seungkwan? Dia adalah salah satu member SEVENTEEN yang punya keahlian yang di sebut social butterfly. Iya! Kita harus mengakui bagaimana cerdasnya Seungkwan dalam menjalin hubungan persahabatan ataupun pertemanan dengan para member maupun idol lain baik itu dari girl group maupun boy group. Kemampuan istimewa yang tidak semua orang memilikinya. Luar biasa bukan?
Seungkwan itu penuh pesona,tak jarang juga keistimewaan Seungkwan itu terkadang membuat para member cemburu akut. Dasar para jantan posesif.
Ah apakah kalian bingung kenapa para member sebegitu posesifnya Seungkwan?
Apakah kalian tau cinta segitigabelas?
Entah sejak kapan hubungan rumit antara member SEVENTEEN dengan Seungkwan terjalin. Mereka begitu posesif terhadap main vocal SEVENTEEN tersebut. Rasanya para member ingin Seungkwan dikurung saja di kamar mereka agar para member SEVENTEEN bisa 24/7 menemani Seungkwan.... Ente kadang kadang ente...
Awalnya para member hanya menaruh perhatian kepada Seungkwan sebatas kakak dan adik yang saling menjaga. Namun entah bagaimana ke 12 member SEVENTEEN bisa terjerumus dalam pesona namja Boo itu. Mereka sadar bahwa mereka telah jatuh hati pada uri boo. Inilah alasan dibalik mengapa terjadi cinta segitigabelas. Yaaa intinya mereka ini perhatian sama Seungkwan terus malah keterusan sampai punya rasa sayang yg lebih besar daripada hubungan kakak dan adik.
Namun ada satu hal yang disayangkan,entah kenapa walaupun mereka bertiga belas sudah mengakui bahwa mereka jatuh hati pada Seungkwan, mereka memilih untuk tidak berkomitmen dengan Seungkwan. Intinya disini Seungkwan digantung. Gituuu. Dan yahh Seungkwan tak mau ambil pusing tentang itu.
Awalnya sih tidak masalah ya namun makin kesini berubah menjadi menyebalkan seperti –
"Ihhh hoshi hyung,kwanie mau main sama moonbin,mana sini hp nya ishhh!" Ucap Seungkwan dengan kesal karena hoshi merebut hp Seungkwan saat sedang telfon dengan sahabat karib nya, Moonbin. Padahal hari ini Seungkwan janji akan bertemu dengan Moonbin untuk sekadar bermain bersama,namun sepertinya rencana itu harus gagal karena Hoshi yang tak sengaja lewat kamarnya Seungkwan lalu menguping pembicaraan Seungkwan dan Moonbin yang telah merencanakan waktu berdua untuk liburan. Ingat itu... BERDUA!!!! BERDUAAAAAAAAAAAAA!
Oh tentu saja macan satu itu tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Moonbin itu tampan,jangan sampai Seungkwan jatuh hati padanya. Ingat, Seungkwan itu cuma milik SEVENTEEN! Just SEVENTEEN!
"Kamu kalo mau jalan-jalan bisa sama Hyung, ga usah sama moonbin sialan itu!" Ucap Hoshi.
"Aaaa!! Pokoknya kwanie mau main sama Moonbin! Kalo ga di ijinin kwanie ga akan mau ngomong sama hoshi hyung 2 Minggu!"
What the..... 2 Minggu?! Hoshi saja jika tidak memeluk Seungkwan selama sehari rasanya udah kaya mau mati karena rindu. Alay emang. Ganteng-ganteng bucin akut.
"Ada apa ini? Kenapa ribut sekali?"
"Ishh Wonwoo hyung! Tolong donk ambilin hp kwanie,ga nyampe tau!" Ucap Seungkwan memohon karena Hoshi mengangkat hp Seungkwan dengan tinggi,mana nyampe kan ya namja boo satu itu.
"Ada apa sebenarnya?" Tanya Wonwoo lagi.
Hoshi pun menceritakan apa yang dia dengar dan alasan mengapa merebut hp Seungkwan. Yaaa si boo mah cuma bisa mengerucutkan bibirnya dengan sebal. Mereka berdua belas ini jika sudah cemburu bikin Seungkwan pusing.
"Hn,jika kwanie mau pergi,biar hyung yang antar." Tawar Wonwoo
"Abis itu hyung pulang?"
"Enggak donk,hyung ikut mainnya,sekalian jagain kamu."
"Yee si bangsat satu ini,bilang aja kalo mau berduaan sama kwanie." Timpal Hoshi
"Ketebak ya?" Timpal Wonwoo dengan seringainya.
Segini dulu gaes wkwk
Mau tes ombak dulu
Soalnya aku ga pd sama tulisan ku yang ini wkwkwk
So....
Gimana nih, lanjut apa enggak ?? ᕙ( ͡° ͜ʖ ͡°)ᕗ
KAMU SEDANG MEMBACA
Felicity - Seungkwan Harem
FanfictionCerita pendek tentang Seungkwan X Member SEVENTEEN