Seungkwan X Lee Seokmin

1.8K 116 13
                                    

Haiiii ada yang kangen aku? Wkwkwkw
Sebelum kalian baca aku mau tanya
Apakah kalian masih mau buku ini dilanjutkan atau tidak? Soalnya ini udah lengkap semua member X Seungkwan

Dan jangan lupa vote dan komen ya

Selamat membaca ^^

°°°°











"CEO Muda Lee Seokmin dan model terkenal Boo Seungkwan dikabarkan menjalin asmara."

Berita tersebut mampu menggemparkan korea selatan saat ini. Ceo muda kaya raya Lee Seokmin dan model terkenal Boo Seungkwan tengah menjalin asmara. Berita itu menyebar luas dan membuat heboh khalayak ramai.

Sebenarnya hubungan Seungkwan dan Seokmin terbilang sudah cukup lama hampir 2 tahun lebih tepatnya. Namun kabar ini baru terendus media sekarang.

Baik Seokmin maupun Seungkwan benar-benar lihai dalam menyembunyikan hubungan asmara mereka.

Ah sebelumnya mari kita kenalkan tokoh utama dalam cerita ini

Boo Seungkwan,Model 25 tahun yang tengah naik daun yang bernaung dibawah Hybe Entertainment. Seungkwan awalnya hanya orang biasa sebelum disogok sebungkus jeruk asli dari jeju oleh Hybe Entertainment agar masuk ke agensi mereka. Awalnya Seungkwan tak pernah berfikir akan menjalani karirnya sebagai model. Dia juga bingung apa yang membuat agensi sebesar Hybe Entertainment mau merekrutnya. Katanya sih...

"Kamu mempunyai aura model yang seksi tapi juga imut disaat yang bersamaan."

Dann yah itu tadi sepenggal cerita Boo Seungkwan

Beda lagi dengan kekasihnya, Lee Seokmin. Pria 27 tahun yang tampan juga mapan. Ia adalah CEO Dari perusahaan Diamond Group. Anak tunggal kaya raya yang hartanya tak akan habis 7 turunan. Diamond Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, maka tak heran berapa banyak uang yang Lee Seokmin kantongi setiap bulannya. Intinya dia napas aja keluarnya duit.

°°°


Saat ini Seokmin dan Seungkwan tengah bersantai di apartemen Seokmin yang berada di kawasan Gangnam. Hari Minggu ini mereka habiskan dengan bersantai sambil mengobrol panjang lebar. Seokmin yang sabar mendengarkan curahan hati dari sang kekasih dan tentunya dengan Seungkwan yang terus bersuara tanpa henti  dengan posisi Seokmin berbaring di sofa dengan paha mulus Seungkwan sebagai bantal.

"Hyung,hyungie sudah lihat berita?"

"Hn."

"Issh! Jawab yang bener donk!" Ucap Seungkwan seraya mencubit pelan pipi kekasihnya itu

"Aw! Sakit sayang."

"Habisnya hyung terlihat santai sekali."

"Ya harus bagaimana lagi lagipula tak ada larangan dari agensi mu untuk memiliki kekasih.

Lagi pula jika memang ada yang melarang kita untuk bersama dia akan habis ditangan ku."

"Dasar seenaknya sendiri!" Omel Seungkwan.




°°°




"Yak bagus! Geser ke kanan sedikit Seungkwan-sshi." Kata sang photografer

Hari ini Seungkwan tengah menjalani pemotretan dengan tema summer. Dengan tema outdoor dengan pesona pulau jeju, kampung halaman Seungkwan. Dan tentunya pemotretan kali ini dengan baju dari merk terkenal yang tengah berkolaborasi dengan Seungkwan.

Entah apa yang Seungkwan lakukan,setiap kali ia pemotretan untuk menjadi model produk apapun, produk tersebut akan sold out atau habis terjual dengan cepat. Luar biasa.

"Oke ini foto terakhir, Hari ini kita cukupkan sampai disini."

"Hahhh akhirnya....." Ucap Seungkwan lega

"Terimakasih atas kerja kerasnya semua." Sambung Seungkwan


" Sambung Seungkwan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





°°°



Seungkwan kini tengah berada di depan pintu kamar hotelnya, jika kalian bertanya kenapa Seungkwan tidak tidur di rumahnya jawabannya karena Seokmin meminta Seungkwan untuk tidur di hotel Seokmin, ya kekasih Seungkwan itu memiliki properti yaitu hotel bintang lima di jeju.

(SUMPAH ABIS INI ADA ADEGAN NGANU DIKIT BANGET. ANAK DIBAWAH UMUR TOLONG BERHENTI DISINI AJA,TAPI KALO MAU LANJUT DOSA DITANGGUNG PEMENANG:V)

Cklek!
Pintu hotel terbuka. Seungkwan kemudian melemparkan tasnya asal lalu beranjak menuju kamar mandi. Melepaskan balutan kain di tubuhnya yang kemudian dia lempar asal.

"Hahhhh hari ini melelahkan sekali."

Tak berselang lama pintu hotel pun kembali terbuka, menampilkan sosok pria dengan balutan kemeja yang masih rapi. Melihat pemandangan kamar hotel kekasihnya dengan baju serta dalaman yang berserakan dilantai. Sudah pasti itu ulah sang kekasih. Seokmin kemudian melonggarkan dasinya, menggulung lengannya sampai disiku kemudian berjalan kearah kamar mandi yang tidak dikunci oleh Seungkwan.

"Dasar teledor." Batin Seokmin

(BENTAR WEH AKU MO NAPAS DULU...)

Guyuran shower menjadi suara pemecah keheningan di kamar mandi. Seungkwan yang menghadap tembok tidak tau jika Seokmin sudah berada di belakangnya, menyelipkan kedua tangannya ke pinggang ramping si manis sambil mencium tengkuk Seungkwan.

"E-ehh hyungie..."  Kaget Seungkwan

"Hn."

"Ish Hyung aku mau mandi dulu,hyung keluar sekarang."

"Tidak mau. Biarkan tetap seperti ini."

"Nanti hyung masuk angin!"

"Shuttt diam dan mendesahlah untukkku sayang."

Dan yahhh kalian tau apa yang mereka lakukan di kamar mandi bukan wkwkwwkwk




Felicity - Seungkwan HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang