Seungkwan X Wonwoo

4.2K 199 22
                                    

Sebelumnya

Happy Wonwoo's Day!😸😻

Happy Wonwoo's Day!😸😻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





____________



menjadi member yang pendiam bukan berarti ia tak peduli apapun. sebaliknya seorang yang pendiam malah justru sering memperhatikan segala sesuatu dengan sangat detail dan teliti. tak terkecuali dengan Wonwoo, salah satu member SEVENTEEN.

wonwoo adalah seorang yang pendiam sehingga ia sedikit sulit untuk mengekspresikan apa yang tengah dia rasakan. tak terkecuali rasa sukanya pada salah satu member dari Seventeen yang merupakan bagian dari vokal unit. seorang pria manis dengan pipi gembul dan kulit putihnya,yaitu Boo Seungkwan.

sudah cukup lama wonwoo memperhatikan apapun yang berkaitan dengan Seungkwan. dari hal kecil yang bahkan Seungkwan sendiri tidak memperhatikannya. bahkan wonwoo sadar bahwa bukan hanya dirinya yang menaruh perhatian pada lelaki manis itu namun juga hampir sebagian besar member Seventeen atau bahkan semuanya. kita tahu bahwa pesona dari Seungkwan tidak dapat dielakkan. lelaki itu memiliki pesona imut sekaligus seksi yang dapat membuat jantungmu terasa sangat sakit karena berdetak terlalu kencang. ditambah Seungkwan merupakan tipikal orang yang perhatian.

menjadi pengagum rahasia Seungkwan bukanlah hal yang mudah. banyak rintangan yang harus dihadapi terutama karena Seungkwan dikelilingi member lainnya yang memperhatikan Seungkwan terang-terangan bahkan tak jarang Seungkwan mendapatkan skinship dari salah satu member. Seperti pelukan,ataupun kecupan pipi.  Dan hal itu membuat Jeon Wonwoo sedikit terganggu, namun Wonwoo tetaplah Wonwoo. Dia tak berani untuk mengungkapkan rasa kesalnya. Tapi ada satu hal  aneh yang Wonwoo tak mengerti. Seungkwan merupakan primadona Seventeen dan tentunya Wonwoo tak bodoh untuk tau siapa saja yg sudah menaruh hati pada si manis, semua member tentunya sangat menyukai si jeruk kebanggaan jeju itu. Terutama Kim Mingyu yang terang-terangan sangat gencar mendekati Seungkwan. Tapi kenapa Seungkwan tak pernah kencan ataupun berpacaran dengan salah satu member?

Hari ini Seventeen ada jadwal rekaman untuk comeback mereka,yaitu READY TO LOVE.
Para member sudah sampai di studio rekaman,dengan Woozi yang sudah duduk di tahtanya. Wonwoo kembali mengamati member, rasanya ada yang aneh,ia mulai menghitung member dan yahhh kurang satu. Dan siapa dia?

Ya!  Seungkwan belum menampakkan batang hidungnya.

"Woozi-ya! Seungkwan belum ada,kita sepertinya harus menunggu sebentar." -Ucap Wonwoo

"Ahhh begitu baiklah,kita tunggu dia." -Balas Woozi

Wonwoo tau,Woozi adalah salah satu member yang menaruh hati pada Seungkwan. Lihatlah dari kalimat yg Woozi lontarkan barusan. Begitu tenang dan sabar. Bayangkan jika member lain,seperti Hoshi misalnya yang telat. Maka Woozi mungkin akan marah besar. Ahhh jika dibandingkan dengan Woozi, Wonwoo merasa begitu kecil.

Felicity - Seungkwan HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang