Seungkwan terbangun dipagi hari dengan sangat nyaman, rasanya dia begitu bersemangat hari ini. Rasa senang yang membludak membuatnya tak berhenti menebar senyum. Ahhh tapi saking senang dan semangatnya seungkwan malah melupakan jadwal latihan hari ini, dia bangun kesiangan dan ketika melihat jam dia sudah telat hampir 30 menit. Dia berdoa semoga pelatih mereka tidak mengomelinya, sungguh telinga seungkwan sangat panas jika pelatihnya sudah marah-marah. Seungkwan akhirnya mandi dengan kekuatan kilat tak lupa dia menyemprotkan parfum yang banyak, mengambil tasnya lalu memasukkan telepon genggamnya, dan dia menuju parkiran dorm dengan berlari. Beruntung mobilnya hari ini tidak dipakai member. Ahhh jika kalian bertanya dimana member yang lain? Jawabannya mereka sudah duluan, dan itu yang membuat seungkwan kesal. Punya pacar selusin tapi tidak ada yang membangunkannya, dan jika seungkwan tau member lainnya sebenarnya sengaja tidak membangunkan seungkwan,sedikit jahil tak masalah bukan? Hahhaha. Awas saja seungkwan akan membalasnya besok. Dann soal mood seungkwan yang sangat baik hari ini ada alasannya hahaha.
Kalian tau apa itu?????
Coba tebakkkkk hayoooo
Ini adalah hari aniversary seungkwan dengan 12 pacarnya. Maka dari itu seungkwan sangat bahagia. Ia tak menyangka bahwa pesona boo seungkwan itu sangat memikat. Bahkan seorang Lee Woozi saja sampai bucin mampus. Pencapaian karir yang seungkwan banggakan selain menjadi member seventeen adalah punya pacar 12 dengan ketampanan yang diatas rata-rata dan juga sifat yang luar biasa romantis dan menyenangkan.
"Seungkwan bodoh, kenapa malah melamun. Ayoo kita jalan, dan siapkan telingamu hari ini. " Dialog seungkwan dengan dirinya sendiri.
Diperjalanan, walaupun diotaknya takut akan omelan pelatih mereka. Seungkwan sangat berfikir keras hal apa yang akan seungkwan berikan kepada ke-12 pacarnya itu. Kalau member lain sih sudah pasti akan mengajak seungkwan jalan-jalan ke luar negeri, membelikannya barang-barang mewah, atau makan malam romantis. Yahhhh 12 orang itu sangat romantis. Pokoknya seungkwan mau kasih suprise yang ga kalah hebohhhh!!!
"Ahhh aku tau, sepertinya aku harus bertemu dengan Jungkook hyung." Pikirnya Hyungnya satu itu pasti punya ide yang cemerlang.
Jika kalian bertanya kenapa seungkwan dekat dengan jungkook jawabannya mudah sih. Jungkook itu dulu naksir seungkwan, tapi ditolak mentah-mentah, yaaa soalnya seungkwan cuma cinta sama 12 membernya. Maka dari itu kedua belas member seventeen sebenarnya sering cemburu jika seungkwan mereka dekat-dekat dengan jungkook. Apalagi mingyu, beuhhhh dia itu cemburuan dan sangat posesif.Di Gedung Hybe (Ruang Latihan)
"Anyeong.... Maaf kwannie telat ha, ha, ha" Ucap seungkwan dengan nafas yang pendek. Jangan bilang seungkwan gila, karena ruang latihan yang dipakai adalah lantai 3,dan karena kelamaan jika menunggu lift maka seungkwan dengan nekat lari menaikki anak tangga yang luar biasa banyak itu.
"Yakkk Boo Seungkwan! Kenapa telat?! Ini kamu sudah telat 30 menit!! " Ucap pelatih mereka marah. Yaaa ga marah juga sih, siapa yang tega memarahi anak beruang imut itu???
Member lain hanya tertawa lucuuu, ekspresi seungkwan yang ketakutan dan ingin menangis itu sangat imut, bolehlah sekarang wonwoo membawa kabur kekasihnya itu dan mengurungnya dikamar agar hanya dia sendiri yang bisa memilikinya? Sungguh seungkwan mereka sangat imut. Dengan bibir yang melengkung kebawah dengan mata yang berair.....
"Ma-maaf hyunggggg:((("
"Hahhhhh, baiklah jangan diulangi lagi boo seungkwan. Kasihan member yang lain. "
"Nee Hyung... "
Hoshi yang melihat seungkwan nampak merasa bersalah dan mendatanginya lalu berbisik ditelinga sang beruang.
"Gwenchana kwannie, ini latihannya baru mulai kok. Jangan menangis. Nanti pipimu merah seperti bakpao hahaha. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Felicity - Seungkwan Harem
FanfictionCerita pendek tentang Seungkwan X Member SEVENTEEN