Halo ini Mikyong31
Aku kembali lagi hahaha.
Sudah jauh lebih baik. Tidak perlu ada yang dikhawatirkan lagi. HahahaSebelumnya terimakasih atas pengertiannya.
Aku akan coba kembali nulis. tugas-tugas juga mulai rada berkurang,cuma masih ulangan hariannya aja yang rada sering. Kemaren sempet stress banget gila wkwkwk.
Ya pokoknya gitu lah wkwkwk
Selamat membaca dan maaf kalo ga sesuai ekspektasi.
jangan lupa komen dan vote ya^^Terimakasih
***
HAO X SEUNGKWAN
Seungkwan tengah berdiri, menatap tajam lelaki yang lebih tua darinya dengan tinggi menjulang. Mencoba menahan air mata yang terasa begitu panas di mata indahnya sekarang. Ruang latihan dance yang semula panas dan pengap berubah menjadi dingin dan asing.
"Kenapa?"
"Seungkwan-ah,mianhe hyung ga bisa..."
"Hao hyung...."
"Kamu cuma sekadar menganggumiku saja Seungkwan-ah,tidak lebih. Mengertilah."
"Tapi kenapa? Setidaknya berikan alasan yang pasti."-Ucap Seungkwan yakin
"Kau menganggu dan menyebalkan. Kau terlalu manja. Kau membuatku risih." -Jawab Hao tajam dan tentunya mata Seungkwan yang membola setelah mendengar pernyataan dari orang yang selama ini ia kagumi.
Setelah mengatakan itu, member SEVENTEEN yang identik dengan angka 8 itu pergi, meninggalkan ruangan latihan dengan perasaan YANG SEHARUSNYA lega. Dia telah mengungkapkan semuanya dengan jujur.
Seungkwan menatap punggung itu perlahan menjauh. Air matanya kini menetes. Patah hati untuk pertama kalinya. Seharusnya ia tak terlalu berharap.
***
Xu Minghao atau kita kenal dengan nama panggung The8. Sosok dingin dan tegas,namun disatu sisi begitu menawan dan dewasa. Pesona yang mampu membuat Seungkwan takluk terhadapnya. Rasa yang Seungkwan alami awalnya hanya sebatas kagum. Terlihat begitu jelas dimatanya,para member SEVENTEEN yang lain pun menyadarinya. Adik kesayangan mereka tengah jatuh cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Felicity - Seungkwan Harem
FanfictionCerita pendek tentang Seungkwan X Member SEVENTEEN