Selamat membaca:*
---------------
Mungkin jika kalian mendengar nama Woozi pikiran pertama yang ada dibenak kalian adalah seseorang yang jenius, cool, dan tampan. Woozi mungkin terlihat dingin diluar. Jarang bisa mengekspresikan berbagai hal, baik itu hal yang membuatnya senang maupun hal yang membuat dia marah atau kesal. Woozi cenderung akan diam dan akan mengekspresikan berbagai hal yang dia alami dengan menghasilkan karya berupa lagu. Sisi jenius yang luar biasa bukan?
"Sayang... Mau nenen hmppp"
"Kan tadi pagi sudah nen(?) masa mau lagi. "
Jangan terkejut begitu, mari aku jelaskan kepada kalian apa yang menjadi rahasia antar dua insan tampan dan manis satu ini. Woozi itu manja. Begitu kata seungkwan, kekasih sekaligus tunangan woozi yang baru ia lamar 1 minggu yang lalu. Bukan hal yang yang mengejutkan lagi diantara member sebong. Siapa juga yang dapat menolak pesona manis, cantik, dan tentunya seksi dari seorang Boo Seungkwan. Woozi pun menjadi korbannya. Setelah berbagai hal yang dilalui entah itu hal yang menyenangkan ataupun yang dapat membuat woozi pening dan gelisah. Mendapatkan seungkwan yang notabene adalah berlian di Seventeen membuat woozi harus bekerja ekstra demi mendapatkan perhatian yang lebih dari seungkwan. Perjuangan 6 bulan lamanya membuahkan hasil, dan siapa sangka ternyata seungkwan juga naksir woozi dari lama. Intinya sih cintanya woozi ga bertepuk sebelah tangan hehehe.
Saat usia hubungan woozi dan seungkwan berjalan 1 tahun kedekatan yang mereka rasakan menjadi lebih kuat dan intens. Dan ternyata seoarang woozi mempunyai kebiasaan atau rahasia yang cukup membuat seungkwan terkejut. Woozi itu suka nenen ternyata, tapi karena tidak bisa nenen secara langsung woozi memilih alternatif lainnya yaitu menghisap atau mengemut permen jika mulutnya terasa gatal karena ingin menghisap puting. Entah dari mana kebiasaan ini, namun itu menjadi kebiasaan yang sampai saat ini tak bisa ia hilangkan.
Oke kita akan kembali kemasa sekarang. Saat ini seungkwan tengah menemani sang tunangan di ruangannya untuk membuat lagu comeback mereka. Seungkwan tentu sangat senang, melihat woozi bekerja seperti ini membuat seungkwan berfikir bahwa woozi benar-benar luar biasa keren dan tampan. Tugasnya seungkwan sih simple, tinggal duduk manis sambil main game di hp canggihnya sembari menunggu woozi membuat karya yang apik. Woozi itu manja sekali dengan seungkwan. Bahkan ada satu masa seungcheol memergoki woozi tengah merengek kepada seungkwan agar tak menghadiri acara show dengan alasan woozi tak punya tenaga untuk bekerja jika tak ada seungkwan disisinya. Lucu bukan???
Di ruangan kerja woozi
"Sayang.... " Ucap woozi sambil memutar kursinya menghadap seungkwan yang tengah memainkan game di hp nya"Emmm?? Ada apa Hyung?? Hyung butuh sesuatu? " Jawab seungkwan yang kemudian mematikan gamenya dan meletakkan hp nya. Woozi itu tidak suka di cuekin.
"Mau nen:((((" Ucap woozi manja
"Kan tadi pagi sudah nen(?) masa mau lagi" Balas seungkwan heran, tungangannya ini benar-benar gila dan terobsesi pada putingnya.
"Ini kan sudah malam, aku mau jatahku sekarang. " Jawab woozi dengan imut, oh Tuhan siapa yang dapat menolak reaksi imut tunangannya satu ini hahaha.
"Hahhh, iya boleh kok, tapi jangan digigit ya, bekasnya tadi pagi masih ada, nennya kwannie masih bengkak tau gara-gara hyung!" Balas seungkwan dengan nada dan ekspresi marah yang malah dari sudut pandang woozi begitu cantik dan seksi. Emang dasarnya otaknya woozi aja yang sangean:v
Seungkwan pun berjalan kearah woozi, kemudian duduk dipangkuan woozi. Woozi pun kemudian mencium bibir ranum seungkwan, mengantarkan kupu-kupu yang seolah penuh dan terbang di perut seungkwan. Lalu, woozi pun menyingkap baju oversize seungkwan, melihat puting merah muda yang bengkak akibat ulahnya tadi pagi membuat woozi makin semangat melanjutkan aksinya. Awalnya woozi hanya memainkan puting seungkwan dengan tangannya, membiarkan tangannya meraba puting favoritnya dengan sensual.
"Enghhhh, hyungg jangan main main ahh. " Ucap seungkwan dengan desahan
Tak lama setelah itu woozi pun mendaratkan bibirnya ke arah puting kesukaannya, menjilat, menghisap, dan juga bermain dengan lidah yang menari diatas puting merah muda kesukaannya.
"Enghhhh. Pelan pelan hyung. " Ucap seungkwan
Woozi pun dengan semangat menghisap puting merah muda sang tuanangan, dengan tangan satunya yang bermain diatas puting satunya yang masih bebas. Mengelus, memelintir, dan mencubit serta memainkan puting merah muda kesukaan woozi.
"Enghhhh, ahhh h-hyunggg. " Desah seungkwan tak tertahankan
"Pelan-pelan, t-tidak ada yang akan mengambilnya hyung. " Ucap seungkwan terbata-bata.
Woozi pun dengan semangat menghisap dan menggigit gemas puting seungkwan yang membuatnya gila.
Seungkwan pun hanya dapat mendesah. Sudah hampir 30 menit woozi menghisap puting seungkwan, rasanya stress yang dia alami hilang begitu saja. Karena gemas woozi pun akhirnya menggigit kembali puting seungkwan yang sudah membengkak dan perih dengan sedikit kencang.
"AW! WOOZI HYUNG!! SAKIT!" Bentak seungkwan, woozi mana takut, ia hanya menyengir dan menggumam tidak jelas dan akhirnya seungkwan melepas putingnya dengan kasar karena merasa sangat perih dan sudah bengkak.
"IHHH WOOZI HYUNG, DIBILANG JANGAN DIGIGIT! GA ADA NENEN 1 MINGGU POKOKNYA!
" LOH! SAYANGGG MANA BOLEH BEGITU. "
Dan yahh cerita hari ini sampai disini, dengan woozi yang harus merelakan jatahnya 1 minggu karena sang kekasih yang merajuk.
----------------
Hai semua!!!! Aku kembali nulis lagi nih, maaf ya buat kalian pembaca buku ini karena aku tinggal kalian beberapa bulan belakangan ini, soalnya aku sibuk banget huhuhu mana ide kadang macet lagi. Terimakasih buat kalian yang udah dukung dan selalu setia nunggu update cerita ini, aku sangat-sangat bersyukur dan berterimakasih. Maaf juga cerita kali ini rada pendek soalnya buat pemanasan setelah beberapa bulan ga nulis hehe. Semoga kalian suka ya. Terimakasih dan semoga kalian selalu bahagia. Sampai ketemu di next episode selanjutnya. Byeeeee ><
KAMU SEDANG MEMBACA
Felicity - Seungkwan Harem
FanficCerita pendek tentang Seungkwan X Member SEVENTEEN