Seungkwan x Dk x Hoshi (booseoksoon)

1.6K 75 3
                                    

Seungkwan itu imut, fakta yang memang terpampang jelas. Menjadi bagian dari boy group terkenal SEVENTEEN dan juga merupakan maknae line membuat seungkwan benar-benar dimanja oleh para member lain, baik itu hyungnya ataupun adiknya (Vernon dan Dino). 

Namun dibalik itu ada dua sosok yang luar biasa posesif dan cemburuan. Sudah jadi rahasia umum sih di gedung Hype. Siapa lagi kalau bukan happy virus seventeen, DK dan Hoshi. Mereka memang memiliki aura yang positif dan ceria namun dibalik itu mereka berdua adalah hyung yang posesif dan sangat cemburuan, seungkwan bahkan sampai pusing dibuatnya. Tapi jika sudah ditinggal bertiga alias booseoksoon bersatu dua dominan itu akan bertingkah seperti anak kecil. Manja dan selalu menempel pada seungkwan. Seungkwan berasa punya ekor. 

Seungkwan sih walaupun maknae tapi sifatnya sangat halus. Kalo kata hoshi, seungkwan itu punya jiwa keibuan yang luar biasa dapat membuat siapapun nyaman disisinya. Walaupun muka DK itu lawak banget tapi jiwa dominannya itu bisa bikin merinding. Bahkan hoshi dan DK seminggu 5X melakukan gym untuk membentuk badannya, alasannya sih soalnya seungkwan suka perut roti sobek. Katanya keren dan seksi. Seungkwan sih juga sudah rajin olahraga tapi bukannya six pack malah jadi tambah seksi. Bokong yang seksi, pinggang yang ramping, kulit yang halus. Coba bayangan bagaimana caranya agar hoshi dan DK tidak tergila-gila pada maknae mereka itu? 

Siang ini Seventeen melangsungkan latihan koreografi untuk lagu comeback mereka. God of Music. Seventeen heaven. Mereka bekerja keras untuk comeback kali ini. Para member begitu semangat untuk comeback mereka kali ini. Dan tentu saja seungkwan juga menikmati suasana yang ceria di ruang dance hype. 

"Hyungieee kwanie mau es americano, boleh ya? 🥺"

Seungkwan ini sebenarnya sedang dihukum dengan hukuman tidak boleh meminum americano. Soalnya kemarin dia kena asam lambung. Dan tentu saja DK dan Hoshi langsung panik bukan main. Padahal americano itu minuman wajib dan kesukaan seungkwan. 

"No honey" Balas DK lembut kemudian menghampiri seungkwan lalu memeluknya dari belakang. Membenamkan wajahnya di leher jenjang seungkwan sambil sekali-kali menciumnya. 

"Ihhh DK hyung, jangan cium-cium ah, kwanie keringetan nih, bau tauuu! " Sewot seungkwan sambil memajukan bibirnya dan itu terlihat sangat lucu dimata DK. 

"Kita ke kamar aja yuk, istirahat dari latihan, kayaknya kwanie capek banget, nanti hyung kasih permen deh. " Seringai DK dan langsung dihadiahi pukulan di kepalanya. Tentu saja ini ulah jeonghan. 

"Orang gila! Kwanie masih suci dan polos seperti pantat bayi! Jangan kau cemari dengan kata² tak bergunamu itu. " - ucap jeonghan garang

"Yakkk! Aku hanya mengajak kwanie istirahat. " Balas DK

"Istirahat jidatmu! Kalo sudah dikamar bukan mau istirahat lagi kegiatannya! "

"Hehehe kedengeran kah hyung? " Ucap DK sambil menyeringai dengan tangan yang masih setia memeluk seungkwan dari belakang. Dan tentu saja mendengar jawaban DK membuat wajah seungkwan langsung memerah. Salahkan katung hormon DK dan Hoshi yang tak bisa mereka kontrol. Member seventeen sih sudah ikhlas mereka sudah sepakat bahwa hak paten atas seungkwan milik dk dan hoshi. Tentu ini juga karena atas permintaan seungkwan yang terlibat cinta segitiga. Jadi daripada harus memilih lebih baik terima sama dua²nya hahaha. Lagian mereka ini kan tampan dan tajir. Lumayan bisa buat beli seblak:) 

"Ada apa ini ribut²? " Tanya hoshi yang berjalan menghampiri seungkwan yang telah dipeluk dk. 

Cup! 

Hoshi dengan cepat mencuri satu kecupan manis di bibir kekasihnya itu. 

"Hehe hoshi hyungggggg" Ucap seungkwan sambil merentangkan tangan ingin dipeluk. Dan mereka bertiga (booseoksoon) akhirnya berpelukan dengan seungkwan ditengah. Seungkwan itu sangat manja kepada hoshi. Tentu saja karena hoshi memperlakukan seungkwan seperti seorang ratu yang di dampingi dan dicintai oleh Raja nya. 

Jeonghan yang melihat adegan romantis diatas hanya menggelengkan kepalanya. Sudah menjadi pemandangan yang biasa. Cuma jeonghan rada iri sih sebenernya. Dikit tapi. 

"DK! Kemarilah sebentar. " Panggil woozi, dan dengan cepat dk menghampiri woozi tapi tak lupa mencuri satu kecupan manis dipipi bulat seungkwan. 

"Hyungie capek ya? " Tanya seungkwan

"Sedikit, tapi kalau dikasih jatah malam ini, mungkin capeknya akan hilang. " Seringai Hoshi

"Aelahhh, itu mah maunya hoshi hyung aja. Ga ada jatah buat kalian malam ini. Kwanie capek mau bobok nanti. "

"Kalo gitu nenen aja boleh ga? "

"Banyak mau ish!!!! "

"Boleh ga sayang? " Ucap hoshi sambil mendekat ke arah seungkwan lalu membisikkan sesuatu ditelinganya. 

"Kwannie itu milik hyung, jika tidak ada menyusu sampai tidur untuk malam ini, maka bersiaplah karena hyung akan membuatmu tidak bisa berjalan selama seminggu. Bercinta denganmu adalah bagian favorit dari kehidupanku sayang, mendengar kamu mendesah dibawah hyung membuat hyung merasa begitu panas dan kamu yang begitu ketat—"

"OKE STOP!!! Baiklah, hanya sampai tidur, dan jangan digigit oke?! " Balas seungkwan. Dia ga betah jika harus mendengar kalimat fulgar yang kekasihnya itu berikan. Posesif dan mesum. Dk dan Hoshi memang paling bisa jika membuat seungkwan sakit kepala.

---------




Halo aku kembali lagi hahaha semoga kalian suka ya sama cerita kali ini. Maaf kalo ini sedikit dan berantakan, tugas kuliah aku banyak banget anj, jadi ga sempat buat nulis, ini aja aku nulis setengahnya aku garap waktu dikelas hahaha. Oh iya jangan lupa komen sama vote yaaaa

Terimakasih atas perhatian kalian serta dukungan terhadap karya aku, semoga kalian bisa terhibur terus yakkk.

See u next chapter

Muahhh<3

Felicity - Seungkwan HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang