Boo Seungkwan...
ah siapa yg tidak kenal dengan dengan sosoknya yang manis dan punya suara emas?
Tentunya kita semua tau, Seungkwan atau Kwannie, kita bisa memanggilnya dengan salah satu dari itu,atau kalian ingin memanggilnya dengan nama marga? Ah tentu saja bisa,kita bisa panggil dia 'Boo' terdengar menggemaskan bukan? Seungkwan adalah salah satu member Boy Grup terkenal yaitu SEVENTEEN yang lahir di Jeju.Sebagai Maknae line di SEVENTEEN,Seungkwan mendapatkan banyak perhatian dari para Hyungnya dan tentunya para adiknya. Seungkwan memang bukan yg termuda,karena yang paling muda di SEVENTEEN adalah Dino. Namun entah mengapa Seungkwan selalu diperlakukan seakan-akan dialah anggota termuda. Seungkwan sih tidak masalah dia senang-senang saja. Hehehe
Ya jika diibaratkan Seungkwan itu seperti anak kelinci ditengah kumpulan serigala. (Emmm tunggu kenapa aku mengibaratkan dia seperti itu?? Oke lanjut)
Karena Seungkwan itu terlalu menggemaskan bagi para hyungnya terutama leader SEVENTEEN yaitu,Choi Seungcheol atau Scoups. Dan dari sini kalian sudah tau kan,siapa adik kesayangan Seungcheol? Tentu saja Seungkwan yeyyyy.Member lain terkadang iri terhadap leader mereka karena mempunyai banyak waktu dan kesempatan untuk "berduaan" dengan "Seungkwan mereka."
Yaaa tentunya ini adalah akal-akalannya Seungcheol,bisa dibilang sedikit menyalahgunakan jabatan. Terkadang Seungcheol dengan liciknya meminta Seungkwan ke kamarnya dengan alasan ingin mendiskusikan sesuatu, Member lain pun sedikit geram tapi mana berani mereka dengan Scoups haha. Jika bertanya gimana Seungkwan,dia sih polos seperti pantat bayi. Mau-mau aja,tanpa pikir panjang langsung "Iya hyungggieee >< "
Seungcheol kan jadi enak... Ehhh...Jika kalian bertanya ngapain aja mereka di kamar jawabannya ngobrol berdua ditambah Seungcheol yg doyan banget curi kesempatan. Yaaa entah itu pegang pipi,cium pipi,meluk, ataupun terkadang dapet kesempatan buat cium bibir Seungkwan. Kok Seungkwan diem aja?? Dia mah udah biasa,sama Hyung lain juga gitu. Cuma emang dasarnya aja si Seungcheol ini ngebet banget. Gitu ceritanya hehe.
Oke sekian dulu Latar belakangnya:')
Lanjut bagian berikutnya eheheheHari ini SEVENTEEN ada latihan buat koreografi comeback mereka, yaitu READY TO LOVE!! Mereka latihan di gedung baru. Anjay.
(JANGAN LUPA NONTON,LIKE,DAN SUBSCRIBE)
Tampaknya AC di ruangan itu tak cukup mendinginkan badan member SEVENTEEN. Karena koreografi yang rumit dan detail membuat keringat jauh lebih banyak ditambah memang cuaca di luar sedang sedikit panas. Nahhh sebelum latihan Seungkwan sudah antisipasi, makannya sekarang dia cuma pake celana pendek,sepatu,dan juga kaos putih yg sedikit kebesaran. Ditambah wajahnya yg tanpa make up membuat entah kenapa semakin terlihat lucu karena pipinya yg memerah alami.
(Bentar... Sabar... Pegel ngetiknya... Oke lanjut)
Dan nampaknya ada aura-aura hitam seperti menguar dari tubuh leader SEVENTEEN.
Sebenarnya member lain sudah sekuat tenaga menahan diri agar tidak menerkam si manis Seventeen. Kalian jangan lupa ya, walaupun Seungkwan itu manis disisi lain dia juga seksi. Ditambah jika dilihat kembali,dia adalah satu-satunya uke di grup SEVENTEEN. Bahkan Jeonghan pun lebih kuat dari kelihatannya,cuma dapet berkah aja dia punya wajah ganteng+ cantik.Mereka kembali berlatih, melakukan koreografi baru bukanlah hal yang mudah, ditambah Hoshi sangat memperhatikan kekompakan team agar dance mereka sinkron. Jika sudah begini, Hoshi akan tegas ke semua member, termasuk Seungkwan sekalipun. Leader maung kita tegas dan adil. Anjay.
"Seungkwan, percepat sedikit, gerakanmu terlalu lambat!" -Ucap Hoshi dengan tatapan mata tajam
"Ahh nee Hyungie,mian.." - Ucap Seungkwan sedikit takut jika Hoshi masuk mode serius begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Felicity - Seungkwan Harem
FanfictionCerita pendek tentang Seungkwan X Member SEVENTEEN