Halo!
Aku tadinya kan rencananya ga akan update sampai tanggal 25 Agustus kan,cuma ternyata aku punya waktu luang,jadi aku sempet²in buat ngetik terus langsung ku update,maaf ya kalo pendek soalnya sempetnya dan adanya ide cuma segini huhuhu. Aku juga ngerasa ga enak kalo updatenya lama wkwkwk. Dahal ya belum tentu ada yang nungguin yeu kan:'))
cuma gpp hahahaotakku sudah ngebul gara-gara tugas numpuk
jadi harap maklum ya temen-temenmakasih atas pengertiannya^^
Selamat membaca^^
°°°°
Maknae line seventeen, kelahiran 98L dan 99L. Ada si tampan Vernon,si manis Seungkwan,dan tentu saja bayi kesayangan Yoon Jeonghan yang begitu berkarisma yaitu Lee Chan atau Dino.
Sebenarnya hubungan antara Maknae line ini seperti love hate relationship. Seperti Seungkwan yang senang menggoda Dino hingga membuatnya marah atau Vernon yang senang menempel pada Seungkwan atau bahkan Seungkwan yang terkadang menolak skinship dengan Vernon dan memilih memanjakan Dino sehingga membuat Vernon terkadang merajuk.Tapi percayalah, sebenarnya Vernon dan Dino sering berebut untuk menarik perhatian Seungkwan, Hyung manis mereka. Karena percaya atau tidak,dimanja Seungkwan adalah hal terbaik yang pernah ada. Seungkwan sih biasa saja, pasalnya kedua adiknya itu begitu lucu dan menarik (?)
Hari ini Seventeen sedang berkumpul di satu ruangan dengan keadaan 13 member duduk dilantai dengan posisi melingkar. Seungcheol, leader mereka ini mengumpulkan member Seventeen untuk membahas satu hal yang penting. Mereka tentu saja mendengarkan dengan seksama. Namun ditengah pembicaraan terdengar suara bisikan yang sedikit menganggu Seungcheol ketika berbicara.
"Din kamu minggir sana! Hari ini kan kita sudah sepakat, Kwannie sama aku!"
"Ga mau! Bonon Hyung saja yang pindah!! Katanya Kwannie hyung hari ini maunya sama Dindin kok!"
"Bohong! Kwannie hyung tidak bilang seperti itu!!"
"Dindin ga bohong tau!! Awas ya! Kura-kura Bonon Hyung nanti Dindin lepas!"
"Enak aja!! Kalau sampai berani,hyung bakal aduin Dindin ke Jeonghan hyung biar mampus!"
Seungkwan yang menjadi bahan rebutan pun merasa tak enak, padahal Seungkwan sudah adil,duduk ditengah-tengah Vernon dan Dino agar tidak terjadi perkelahian. Namun sayangnya ternyata tidak berhasil,mereka ini tidak suka berbagi 'Seungkwannya' pada satu sama lain. Cih dasar kekanak-kanakan, posesif lagi!:')
Seungkwan yang mendengar berbagai bisikan yang nyatanya sangat berisik itu hanya menghela nafas lelah,dan tentunya berpura-pura tidak mendengar.
Sedangkan member lain hanya menggelengkan kepalanya,hal ini adalah pemandangan yang biasa terjadi. Seungkwan dan dua pengagum setianya.Jeonghan yang melihat pertarungan sengit itu hanya tersenyum manis,sambil memandangi Seungcheol, kekasihnya yang nampak kesal karena Duo maknae mereka tidak mendengarkan.
"Seungkwan-ah!"
Seungkwan yang namanya dipanggil Seungcheol pun mendadak menegang takut.
"N-nee hyung???"
Dan tentunya Vernon dan Dino yang bingung kenapa Seungkwan mereka dipanggil.
"Sebaiknya kau pindah di sebelah Jihoon. Dan kalian berdua,Dino Vernon... Perhatikan apa yang ku sampaikan jangan membuat keributan atau Seungkwan akan tidur dengan Jun malam ini." -Ucap Seungcheol dengan senyum manis,namun sayangnya senyum Seungcheol itu terlihat seram dimata Dino dan Vernon.
Jeonghan yang melihat ekspresi pucat Dino dan Vernon hanya menahan tawa. Ya! Vernon Dino Seungkwan itu satu kamar,atas paksaan Vernon dan Dino tentunya,katanya sih ingin menjaga Seungkwan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,tapi nyatanya mah beda lagi.
"Nee hyung..." -Ucap Seungkwan pasrah,lalu duduk disamping Jihoon.
"Pokoknya ini salahnya Dindin!"
"Kok nyalahin Dindin sih!!! Pokoknya ini salahnya Bonon hyung!"
"Dino... Vernon..."-Ucap Jeonghan dengan nada ancaman
"Nee hannie hyung... Mianhe.."
Sedangkan Seungkwan yang berada disamping Jihoon hanya memandang Vernon dan Dino dengan tawa yang tertahan.Sudah dibilang kan mereka berdua itu imut??
Dan setelah selesai pembicaraan mereka ber13, akhirnya mereka bangkit untuk berdiri kemudian berjalan keluar ruangan. Dan tentu saja dengan Vernon dan Dino yang langsung memeluk Seungkwan sambil merangkul kedua tangan Seungkwan.
"Seungkwan-ah..."
"Kwannie hyung...."
yaaa itu tadi rengekan Vernon dan Dino
Seungkwan yang mendengar itu hanya mampu tertawa."Hihihi makannya jangan ribut... Baiklah, sebagai gantinya, haruskah kita tidur sambil berpelukan malam ini??"
"YAAAAA!!" -Seru Dino dan Vernon bersamaan lalu berjalan keluar ruangan dengan Seungkwan yang masih berada diantara mereka berdua.
"Wow... pesona Seungkwan sangat kuat."-Ujar Jun
"Boo dan segala daya tariknya."-Balas Joshua
"Kekeke kalian benar."-Sambung Mingyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Felicity - Seungkwan Harem
FanfictionCerita pendek tentang Seungkwan X Member SEVENTEEN