Seungkwan X Jun (2)

1.4K 120 17
                                    

Karena banyaknya dari kalian yang minta dibuatin part 2,jadi aku buatin nih wkwkw
Maaf kalo semisalnya ini ga sesuai sama yang kalian bayangin atau kalian ekspetasikan hahah

Selamat membaca
Jangan lupa vote dan komen ya^^

_________





Setelah perselingkuhan dan perceraiannya dengan jun, Seungkwan memulai kehidupannya kembali. Dia pindah ke jeju,kampung halamannya memutuskan untuk menata hatinya kembali. Jika ditanya apakah Seungkwan masih sayang pada jun, jawabannya adalah iya. Ia tak mungkin secepat itu melupakan jun dalam benaknya,namun takdir berkata lain. Perselingkuhan yang Jun lakukan adalah hal paling mengejutkan dari matan suaminya tersebut. Menghianati janji suci mereka berdua.

Hari ini tepat 1 tahun perceraiannya dengan jun. Seungkwan memulai karirnya dengan menjadi model majalah,kalian ingat bukan bahwa Seungkwan adalah pria manis dengan segudang pesona? Hal tersebut ia manfaatkan untuk mencari mata pencaharian. Hidupnya mulai berjalan dan tentu saja kenangan buruk yang Seungkwan rasakan ikut perlahan sembuh.

Berbeda dengan jun. Entah mengapa semenjak Seungkwan pergi hidupnya mulai hancur berantakan. Tidak bukan pada karirnya,jun adalah seorang pengusaha hebat. Hatinya hancur. Dia menyesal karena harus meninggalkan dan menghianati Seungkwan demi seorang penggoda yang ternyata hanya ingin menguras hartanya. Jun terbutakan oleh nafsu sesaat. Menyesatkan dan begitu perih, meninggalkan sang berlian berharga demi seogok batu.

"Dengar mas,aku ga mau tau pokoknya kamu harus memberikan uang 20 juta untukku!"

"Untuk apa uang sebanyak itu?! Kemarin kan sudah mas kasih uang 30 juta ke rekeningmu?!"

"Aku ga mau tau pokoknya harus mas transfer sekarang juga!"

"Kau membuang-buang uang untuk hal yang sia² kau tau?! Bahkan dulu Seungkwan tidak pernah meminta uang untuk hal sepele seperti itu!"

"Cih bahas dan bandingkan terus saja antara aku dan jalang itu!"

"Jangan sebut dia jalang! Harusnya aku dari dulu tak pernah melepaskan Seungkwan hanya untuk perempuan gila harta sepertimu! Kau bahkan juga tak bisa memberikan ku keturunan!"

"Keturunan kau kata?!  Coba mas periksa kembali dan berkacalah siapa yang mandul diantara kita berdua!"

Ya kalian benar,selama ini yang mempunyai masalah adalah jun bukan Seungkwan. Jun dinyatakan mandul oleh dokter, pemeriksaan waktu itu dengan Seungkwan ada kesalahan. Seungkwan memang punya rahim namun ada masalah dalam sperma jun yang menyebabkan tidak bisanya membuahi sel telur.

"Mas sadarkan siapa yang salah disini!" Perempuan itu kemudian mengeluarkan amplop coklat kemudian melemparkannya ke hadapan jun

"Cepat tandatangani!"

"Apa ini?!" Tanya jun

"Surat cerai,dan untuk perceraian ini aku meminta 100 juta sebagai jaminan,aku tak ingin lagi bersamamu kau hanya pria mandul dan menjijikkan!" Ucap kasar perempuan itu lalu pergi meninggalkan jun sendirian dengan air mata yang mengalir.

"Harusnya aku tak pernah melepaskanmu Seungkwan-ah."

________

Seungkwan tengah melakukan pemotretan untuk majalah edisi terbaru. Suara kamera dan cerahnya lampu pencahayaan menemani ruang pemotretan yang tengah Seungkwan jalani

"Bagus sekali,ya begitu,yapp sangat bagus." Ucap sang photografer.

"Sesi pertama pemotretan sudah selesai,kau bisa beristirahat 20 menit Seungkwan sshi." Lanjut nya

Felicity - Seungkwan HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang