SEVENTEEN, boy grup terkenal dengan talenta yang luar biasa. 13 member yang mempesona. Seventeen adalah grup K-pop boy band asal Korea Selatan yang dikenal sebagai "Kings of Synchronization". Julukan ini diberikan karena grup ini dikenal memiliki kesinkronan yang baik saat tampil, meskipun memiliki banyak anggota.
Tapi ada rahasia umum yang disembunyikan erat oleh ke-13 member seventeen ini tapi bukan lagi hal yang asing ditelinga agensi mereka baik hybe ataupun pledis, semua artis yang bernaung dibawah agensi tersebut pun mengetahui,hanya saja tidak sampai ke telinga yang lain bahkan wartawan pun tidak mengetahuinya. Jika bertanya bagaimana dengan dispatch, apakah dia tau tentang rahasia itu? Secara dispatch itu seperti akun lambe turahnya di Indonesia. Dikenal sebagai paparazi yang hebat, dan jawabannya tentunya agensi membayar mahal untuk menutup mulut dispatch, orang agensi gede banyak duitlah. Serta pengaruh seventeen yang besar untuk agensi membuat kedua agensi itu berupaya untuk selalu memberikan yang terbaik dan kenyamanan bagi artisnya. Seventeen itu berlian yang sungguh berharga. Ditambah member seventeen sendiri itu sebenarnya sedikit mengerikan jika ada yang berani mengusik sesama member terlebih "kesayangan" Mereka. Kalian akan segera tau siapa "kesayangan" Yang author maksud hehehe.
Hubungan rumit yang terjalin diantara ke-13 member membuat siapa saja yang mengetahui akan berfikir keras. Bayangkan dalam satu grup dengan 13 member, 12 member adalah pihak atas atau dominan, sementara 1 orang ini adalah satu-satunya pihak bawah atau sub. Entah sejak kapan perasaan kasih sayang yang sebelumnya hanya sebatas kasih sayang sesama member berubah menjadi perasaan cinta yang berujung pada rasa obsesi yang mematikan sekaligus memabukkan. Buah beracun yang rasanya sangat manis.
Boo seungkwan. Jika mendengar nama itu dipikirkan kita akan terbayang namja berkulit putih susu dengan suara emas dan juga tubuh yang sexy serta wajah yang sangat manis. Membuat semua orang merasa gemas dan terpesona walaupun hanya dalam sekali pandang. Dan boo seungkwan inilah sub atau "kesayangan" Ke-12 member seventeen lainnya atau para dominan. Entah sejak kapan hubungan ini terasa rumit. Awalnya semua member seventeen hanya menganggap seungkwan sebagai adik kecil mereka, bahkan vernon dan dino yang notabene adalah yang harusnya memanggilnya "hyung" Malah lebih memilih untuk memanggil seungkwan dengan sebutan "Boo" Rasanya enggan memanggil seungkwan dengan kata "hyung" Terlalu manis dan cantik untuk seukuran orang yang lebih tua dari mereka. Namun perasaan kasih sayang kepada seorang adik itu berubah menjadi perasaan cinta yang dalam konteks ini adalah perasaan cinta serta melibatkan perasaan yang dalam terhadap orang lain. Dan rasa cinta ini tumbuh semakin dalam dan membuat perasaan obsesi menjadi muncul.
Hari ini seventeen sedang libur. Jadwal mereka kosong, dan mereka memutuskan untuk menginap di mansion yang mereka beli dengan bayar patungan:v (bjirlahhh ga tau aku bahasa kerennya apa) intinya sih mereka berdua belas membeli mansion yang besar sebagai tempat untuk melepaskan penat dari sibuknya dunia hiburan. Mereka membeli mansion di pinggir kota. Dan ini adalah mansion dengan penjagaan yang ketat dan tidak ada yang tau, bahkan agensi pun tidak. Kenapa patungannya hanya berdua belas? Karena mereka tidak ingin princess kesayangan mereka mengeluarkan uang, karena mereka tau mengurus serta memberikan kasih sayang yang adil sudah cukup membuat seungkwan kelelahan. Terlebih kekasihnya ini ada 12 dan semuanya luar biasa manja dan posesif. Seungkwan sudah seperti induk ayam. Seungkwan itu manja tapi kalau seungkwan sudah dimode ingin memanjakan para kekasihnya, WAHH PARA MEMBER BISA CEKCOK INGIN DULUAN DISAYANG KWANNIE HAHAHA. Mereka suka sekali dimanja oleh seungkwan, soalnya biasanya bisa dapet jatah abis itu hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Felicity - Seungkwan Harem
FanfictionCerita pendek tentang Seungkwan X Member SEVENTEEN