Namanya Choi Seungcheol. Apa yang terlintas dibenak kalian ketika mendengar nama itu? Nama yang selalu bertengger di majalah,koran,bahkan di internet. Pengusaha sukses, tampan, dan juga mapan. Dia begitu digilai oleh wanita bahkan juga para pria pihak bawah. Ayolah jangan munafik, Choi Seungcheol memang seperti magnet daya pikatnya dan juga karisma yang mempesona mampu memikat baik wanita maupun pria.
"Sayang, ayo bangun,aku tau ini hari Minggu dan kamu ingin bermalas-malasan tapi kita makan dulu nanti maag kamu kambuh." Katanya sambil mengusap lembut rambut dan pipi Seungcheol dengan penuh kasih sayang.
"Dimana anak-anak kwanie?"
Ahhhh apakah author sudah memberitahu para pembaca tercinta bahwa seorang Choi Seungcheol ini sudah memiliki istri dan berkeluarga dan mempunyai 3 anak??? Alias seorang Choi Seungcheol sudah sold out?!!!
Kalau begitu selamat datang di keluarga Choi, dimana kamu akan menemukan berlian dalam rupa manusia. Mari kita perkenalan sedikit
Namanya Boo– yang kini telah berganti marga menjadi Choi. Yaitu Choi Seungkwan. Mantan model dan BA dari Gucci serta merek- merek terkenal lainnya, seperti Dior, Hermes,dsb. Umurnya memang baru menginjak 22 tahun, berbeda 5 tahun dengan sang suami yang kini berusia 27 tahun, umur yang matang untuk menjalani hidup berkeluarga. Kenapa kita sebut seungkwan sebagai mantan model(?) Jelas karena dia sudah berhenti dari pekerjaannya itu dan fokus mengurus anak,suami,dan rumah. Lagian uang Seungcheol sudah (malah terlalu lebih) dari sekadar kata cukup. Seungkwan ini kelewatan manis dan sabar menghadapi makhluk seperti Choi Seungcheol:)
Selebihnya nanti baca sendiri ya:v
Choi Seungcheol. Atau paling suka dipanggil "sayang" oleh Seungkwan ini sudah sedikit kita singgung diatas tadi. Pengusaha yang bergerak di bidang minyak. Walaupun di luar dia kelihatan garang dan judes tapi jika sudah di rumah dia akan menjadi sosok ayah yang begitu perhatian dan hangat serta penuh cinta untuk istri dan anaknya. Dia bersumpah akan melindungi anak dan istrinya sampai kapan pun itu dan memberikan kebahagiaan kepada orang-orang yang begitu ia sayangi.
Mari kita lanjutkan dengan membahas sekilas ketiga buntut kesayangan Seungkwan hahaha.
Ini nono<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Felicity - Seungkwan Harem
Fiksi PenggemarCerita pendek tentang Seungkwan X Member SEVENTEEN