Seungkwan X Vernon

1.5K 81 3
                                    

Sebenarnya maunya update setelah ujian, cuma kalo dipikir-pikir lama juga, jadiii yaudah ku update sekarang aja wkwkwk, selamat menikmati!

Jangan lupa vote sama komen, kalo ga aku nanti ngambek! Wkwkwk
Ku kutuk jadi garpu siomay mau kalian?! :v













"Pada akhirnya aku mengerti,bahwa melepaskan adalah cara terbaik dalam mencintaimu."- Boo Seungkwan








Namanya Boo Seungkwan, remaja yang telah menginjak usia 18 tahun. Tengah menempuh pendidikan di salah satu sekolah menengah atas swasta terkenal. Dia hanya siswa biasa yang mendapatkan beasiswa sehingga ia bisa masuk sekolah terkenal ini. Ia tak hanya pandai namun juga memiliki paras yang rupawan.

Riuh lautan manusia memenuhi kantin sekolah. Seungkwan kini tengah bersama Jeonghan sahabat karibnya untuk makan siang bersama, setelah pelajaran matematika yang membuat otak jeonghan rasanya terbakar (?) bagaimana dengan Seungkwan, ahhh dia adalah anak yang pandai, pelajaran matematika bukanlah hal yang berat bagi Seungkwan. Dia itu pintar, ingat itu.

"Kwannie ingin makan apa? "

"Katsu mungkin? " - jawab seungkwan sambil berjalan menuju meja dikantin, sebelum memesan lebih baik mereka mencari tempat duduk dulu.

"WAHHHH LIHAT KARIN DAN VERNON! "

"GILA MEREKA SERASI SEKALI"

"LEBIH BAIK DENGAN KARIN DARIPADA SISWA BEASISWA ITU, CK"

"TENTU, KARIN ADALAH ANAK KEPALA SEKOLAH DISINI, DAN VERNON ANAK DARI PEMILIK SEKOLAH INI. MEREKA SERASI. "

"HEOL AKU TAK PERCAYA, MEREKA BERDUA MENAKJUBKAN. "

Setelah mendengar dan melihat kehebohan itu Seungkwan yang tadinya ingin beranjak untuk memesan makanan jadi mengurungkan niatnya

"Hei, jangan diambil hati Oke? " - hibur Jeonghan

"Iya, aku tidak apa-apa. Lagipula ini memang keputusan dan jalan yang dia pilih. "

Kalian pasti bingung ada apa dengan Seungkwan, VERNON, dan Karin. Jadi begini ceritanya....

Vernon dan Seungkwan adalah sepasang kekasih (dulunya).

-Flashback-

Di taman belakang sekolah yang terlihat sepi, dua remaja tengah bertatapan, satu penuh harap, yang satu terlihat dingin menusuk kulit

"V-vernon, a-aku menyukaimu, maukah kau menjadi pacarku? " Tanya Seungkwan gugup sambil memberikan sebatang coklat kepada Vernon

"Ha? Kau? Aku bahkan tak mengenalmu. " Ucap Vernon dingin

"Maaf... Aku hanya-"

"Ck! Baiklah ku terima. "

Tanpa tau kesenangan yang Seungkwan Terima saat itu merupakan bentuk penghinaan yang teramat dalam bagi Seungkwan.

-flashback off-

Semenjak itu hubungan Vernon dan Seungkwan pun mulai dilirik publik. Namun bukan kebahagiaan yang Seungkwan dapatkan, tetapi malah sifat dingin dan tak peduli Vernon yang selalu ia dapatkan. Serta berbagai macam bullyan yang Seungkwan dapatkan, walaupun tak separah itu tapi Seungkwan tau betul hampir satu sekolah sangat muak melihat wajahnya. Bagaimana tidak, seorang Vernon pangeran sekolah anak pemilik sekolah ternama itu berpacaran dengan Seungkwan yang notabenya hanya seorang siswa beasiswa dan culun(?)

Seungkwan memang manis tapi tak ada satupun yang melihat sisi itu - ah lebih kearah tidak mau tau sepertinya.

***

Felicity - Seungkwan HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang